Inilah Kelebihan dan Kelemahan Hero Guinevere MLBB

Kelemahan Hero Guinevere

Kamu harus tahu apa saja kelebihan dan kelemahan hero Guinevere di MLBB, jangan sampai kamu menyesal ketika sudah membelinya.

Guinevere merupakan salah satu hero role combat yang paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan unik yang jarang didapatkan oleh hero lain. Meskipun dia menggunakan item Mage dan memiliki magic damage, hero ini tidak pernah termasuk dalam role Mage.

Bagi yang ingin membeli hero dari dia, ada tiga kelebihan dan dua kelemahan hero Guinevere, yang bisa kamu perhitungkan saat membelinya. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan dan Kelemahan Hero Guinevere

Guinevere sekarang menjadi meta-hero yang cantik. Hero ini dimainkan oleh para pemain Mobile Legends dengan berbagai alasan, memiliki kemampuan yang sangat efektif karena terlihat hebat dan karena memiliki kelebihan dan kelemahan hero Guinevere berikut ini.

Damage Besar di Early Game

Kelemahan Hero Guinevere
Skin Legend Guinevere

Keunggulan pertama dari hero Guinevere adalah ia memiliki damage yang banyak di awal permainan. Bagaimana? Hal ini disebabkan oleh dua hal: Pertama, Guinevere menggunakan item Mage untuk memberikan damage yang lebih besar di awal permainan.

Kedua, kemampuan pasifnya (Super Magic), yang dapat meningkatkan damage Guinevere sebesar 25 persen, meningkatkan base damage saat menyerang dan meregenerasi HP-nya.

Dengan kemampuannya tersebut, Guinevere bisa mematikan di awal permainan, bisa dengan mudah membunuh hero musuh, dan juga bisa segera bermain bar. Bukankah itu indah?

Punya Skill Blink

Kelemahan Hero Guinevere
guinevere

Kelebihan kedua yang dimiliki hero Guinevere adalah ia memiliki banyak sekali kemampuan blinking, kemampuan ini memungkinkan Guinevere untuk dengan cepat mengejar hero lawan dan juga untuk menjauh dari mengejar lawan. Kemampuan Guinevere ini berasal dari skill keduanya, yaitu (Rotary Migration).

Skill ini memungkinkan hero ini untuk berkedip dua kali dalam jarak yang jauh. Blitz pertama yang dilakukan oleh Guinevere akan menghasilkan efek airy, sedangkan kedipan kedua dari skill ini akan meninggalkan bayangan yang mungkin sudah ada di lokasi sebelumnya. Bukankah itu indah?

Guinevere bisa melompat (inisiasi) ke arah lawan dan membuat efek crowd control, lalu melengkapinya dengan ultimate yang bisa menimbulkan crack yang sangat tinggi. Saat lawannya kabur, dia berhasil menghadapi sentuhan terakhir serangan kuatnya. Dia memiliki kemampuan mematikan untuk menekan mayoritas

Keunggulan ketiga dari hero Guinevere adalah ia memiliki kemampuan yang mematikan untuk mengontrol penonton. Dari empat skill yang diperoleh Guinevere, tiga diantaranya bisa memberikan efek CC.

Skill adalah skill yang (energy wave) memberikan efek slow 50 persen dalam 1,5 detik. Skill keduanya yaitu (migrasi spasial) dapat memberikan efek udara dalam hitungan detik.

Lalu ada skill terakhir dari ketiganya (Violet Requiem), yang dipadukan dengan skill dua bisa memberikan efek udara maksimal dua detik. Dengan semua kemampuan tersebut, Guinevere dapat dengan mudah memblokir gerakan heroik lawan, pembunuhan solo, dan bisa mematikan.

Guinevere dapat memulai dan memberikan efek knock-up dan diakhiri dengan kerusakan yang sangat eksplosif. Hero tunggal ini bahkan bisa memberikan CC ke semua lawan yang terkena serangan.

Durability Rendah

Kelemahan Hero Guinevere
MLBB

Kelemahan hero Guinevere pertama adalah memiliki stamina yang sangat rendah, hal ini disebabkan oleh dua hal: dia menggunakan item Mage dan pada akhirnya memiliki efek lifesteal yang rendah ketika skill terakhirnya digunakan.

Karena kelemahan ini, Guinevere tidak akan bisa bermain di bar di akhir permainan dan tidak akan bisa bertarung untuk waktu yang lama. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item defensif seperti item lifesteal, selamat mencoba!

Jika kamu melakukan kesalahan di awal, kamu bisa kalah dalam pertarungan tim nanti. Skill 2 Guinevere lawan tidak semudah bermain untuk pemain.

Hero war ini merupakan hero yang sangat bagus di awal permainan hingga pertengahan permainan, namun seperti kebanyakan hero magic pada umumnya, Guinevere dengan cepat melakukan servis saat permainan datang nanti. Jadi kemenangan hero Guinevere sangat bergantung pada tim.

Baca juga: Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Nggak Bisa Cayy Tim

Kelemahan Hero Guinevere
MLBB

Kelemahan hero Guinevere nggak bisa menggunakan tidak membawa tim, itu adalah kelemahan mematikan yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Hero ini tidak bisa memimpin tim karena tidak bisa melakukan split push, tidak bisa membunuh Lord sendirian, memiliki stamina yang rendah dan hanya bisa melakukan satu serangan menggunakan kombinasi skill dua dan skill tertinggi. Saat hero ini digunakan, kamu harus bermain dengan teman untuk menang, bukan bermain solo.

Guinevere merupakan hero dengan serangan DPS yang sangat baik, sehingga kurang tepat baginya untuk menggunakan objek defensif daripada hero combat lainnya. Secara umum, Guinevere tidak pernah menggunakan item defensif, yang membuat HP-nya sangat tipis dan mudah dikalahkan oleh lawan.

Guinevere memiliki skill dengan cooldown yang tinggi terutama pada skill terakhirnya dan skill 2 nya, namun terutama pada skill 2 kalian bisa mengalahkannya dengan menyerang minion, jungle atau hero musuh dengan skill 1, maka skill tersebut bisa dipercepat, tapi jika tidak S bisa dibilang skill Guinevere sudah cukup untuk ditunggu.

Baca juga: Bocoran Skin Legend Guinevere, Kapan Akan Dirilis?

Nah, itulah lima kelebihan dan kelemahan hero Guinevere. Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan, pilihan ada di tanganmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!