Karakter Untuk Combo Dengan Kenta FF MAX OB33

Karakter Kenta FF

Kenta FF Max adalah karakter baru yang kuat di dalam game Free Fire, namun sebenarnya cukup sulit untuk menggunakan skill-nya secara efektif. Berikut adalah combo terbaik untuknya di update OB33.

Patch OB33 dari Free Fire MAX akan segera keluar, dan bersamaan dengan itu, karakter baru Kenta. Skill-nya, Swordsman’s Wrath, menciptakan perisai yang mengurangi damage peluru yang diterima. Pada artikel ini, kami akan menampilkan karakter teratas untuk dikombo dengan Kenta FF MAX OB33.

Daftar Combo Karakter Kenta FF Max

Hayato

Kenta FF MAX
Hayato

Seperti yang dijelaskan oleh deskripsi karakternya, Hayato adalah seorang samurai legendaris yang memiliki kemampuan pasif bernama Bushido.

Setelah melengkapi karakter, penetrasi armor pemain meningkat 7,5 pesen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum. Setelah diratakan hingga enam, penetrasi armor meningkat 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum.

Hayato juga memiliki versi dirinya yang telah diupgrade atau dibangkitkan yang memiliki kemampuan aktif yang disebut Art of Blades. Kemampuan ini mengurangi kerusakan frontal sebesar 20% selama tiga detik, CD 50 detik.

Hayato memberi kamu pengurangan damage dan penetrasi armor saat HP-mu rendah. Hal ini sebenarnya bisa bersinergi dengan kemampuannya, apalagi jika kamu menggunakan shield-nya untuk menyerang musuh.

Dengan adanya perlindungan dari shield, kamu seharusnya bisa menutup jarak sekaligus memicu pasif Hayato untuk penetrasi armor ekstra.

Jota

Kenta FF MAX
Jota

Jota adalah karakter pasif dengan kemampuan bernama Sustained Raids. Dia memungkinkan gamer untuk memulihkan HP saat menembak musuh.

Jika karakter Free Fire berhasil mengenai lawan, maka level HP pengguna akan naik. Di level pertama, Jota bisa mendapatkan 10 persen dari HP maksimum jika dia menjatuhkan musuh, dan di level terakhir, jumlah HP ditingkatkan sebesar 20 persen.

Kemampuan Jota jauh lebih mudah digunakan sekarang dibandingkan dengan versi sebelumnya. Skill ini sekarang menyembuhkan pemain ketika mereka mengenai musuh dengan peluru alih-alih setelah membunuh.

Skill ini memberi pengguna Jota keuntungan dalam duel segera. Kemampuan Jota memungkinkan pemain untuk mendapatkan kembali HP yang hilang saat menggunakan perisai Kenta FF Max. Kombo ini sebenarnya cukup mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Dasha

Kenta FF MAX
Dasha

Kemampuan Dasha mengatasi masalah recoil yang sering dialami pemain saat nge-rush. Skill ini mengurangi penumpukan recoil dan recoil maksimum, memungkinkan pemain untuk mengontrol tembakan dengan lebih mudah. Hal ini sangat sinergi dengan kemampuan karakter baru tersebut yang juga fokus pada rushing.

Komponen ekstra untuk mengurangi damage akibat knock juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima damage. Hal ini bagus di antara skill pasif untuk pengguna sniper.

Luqueta

Kenta FF MAX
Luqueta

Kecintaan Luqueta pada sepak bola telah memungkinkannya untuk mengembangkan kemampuan unik di Free Fire MAX. Ini disebut Hat Trick dan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan total kesehatan mereka secara permanen selama pertandingan.

Setiap kali kamu mengamankan kill, HP mereka meningkat dengan jumlah tertentu. Pada level maksimal, setiap pembunuhan meningkatkan HP sebesar 25 poin. Total bonus kesehatan maksimal 50 poin.

Trik Hat Luqueta adalah kemampuan lain yang ditujukan untuk pertarungan 1 lawan 1. Bonus MAX HP jauh lebih berguna daripada penyembuhan normal, karena kamu dapat kembali ke ambang itu berulang kali. Pada level maksimal, kamu hanya perlu mencetak 2 kill untuk mendapatkan kumpulan HP-mu menjadi 250.

Secara keseluruhan, jika dikombinasikan dengan Kenta FF Max, kamu akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan HP dari kemampuan Luqueta.

Joseph

Kenta FF MAX
Joseph

karakter-untuk-combo-deng

Perisai dari karakter baru FF ini membuat pemain tetap hidup saat nge-rush, namun, kamu masih menerima beberapa damage dengannya.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk menghindari terbunuh adalah dengan bergerak terus-menerus dan membuang bidikan musuh. Gerakan Nutty Joseph banyak membantu dalam melakukan itu. Skill  ini memiliki salah satu buff kecepatan tertinggi dalam permainan, 20 persen.

Kelemahan dari kemampuan ini adalah kamu mungkin perlu berlatih sedikit agar terbiasa dengan gerakannya. Skill Joseph juga merupakan salah satu skill pasif terbaik untuk digunakan di Clash Squad, secara defensif.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire Untuk Main Barbar Terbaik di Season 26

Leon

Kenta FF MAX
LeonMenurut komik Free Fire Max, Leon adalah bintang bola basket yang sedang naik daun. Karakter ini adalah karakter klasik dan karakter pertama yang diperkenalkan dari alam semesta Max, kemampuan Leon sangat mirip dengan adrenalin. Kemampuan dan kombinasi terbaik Leon sesuai strategi camp dan strategi rush.

Skill Leon memulihkan HP setelah terlibat dalam pertempuran. Menjadi skill pasif, itu dapat dikombinasikan dengan hampir semua skill dalam permainan, dari jarak jauh hingga jarak dekat. Buzzer beater sangat efektif melawan kerusakan chip, yang sempurna dalam kombinasi dengan karakter tersebut.

Seperti yang sudah diketahui pemain sekarang, Leon adalah bintang bola basket yang sedang naik daun. Kemampuannya adalah mampu memulihkan kesehatan setelah selamat dari pertarungan.

Bertahan berarti melenyapkan lawan atau melarikan diri dari pertarungan (ini juga berfungsi dengan meningkatkan jarak). Memulihkan 5-30 poin kesehatan ketika push musuh dan rekan satu tim jauh, karakter ini bisa sangat kuat dan mampu melakukan beberapa pukulan gila.

Baca juga: DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Nah, itulah tadi beberapa karakter yang bisa kamu combo dengan karakter baru, Kenta FF Max di update OB33.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!