Kipas HP Gaming Terbaik 2022, Main Lebih Seru!

Ntuk main game lebih seru, tentu kamu harus menggunakan kipas hp gaming terbaik 2022 yang ada dalam artikel ini. Cocok banget untuk sobat Vicigers yang suka main game seharian.

Kendala apa yang sobat temui saat bermain game mobile? Jika ponsel kamu cepat panas, kamu memerlukan kipas hp gaming. Pasalnya kamu pasti akan takut jika suhu HP tidak naik. Sebagai penggemar HP, kamu tidak perlu khawatir dengan masalah ini.

Pada poin ini, kami akan menjelaskan cara memilih kipas hp gaming terbaik, serta berbagi rekomendasi dan ulasan produk.

Di dalamnya terdapat produk-produk dari brand-brand bagus seperti ASUS, Black Shark dan lain-lain. Produknya cocok untuk berbagai ponsel Android atau iOS, Xiaomi, ROG Phone atau iPhone, semuanya bisa. Ayo, baca!

Cara Memilih Kipas HP Gaming Kualitas Bagus

Kipas hp gaming dapat mempengaruhi pengalaman bermain game. Jadi kamu harus memilih produk yang sesuai dengan gaya permainan. Selanjutnya, kami menganalisis poin, bagaimana dapat memilihnya secara individual untuk mendapatkan yang benar. 

Sebelum memilih, kenali dulu jenis kipas hp gaming yang ada di pasaran. Jika kamu mengetahui jenisnya, kamu mungkin akan mendapatkan produk yang sesuai dengan gaya permainanmu.

Kamu akan menemukan barang jenis ini di pasaran. Karena itu, proposalnya sangat berbeda. Beberapa dipasang dengan pegangan, yang lain memiliki magnet atau cangkir hisap. Ini memungkinkan memilih produk yang tidak memengaruhi cengkeramanmu.

Jenis kabel kipas hp gaming memerlukan catu daya dengan koneksi USB. Meski tempat terbatas, kamu bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Kipas hp gaming ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil bermain di rumah. Jika ingin dibawa untuk bermain di luar ruangan, pastikan memiliki sumber listrik atau ganti dengan power bank.

Desain kipas HP jenis ini mirip dengan kawat. Bedanya kipas HP ini memiliki baterai bekas. Ini memungkinkan untuk bepergian dengan bebas. Bagi kamu yang suka hang out atau bermain di tempat umum, tipe portable akan sangat membantu.

Meskipun tidak memerlukan catu daya, jenis ini tidak tersedia saat dicolokkan. Kamu  masih perlu menemukan sumber daya untuk mengisi daya saat daya dimatikan. Untuk penggunaan yang lebih lama, pilih produk dengan kapasitas baterai yang lebih besar.

Daftar Kipas HP Gaming Terbaik

Kami juga merekomendasikan sepuluh produk kipas HP teratas yang kami pilih berdasarkan seberapa tinggi yang kamu pilih. Produk-produk ini dipilih dengan cermat terkait dengan kualitas produk, penilaian pembeli, dan tingkat kepercayaan penjual.

6 Pro Ice Dock

Kipas HP Gaming
6 Pro Ice Dock

Jika kamu mengatur kecepatan kipas terlebih dahulu, produk ini adalah solusinya. Tak hanya satu, Red Magic 6 Pro Ice Dock dilengkapi kipas di dua tempat berbeda.

Kecepatannya juga mencapai 9.000 rpm! Perlu diperhatikan bahwa produk ini menghasilkan getaran dan suara yang terdengar dengan kecepatan tinggi.

Kamu dapat mengatur kecepatan menggunakan Red Magic. Selain itu, aplikasi juga dapat memilih efek warna RGB dari kipas HP ini. Harap dicatat bahwa produk ini sangat berat. Artinya, produk ini mungkin lebih cocok untuk Anda yang menyukai kecepatan kipas.

Cooling Back Clip

Cooling Back Clip
Cooling Back Clip
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Secara keseluruhan, HP ini memiliki bobot yang ringan. Selain itu, suaranya sangat lembut, menghasilkan volume hanya 26 db. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk kamu yang mencari ketenangan. Bahkan bagi kamu yang merasa beratnya HP bisa mendapatkan keuntungan dari hal ini.

Sebagai informasi, Cooling Back Clip sebenarnya memiliki kecepatan kipas 5.500 rpm. Pendingin HP ini bisa mencapai suhu rendah dalam waktu singkat lho. Ingatlah bahwa kipas ini memiliki bantalan panas yang kecil, sehingga area yang dapat didinginkan tidak terlalu luas.

Multifunctional Game Grip

Tentu saja, memiliki gamepad adalah hal yang normal. Hal yang sama berlaku untuk kipas HP sebagai bank daya. Dan bagaimana dengan memiliki ketiga periferal dalam satu produk? Kipas hp gaming ini menawarkan pengalaman ini kepadamu. Seperti namanya, iPega Multifunction Gamepad memiliki banyak fitur yang berguna.

Gamepad ini tak hanya dibekali baterai 2.000 mAh untuk menjadi sebuah ponsel portabel. Daya terlalu tinggi untuk kipas HP untuk digunakan sebagai cadangan. Alasan mengapa produk ini dirancang untuk penembak. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk kamu yang memiliki PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, dan sejenisnya.

Baca juga: Rekomendasi HP Murah untuk Gaming 2022

F8 Pro Snowgon Mobile Cooling Grip

F8 Pro Snowgon Mobile Cooling Grip

Tingkatkan kinerja secara keseluruhan dengan memainkan produk ini. GameSir F8 Pro Snowgon Mobile Cooling Grip memiliki pegangan yang sangat nyaman untuk digenggam. Produk ini juga dilengkapi dengan analog yang dapat dibongkar pasang. Dengan begitu, aksi kamu akan lebih lancar di game MOBA seperti Mobile Legend.

Selain itu, produk ini kompatibel dengan peluncur GameSir. Jadi, kamu juga bisa membuat build untuk bermain shooter game. Gamepad ini bahkan tidak hanya cocok untuk gaming, lho. Dilengkapi stand berbahan logam, kamu dapat memanfaatkannya untuk menikmati beragam hiburan!

Wasp Wing

Bagi kamu yang ingin membawa kipas HP bepergian tanpa beban, produk ini bisa dipertimbangkan. Flydigi Wasp Wing merupakan kipas HP portable dengan perekat tipe suction cup.

Kompatibilitas produk ini juga cukup luas. Kipas angin ini dapat digunakan untuk semua smartphone dengan lebar 62 mm.

Baca juga: 6 Mousepad Terbaik Untuk Gaming 2022, Paling Oke!

Sebagai informasi, baterai yang satu ini memiliki kapasitas 700 mAh. Kamu juga dapat mengatur kecepatan kipas secara manual dalam tiga mode berbeda. Selain itu, produk ini menampilkan efek RGB untuk meningkatkan kepribadian gaming-mu.

Add a comment