Inilah Kesalahan Pemain PUBG Saat Bermain Di Map Sanhok

Bermain Di Map Sanhok

Saat bermain di map Sanhok, kamu perlu memperhatikan beberapa kesalahan ini agar kamu tidak menjadi pemain PUBG yang sering menjadi beban dalam skuad.

Sanhok adalah map ketiga yang diperkenalkan di PUBG Mobile. Dimodelkan sebagai hutan hujan tropis Asia, permainan ini menyaksikan banyak pemain menelusuri map mencari ‘Winner Chicken Dinner.’ Namun, saat memainkan pertandingan BR klasik, mereka sering membuat kesalahan yang berbeda, yang mengarah ke eliminasi.

Oleh karena itu, pemain baru yang mencoba bermain di map Sanhok harus mengatasi kesalahan ini, yang akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan.

Berikut adalah beberapa kesalahan para player PUBG Mobile saat bermain di map Sanhok. Jangan sampai kamu mengulangi kesalahan ini!

Daftar Kesalahan Pemain Saat Bermain Di Map Sanhok

Misfire

Bermain Di Map Sanhok
PUBG

Misfire adalah kesalahan umum yang dilakukan pemain PUBG saat bermain di map Sanhok. Misfires menjadi fatal ketika satu pemain bertahan dari skuad, memberikan posisi pemain. Hal ini menghasilkan perhatian musuh, yang mendorong dan menghilangkan pemain dengan mudah.

Sanhok adalah map yang kental dengan vegetasi sehingga lebih sulit untuk melihat orang dibandingkan dengan map lainnya.

Kemungkinan kamu akan terlihat oleh pemain yang ngeprone di rerumputan di belakang batu jauh lebih besar. Oleh karena itu selalu buka mata dan terus putar kamera untuk melihat musuh sebelum mereka melihatmu.

Menembak Di Lapangan Terbuka

Bermain Di Map Sanhok
PUBG

Sanhok terkenal dengan praktik mengular. Namun, banyak pemain membuat kesalahan dengan posisi tengkurap di lapangan terbuka. Meskipun grafik game ini lebih baik daripada kebanyakan game video lainnya di HP, piksel tidak berfungsi saat melihat objek yang terletak jauh.

Akibatnya, pemain rawan di lapangan terbuka dapat terlihat dan dijatuhkan dari jarak jauh saat bermain di map Sanhok.

Seperti di map lain, memilih lokasi penurunan yang tepat sangat penting. Sanhok adalah map kecil yang berarti lebih banyak peluang orang melangkah lebih jauh. Zona hot drop untuk mampir di Sanhok adalah Paradise Resort, Bootcamp, Pai Nan, Camp Charlie dan Cave. 

Tempat-tempat ini selalu menarik banyak pemain karena ini ditempatkan secara terpusat dan menawarkan banyak loot. Menjatuhkan di area ini akan menjamin pertarungan awal yang intens dan tidak pasti.

Tidak Menggunakan TPP

Bermain Di Map Sanhok
TPP

Kesalahan banyak pemain PUBG saat bermain di map Sanhok adalah tidak menggunakan mode TPP. Ketersediaan fitur Third Person Perspective (TPP) telah memainkan peran penting dalam kebangkitan PUBG di pasar game.

Penggunaan TPP yang efektif dapat membantu kamu mendapatkan keuntungan dalam pertarungan apapun karena kamu dapat menembak dan menjatuhkan musuh dari balik cover.

Namun, saat memainkan pertandingan klasik di Sanhok, banyak pemain lupa menggunakan TPP dalam situasi genting dan terlibat dalam perkelahian, meninggalkan perlindungan mereka. Hal ini membuat kamu rentan, dan kamu akhirnya mengambil jalan keluar dari pertandingan saat bermain di map Sanhok.

Baca juga: 5 Lokasi Aman Untuk Push Rank Di Sanhok PUBG

Tidak Menggunakan Utilitas yang Cukup

Bermain Di Map Sanhok
Molotov

Tidak hanya bermain di map Sanhok saja, hal ini juga sering sekali terjadi pada map lainnya. Penggunaan utilitas yang tepat telah terbukti berkali-kali untuk membantu kamu melenyapkan musuh dalam hitungan detik.

Karena sebagian besar pemain mencoba menjadi ular di tahap akhir pertandingan, penggunaan granat frag dan Molotov Cocktails dapat membantu membatasi pergerakan musuh dan menjatuhkan mereka.

Di sisi lain, granat smoke membantu membuat perlindungan sementara agar tidak tertembak. Namun, banyak pemain yang salah mengira tidak menggunakan utilitas yang cukup, yang menyebabkan kejatuhan mereka saat bermain di map Sanhok.

Sanhok adalah map yang sangat kecil, yang berarti ada lebih banyak peluang untuk menabrak orang saat mengemudi. Karena kendaraan mengeluarkan banyak suara, mudah untuk mendengarnya dari jauh.

Orang-orang di kendaraan selalu menjadi sasaran empuk. Oleh karena itu, kendaraan hanya dapat bertahan saat mencoba bertahan di lingkaran biru, saat lingkaran putih cukup jauh.

Baca juga: Memilih Senjata Terbaik PUBG Mobile Map Sanhok

Itulah tadi beberapa kesalahan yang banyak pemain PUBG Mobile lakukan saat bermain di map Sanhok. Apakah kamu salah satu pemain yang suka bermain di map Sanhok?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!