Kelemahan Hero Phoveus di Mobile Legends, Lemot!

Kelemahan Hero Phoveus

Semua hero di Mobile Legends pasti memiliki kelemahannya sendiri. Di sini, kami akan menyebutkan beberapa kelemahan hero Phoveus yang biasa bikin kesal pemain karena lemot.

Phoveus adalah hero denga role fighter dalam game ML, dia dirilis untuk pertama kalinya di server asli pada 11 Mei 2021. Meskipun masih baru, dia menjadi hero pertarungan dalam mode rahasia. Hal ini terjadi karena dia memiliki banyak keunggulan yang sangat fatal. Sangat sulit untuk mengalahkan pahlawan ini ketika duel 1 lawan 1.

Meski begitu, itu tidak berarti bahwa hero ini sempurna, dia masih memiliki kekurangan yang bisa menjadi celah untuk mengalahkannya. Bagi kamu yang ingin tahu, kami memiliki kelemahan hero phoveus di bawah ini.

Daftar Kelemahan Hero Phoveus MLBB

Untuk kamu yang ingin menggunakan hero ini, lebih baik pertimbangak dulu beberapa kelemahannya di bawah ini. Agar kamu nggak nyesel menggunakannya.

Kecepatan Serangan Rendah dan Lemot

Kelemahan Hero Phoveus
Lemot

Salah satu kelemahan hero Phoveus adalah Attack Speed-nya yang relatif rendah dan cukup lemot yang masih di bawah standar dibandingkan hero lainnya. Namun, itu bukan masalah besar karena dia mengandalkan burst damage yang luar biasa.

Hero Fighter biasanya memiliki kehidupan yang sangat berat, tetapi berbeda untuk dia. Hero ini hanya didasarkan pada kemampuan skill. Kamu dapat menggunakan ejaan vampir dalam permainan, tetapi sangat disayangkan, akan sulit untuk bertahan dari serangan lawan yang memiliki masa manfaat tinggi jika by one.

Tidak Memiliki Alat Escape

Kelemahan Hero Phoveus
Escape

Kelemahan terbesar menggunakan hero ini adalah dia tidak memiliki alat melarikan diri. Dia sangat cepat mengejar hero-hero lincah lainnya, tapi sulit baginya untuk kabur dari tim lawan, karena dia tidak punya alat escape.

Bagi mereka yang tidak tahu, melarikan diri adalah skill yang memungkinkan kamu untuk melarikan diri dengan mudah ketika mendapatkan serangan ganking. Tidak seperti hero lain, Phoveus tidak memiliki skill ini.

Meskipun memiliki kapasitas skill akhir dalam bentuk berkedip. Tetapi serangan itu hanya berfungsi untuk menyerang, dan tidak melarikan diri.

Sulit untuk Digunakan

Kelemahan Hero Phoveus
Phoveus

Kelemahan hero Phoveus khusus ini mungkin merupakan pemecah kesepakatan bagi beberapa pemain. Dengan mekanik dan trik skill yang kompleks, dia bisa menjadi hero yang sulit untuk dikuasai.

Dia memang memiliki skill yang cukup rumit, bahwa skill pertama hanya memberikan serangan lawan dan memberi CC. Apa yang membuat hero ini cukup rumit adalah kombinasi dari dua skill dan skill definitif. Karena, kemampuan hero ini akan mengajarkan pemain untuk memberikan merek pertama sebelum kemampuan akhir dapat digunakan.

Skill ultinya adalah yang disebut (kekuatan iblis) kemampuan ini hanya aktif ketika ada hero lawan di dekatnya, yang membuat flashing atau membimbing. Bagaimana jika semua lawan tidak memiliki skill atau skrip yang berkedip?

Untungnya, kamu masih dapat menggunakan skill ini meskipun lawannya mereka tidak memiliki skill berkedip-kedip atau skrip. Bagaimana? Gunakan skillnya atau mantra pertempuran flameshot ke arah tujuan untuk memberikan efek skrip dan membuka skill terakhir.

Skill CC Minim Banget

Kelemahan Hero Phoveus
CC

Kelemahan hero Phoveus yang selanjutnya adalah kurangnya skill cc, kekurangan ini membuatya tidak dapat menghalangi pergerakan hero penyerang lawan.

Sebenarnya, dia mampu memberikan efek kontrol dari kerumunan dalam skill dua dan ulti, tetapi efek yang diberikan oleh skill kedua itu sangat lemah, mudah dihindari dan tidak fatal. Kamu akan mengalami kesulitan menghalangi pergerakan hero lawan.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat menggunakan barang-barang skill cc, seperti Thunder Belt atau beetle spell purify yang bisa membantu.

Baca juga: Tips Mengalahkan Hero Aldous Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Mudah Dikalahkan

Kelemahan Hero Phoveus
Turret

Kelemahan hero Phoveus selanjutnya adalah mudah dikalahkan, kamu tidak dapat memilih proyek seleksi ketika kamu ingin menggunakan hero ini.

Dia dapat ditempeli dengan hero yang tidak memiliki skill berkedip-kedip atau skrip, ini karena dia menjadi lemah dan tidak mematikan, jika kemampuan terakhir tidak terbuka. Dia juga sangat lemah terhadap efek kontrol kerumunan, daya tahan menjadi sangat lemah jika kamu tidak menggunakan skill lainnya.

Dari empat skill yang dimiliki oleh hero ini, hanya kemampuan terakhir yang paling mematikan, bahkan kemudian sulit untuk diaktifkan. Kekurangan ini membuatnya tidak dapat membunuh lawan dengan cepat, butuh waktu lama sampai tujuannya benar-benar dibunuh. Kamu harus bermain dengan sabar.

Bahkan dia nggak bisa meng-carry tim, kekurangan ini membuatnya selalu mempercayai kemenangan melawan orang lain saat mengklasifikasikan.

Dia tidak dapat membawa tim karena dia tidak bisa membunuh target dengan cepat, sangat lambat ketika farming, dia tidak bisa membuat dorongan dan dia juga membunuh Lord sendirian. Kamu harus bermain dengan teman-teman jika ingin menggunakan hero ini, jangan main sendiri.

Baca juga: Inilah Kelemahan Hero Hanabi di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa kelemahan hero Phoveus di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!