6 Karakter Untuk Combo Dengan Kenta FF MAX April 2022

Karakter Kenta FF

Kenta FF Max adalah karakter yang kuat di Free Fire, namun sebenarnya cukup sulit untuk menggunakan skillnya secara efektif. Berikut adalah 6 karakter combo terbaik untuknya di bulan April 2022.

Patch OB33 dari Free Fire MAX akan segera keluar, dan bersamaan dengan itu, karakter baru Kenta FF Max. Skillnya, Swordsman’s Wrath, menciptakan perisai yang mengurangi damage peluru yang diterima. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 karakter teratas untuk dikombo dengannya di Free Fire MAX APril 2022.

Daftar Combo Skill Karakter Untuk Kenta FF Max

Patch OB33 Free Fire baru saja dirilis bersama dengan karakter baru Kenta. Skillnya, Swordsman’s Wrath, menciptakan perisai yang mengurangi damage peluru. Pada artikel ini, akan memperkenalkan 6 karakter teratas untuk digabungkan dengannya di bulan April 2022

Hayato

Kenta FF MAX
Hayato

Hayato memberi pengurangan damage dan penetrasi armor saat HP-mu rendah. Hal ini sebenarnya bisa bersinergi dengan kemampuan Kenta FF Max, apalagi jika kamu menggunakan shield-nya untuk menyerang musuh.

Dengan adanya perlindungan dari shield, kamu seharusnya bisa menutup jarak sekaligus memicu pasif Hayato untuk penetrasi armor ekstra.

Skill Pasif Artato Blades di Hayato Awakening cukup mematikan, karena dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen, sedangkan HP Kenta berkurang 10 persen.

Artinya, semakin banyak damage yang kamu alami dari serangan musuh, semakin banyak damage yang bisa dia berikan kepada musuh. Kombinasi skill antara Kenta dan Hayato Awakening dapat memberikan damage yang mematikan ke musuh.

Jota

Kenta FF MAX
Jota

Kemampuan Jota jauh lebih mudah digunakan sekarang dibandingkan dengan versi sebelumnya. Skill ini sekarang menyembuhkan pemain ketika mereka mengenai musuh dengan peluru alih-alih setelah kill.

Hal ini memberi pengguna Jota keuntungan dalam duel segera. Kemampuan Jota memungkinkan pemain untuk mendapatkan kembali HP yang hilang saat menggunakan perisainya. Kombo ini sebenarnya cukup mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Kombinasi skill antara keduanya bisa sangat efektif saat menggunakan senjata. Jadi kamu bisa bermain lebih agresif tanpa khawatir kehilangan banyak HP setelah berhasil menghabisi musuh. Tak heran jika Jota menjadi salah satu karakter terbaik untuk menambah jumlah pengguna Shotgun.

Dasha

Kenta FF MAX
Dasha

Kemampuan Dasha mengatasi masalah recoil yang sering dialami pemain saat nge-rush. Skill ini mengurangi penumpukan recoil dan recoil maksimum, memungkinkan pemain untuk mengontrol semprotan mereka dengan lebih mudah. Skill ini sangat sinergi dengan kemampuan Kenta FF Max yang juga fokus pada rushing.

Komponen ekstra untuk mengurangi damage akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima damage. Skill ini bagus di antara keterampilan pasif untuk pengguna sniper.

Luqueta

Kenta FF MAX
Luqueta

Trik Hat Luqueta adalah kemampuan lain yang ditujukan untuk pertarungan 1 lawan 1. Bonus MAX HP jauh lebih berguna daripada penyembuhan normal, karena kamu dapat kembali ke ambang itu berulang kali. Pada level maksimal, kamu hanya perlu mencetak 2 kill untuk mendapatkan kumpulan HP-mu menjadi 250.

Secara keseluruhan, jika dikombinasikan dengan Kenta FF Max, pemain akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan HP dari kemampuan Luqueta.

Karakter dengan kemampuan penyembuhan paling banyak memiliki skill pasif bernama Hat Trick. Efek skill pasif Luquet dapat meningkatkan HP maksimumnya sebesar 25 hingga 50 setiap kali kamu kill.

Hal ini berarti bahwa jika kamu dapat membunuh, karakter tersebut memperoleh lebih banyak Max HP. Kemampuan ekstra HP Luqueta sangat berguna ketika kamu sedang menghadapi lebih banyak musuh.

Joseph

Kenta FF MAX
Joseph

Perisai Kenta FF Max membuat pemain tetap hidup saat nge-rush, namun, mereka masih menerima beberapa damage dengannya. Oleh karena itu, cara terbaik untuk menghindari terbunuh adalah dengan bergerak terus-menerus dan membuang bidikan musuh.

Gerakan Nutty Joseph banyak membantu dalam melakukan itu. Skill ini memiliki salah satu buff kecepatan tertinggi dalam permainan, 20 persen.

Skill ini bisa menjadi Rusher yang kuat untuknya. Menggunakan senjata api, dia dapat dengan mudah mendekati musuh dan menembak dan kemudian membunuh musuh secara tiba-tiba.

Kelemahan dari kemampuan ini adalah kamu mungkin perlu berlatih sedikit agar terbiasa dengan gerakannya. Skill Joseph juga merupakan salah satu skill pasif terbaik untuk digunakan di Clash Squad, secara defensif.

Baca juga: Karakter Untuk Combo Dengan Kenta FF MAX OB33

Leon

Kenta FF MAX
Leon

Skill Leon memulihkan HP setelah terlibat dalam pertempuran. Menjadi skill pasif, itu dapat dikombinasikan dengan hampir semua skill dalam permainan, dari jarak jauh hingga jarak dekat. Buzzer beater sangat efektif melawan damage chip, yang sempurna dalam kombinasi dengan Kenta FF Max.

Leon merupakan karakter Free Fire ke-40 yang mengikuti Booyah Day 2021. Skill pasif Leon hampir identik dengan milik Jota. Skill pasif bernama Buzzer Beaters dapat memulihkan HP tanpa menggunakan Medkit atau skill aktif.

Jika pertempuran dapat bertahan (kondisi di luar pertempuran), pemain akan langsung menerima 5-30 HP tergantung pada level karakter. Karena merupakan skill pasif, skill ini tidak memiliki cooldown dan dapat digunakan tanpa henti.

Baca juga: Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Nah, itulah tadi rekomendasi 6 como karakter terbaik untuk Kenta FF Max pada bulan April 2022. apakah kamu punya combo tersendiri untuknya? Beritahu kami pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!