Genshin Impact 2022 최고의 Xiao 팀 5개


샤오겐신 임팩트 버밀리온 이하

Pembaruan terbaru 원신 임팩트 patch 2.7 telah keluar selama lebih dari seminggu, membawa serta tayangan ulang spanduk untk tim Xiao di Tahap I bersama Yelan.

Xiao telah menjadi salah satu DPS Anemo terbaik sejak debutnya di daftar Genshin Impact. Vigilant Yaksha yang egois bergantung pada Elemental Burst miliknya untuk memberikan damage maksimum pada musuh. 

Namun, Xiao adalah meriam kaca yang dapat dengan mudah diinterupsi saat dia mengeluarkan kemampuan apa pun dan juga tidak dapat menghasilkan partikel yang cukup untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, tim Xiao membutuhkan yang dapat mendukungnya dengan cara terbaik.

Daftar Tim Xiao Paling GG

Komposisi tim Xiao cukup spesifik. Jika pemain ingin mendapatkan hasil maksimal dari Xiao, mereka akan membutuhkan karakter ‘baterai’ hampir sepanjang waktu untuk memastikan Xiao selalu memiliki Elemental Burst yang siap untuk dilemparkan. Berikut adalah daftar 5 tim Xiao terbaik di Genshin Impact:

Sucrose + Bennett + Fischl

Tim Xiao
자당

Ini adalah komposisi tim Xiao ramah F2P yang paling dapat digunakan oleh induk Xiao baik di Dunia Atas maupun di Spiral Abyss.

Sukrosa juga dapat melengkapi Thrilling Tales of Dragons untuk lebih meningkatkan Xiao dengan rotasi tim yang sempurna.

Bennett akan menjaga kesehatan semua orang dan Fischl akan menawarkan kerusakan Elektro tambahan. Pemain Genshin Impact juga dapat melengkapi Fischl dengan 4-piece Tenacity of Millelith untuk memanfaatkan bonus set artefak.

Sucrose + Diona + Rosaria

Tim Xiao
디오나

Pemain dapat memilih komposisi tim Double Cryo untuk Xiao jika mereka tidak memiliki Zhongli. Pemain Genshin Impact bisa menggunakan Diona sebagai support multiguna untuk tim ini.

Diona akan memberikan shield, healing, dan juga bisa menghasilkan beberapa partikel untuk seluruh tim jika dilengkapi dengan Favonius Warbow. Rosaria, sebagai karakter Cryo sekunder, akan mengaktifkan resonansi Cryo, memberi Xiao 15 persen tambahan Crit-Rate saat memberikan damage ke musuh yang terkena Cryo.

Sucrose + Bennett + Xiangling

Tim Xiao
베넷

Alih-alih Double Cryo, pemain juga dapat memilih komposisi tim Double Pyro untuk Xiao, yang akan mengaktifkan resonansi Pyro, memberikan tambahan 25 persen ATK ke seluruh party.

Komposisi khusus ini sangat meringankan Bennett untuk memberikan penyembuhan konstan dan partikel untuk seluruh tim.

Xiangling dapat memasangkan kemampuannya dengan kontrol kerumunan Sucrose untuk memutar Pyro dan mengurangi resistensi Pyro musuh, sehingga menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Jika Xiao terus terganggu selama Elemental Burst-nya, pemain dapat menukar Xiangling dengan Thoma yang akan memberikan perlindungan untuk waktu yang cukup lama.

Xiangling adalah sub DPS yang hebat karena keterampilan elemen mereka yang bertindak sebagai jalan yang brilian untuk aplikasi pyro yang hampir konstan.

계속 읽으려면 스크롤하세요.
계속 읽으려면 스크롤하세요.
계속 읽으려면 스크롤하세요.
계속 읽으려면 스크롤하세요.

Dipasangkan dengan serangan Xiao, kamu akan menyebabkan reaksi elemen berputar lebih sering daripada tidak, yang merupakan cara bagus untuk menjaga kesehatan musuh menjauh.

Manfaat nyata dari membawa Xiangling datang karena resonansi unsur yang dia berikan, yang akan kita bahas nanti, tetapi sebagai sumber DPS mandiri yang dapat kamu tarik sesekali, dia adalah pilihan yang bagus!

Raiden + Zhongli + Bennett

Tim Xiao
라이덴

Komposisi Xiaoden adalah salah satu komposisi tim terbaik dan paling diremehkan di mana pemain menjalankan Xiao dan Raiden bersama sebagai tim carry ganda. Raiden akan berfungsi sebagai sub-DPS, tetapi juga akan mengisi ulang Elemental Burst untuk Xiao dan anggota party lainnya sebagai baterai.

Sementara Bennett melakukan buff dan menyembuhkan party, Zhongli memberikan perisai yang kuat dan menghancurkan perlawanan musuh.

Pemain juga dapat menggunakan 4-piece Tenacity of Millelith dengan Zhongli untuk mendapatkan buff ATK tambahan. Dua tempat terakhir di comp ini sangat fleksibel, sehingga pemain dapat menambahkan karakter lain yang mereka inginkan.

또한 읽으십시오: Jean Genshin Impact 배경 화면 모음

Jean + Zhongli + Albedo

Tim Xiao
진 피륙

Double Geo with Jean adalah salah satu komposisi tim terbaik dan paling nyaman untuk Xiao. Jean bisa memberikan penyembuhan dan menggunakan beberapa kemampuan crowd control-nya untuk membantu Xiao.

Jika konstelasi 4 Jean dibuka, dia juga bisa menghancurkan pertahanan Anemo musuh, yang merupakan buff besar bagi Xiao.

Albedo akan memberikan satu ton kerusakan Geo tambahan dan resonansi Geo akan meningkatkan kerusakan Xiao juga. Secara keseluruhan, tim ini sangat solid dan memeriksa semua kotak untuk membangun tim terbaik dengan Xiao. Satu-satunya downside untuk ini adalah cukup mahal untuk membangun dengan semua karakter menjadi unit bintang 5.

Dia tidak hanya dapat menerapkan penyembuhan dari waktu ke waktu dengan keahliannya dan ledakan besar penyembuhan dengan ledakan mereka, tetapi mereka mudah digunakan dan dapat diperoleh lebih awal.

Sebagai bonus, keterampilan elemennya adalah sentuhan yang bagus untuk Xiao, memberikan beberapa kerusakan jarak ekstra kepada orang-orang yang dekat dengannya.

Meskipun build yang bagus tentu saja merupakan kunci untuk memaksimalkan kehadiran Xiao, komposisi tim yang hebat juga penting.

또한 읽으십시오: 업데이트! 최강 샤오겐신 임팩트 빌드를 위한 새로운 아티팩트!

Karena itu, kami telah membuat panduan ini untuk tim 샤오 terbaik kami sehingga kamu dapat memilih karakter terbaik untuk melengkapi gaya bermainnya, serta opsi ramah f2p untuk mereka yang tidak memiliki daftar bertumpuk.

Web-3, 게임 및 메타버스 기술의 세계에서 최신 정보를 얻고 싶습니까?
자, 아래에 이메일을 작성하세요!

Web-3, 게임 및 메타버스 기술의 세계에서 최신 정보를 얻고 싶습니까?

자, 아래에 이메일을 작성하세요!

코멘트를 추가하다

ko_KRKO