5 Kelemahan Hero Chou Mobile Legends, Nggak Bisa Offlaner!

Salah satu hero yang kurang bagus sebagai offlaner adalah Chou. Ada 5 kelemahan hero Chou Mobile Legends yang membuatnya tidak cocok dengan posisi tersebut.

Mobile Legends punya banyak hero yang bisa kamu gunakan, dan masing-masing hero memiliki skill masing-masing yang bisa kamu gunakan.

Kamu akan bisa menentukan role hero yang kamu gunakan dan item yang akan kamu beli nantinya. Ini akan mengubah cara hero bermain. Namun, setiap hero memiliki kelemahannya masing-masing yang harus diwaspadai. 

Disini kita akan membahas kelemahan hero chou di Mobile Legends dan kelemahannya sebagai offlaner ML. Setiap hero memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dalam penggunaannya.

Kamu dapat mencoba menggunakan hero untuk mengetahui cara menggunakannya. Salah satu role dari mobile legends adalah Role in Sidelane. Banyak hero yang bisa menempati bagian sidebar dan memiliki skill yang bagus.

Sidelines biasanya menempati Fighters atau Tank, yang bisa menjaga diri mereka sendiri. Hero offflane harus mandiri dan melanjutkan jalannya sendiri. Ini untuk memiliki emas tertinggi.

Selain itu, mereka juga perlu berbalik dan membantu Mid melakukan tugas Offflane. Namun, salah satu pahlawan ini bisa menjadi penolong yang baik. Namun, ia memiliki banyak kelemahan. 

Berikut ini kita bahas kelemahan hero Chou di Mobile Legends sebagai Offlaner. Chou mungkin Sidelaner yang baik, tapi ada kelemahan yang membuatnya sulit. Hal ini pada gilirannya membuat banyak pengguna hero ini sulit untuk mengelola Lane dan lainnya, sehingga mereka jarang dipilih.

Daftar Kelemahan Hero Chou MLBB

Ada banyak kelemahan hero Chou yang bisa dengan mudah diatasi oleh hero musuh. Sebagai pengguna, kamu harus memahami hal ini dengan baik agar tidak mudah dikalahkan dalam permainan. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Damage yang Minim

Kelemahan Hero Chou
MLBB

Salah satu kelemahan hero Chou memiliki skill dengan damage yang kecil. Dia sangat bergantung pada hal-hal baik dan merupakan sasaran empuk untuk diserang. Hal ini membuat dia putus asa di awal pertandingan dan membutuhkan waktu lama untuk bisa unggul.

Dia sering digunakan sebagai killer yang bekerja sebagai finisher sebagai pengunci. Meski hero ini awalnya tidak menimbulkan damage yang lama, namun pelurunya bisa dengan cepat menghentikan pergerakan musuh.

Cuma Bisa Lock Satu Hero

Kelemahan Hero Chou
Lock Hero

Skillnya memiliki banyak CC atau Stun. Namun, skill ini memiliki banyak tujuan. Karena itulah dia sangat lemah melawan banyak hero sekaligus. Kamu harus berada di posisi yang tepat untuk bisa menyerang musuh dengan baik dan mengontrol serangan beberapa musuh.

Dia sendiri merupakan tipikal hero yang sangat mengandalkan kemampuan ofensifnya. Ini jelas merupakan kerugian baginya.

Jika skill kamu sedang dalam masa cooldown, kami sarankan kamu kembali dulu dan tunggu sampai skill tersebut digunakan kembali. Kamu harus cerdas dalam mengatur kecepatan untuk menggunakan skillmu secara lebih efektif.

Sulit Digunakan

Kelemahan Hero Chou
Chou
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kelemahan hero Chou adalah skill escape-nya banyak tapi sulit digunakan. Karena ketika kamu menjalankan kombinasi, kamu tidak memiliki skill yang tersedia. Oleh karena itu, kamu harus pandai menyerang musuh agar bisa kabur dengan cepat. Namun, jika kamu tidak dapat membunuh musuh dalam 1 kombo, kamu dalam bahaya.

Chou termasuk dalam Mobile Legends sebagai hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Untuk menggunakannya, kamu harus sangat terampil dalam menggunakan keterampilan ofensif apa pun. Kamu dapat memaksimalkan mode pelatihan untuk menggunakan skillnya. Ini akan membantu meningkatkan keterampilan mekanik yang kamu miliki.

Lambat

Kelemahan Hero Chou
Lambat

Kelemahan hero Chou yang lain adalah lane clear-nya sangat lambat, kamu harus menggunakan banyak skill dan waktu untuk membersihkan Creep. itu membuat rotasi sulit. Karena skillnya memiliki jangkauan yang terbatas, juga sulit untuk menjangkau musuh pada jarak tertentu.

Demikian informasi mengenai kelemahan hero Chou di Mobile Legends yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya. Chou merupakan salah satu fighter assassin terkuat dengan skill CC yang kuat.

Namun, sangat sulit baginya untuk melawan banyak orang sekaligus. Kamu harus dalam posisi yang baik untuk menjalankan skill agar kamu tidak dalam bahaya saat kehabisan skill escape. 

Meski dia juga merupakan hero Crowd Control, namun ia masih lemah saat menghadapi hero musuh yang juga bisa memberikan skill Crowd Control.

Disini kamu membutuhkan skill mekanik, karena kamu harus memainkan skill kedua dengan benar untuk menghindari skill lawan. Kemudian kamu bisa kembali ke kombinasi skill yang kamu miliki. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Barats di Mobile Legends 2022, Sulit Digunakan!

Lemah Terhadap Damage Burst 

Kelemahan Hero Chou
MLBB

Selain kesulitan menghadapi hero yang menguasai cc, dia juga sangat rentan berhadapan dengan hero yang bisa merusak Burst Mobile Legends. Dia mudah dikalahkan oleh ledakan damage yang dikombinasikan dengan skill hero.

Kekuatan jahat dia saat menggunakan damage penuh untuk membangun sesuatu akan menyebabkan kematian langsungnya. Bahkan jika bermain offline, kamu harus menggunakan beberapa item defense untuk menyelesaikan masalah seperti itu!

Baca juga: Hero Counter Chou Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Dengan Ini!

Skill Attack Chou adalah skill serangan yang menyertakan kunci target yang berguna dan efektif hanya saat menyerang hero musuh saja. Hal ini membuat Chou kesulitan untuk melawan banyak musuh dalam satu permainan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers