5 Kelemahan Hero Carmilla di Mobile Legends, Jarang Di Pick!

Kelemahan Hero Carmilla

Sebagai salah satu hero yang jarang di pick dalam pertandingan rank dan proesional. Ternyata inilah 5 kelemahan hero Carmilla di Mobile Legends yang wajib kamu perhatikan.

Mobile Legends selalu menghadirkan pembaruan baru bagi para pemainnya, meskipun Advanced Server ini sudah memiliki banyak hal menarik yang tersedia di server aslinya. Moonton sekarang memiliki Tank di server lanjutan yang disebut Atlas. Ada beberapa kelemahan hero Carmilla Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui.

Hero ini memiliki perut yang cukup kuat, selain itu skillnya juga cukup merusak. Sebagai developer dari game Mobile Legends ini, Moonton telah merilis Hero Original Server baru bernama Carmilla. Hero ini baru datang pertengahan Januari, meski sempat di banned, namun akhirnya kembali ke game.

Dia merupakan hero Support dengan mekanisme permainan yang relatif cepat. Carmilla mengalami kesalahan yang sedikit merugikan, sehingga kemarin dilarang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai kelemahan hero Carmilla. Penasaran? Langsung saja simak penjelasannya pada artikel di bawah ini, ya.

Daftar Kelemahan Hero Carmilla

Sebagai hero yang masih baru dirilis, kamu wajib tahu kelemahan hero Carmilla terlebih dulu sebelum membeli hero yang satu ini. 

Nah pada artikel kali ini kami akan membahas tentan hero baru yang dirilis Moonton yang bernama Carmilla. Bahasan kali ini tentang beberapa kekurangan dari Carmilla yang wajib kamu tahu. 

Nah kira-kira apa saja sih yang membuat hero ini masuk kedalam meta dan apa saja yang membuat hero satu ini lemah? Oke langsung saja yuk kita simak pembahasannya.

Jarak Skill Hanya Bisa Jarak Dekat

Kelemahan Hero Carmilla
Skill Hero

Hero pendukung mana pun biasanya dominan dengan serangan skill jarak jauh, namun hal ini tidak berlaku untuk hero ini. Jarak serangan Skill dan Basic Attack-nya tidak terlalu jauh, sehingga masuk dalam kategori Skill dengan jarak serangan yang relatif dekat.

Namun, dia memiliki kesempatan untuk membuat Crowd Control berlari cepat. Meski rentan dengan rentetan serangan musuh.

Semua skill dan serangan dasar hero ini dekat dengan serangan, jadi dia harus selalu dekat dengan musuh untuk mengendalikan skuad musuh.

Semua skill dan serangan kepalanya berumur pendek. Kamu harus menyerang musuh dengannya pada jarak yang cukup untuk memberikan Crowd Control pada musuh.

Sangat Tergantung Pada Kondisi Tim

Kelemahan Hero Carmilla
MLBB

Salah satu kelemahan hero Carmilla adalah hanya bisa maksimal ketika tim juga bagus. Ini bisa menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh setiap hero support, karena setiap support bergantung pada timnya.

Jika kamu mendapatkan tim Noob, maka jika kamu bermain menggunakannya, kamu juga akan mengalami perang yang sulit. Sulit untuk merampingkan skillnya ketika timnya tidak bekerja dengan baik. Mungkin mereka tidak memahami skillnya, atau mereka hanya tidak tahu bagaimana mendukungnya.

Namun jika kamu bisa mendapatkan tim yang bisa terkoordinasi dan bermain dengan cerdas, kamu juga bisa menyesuaikan permainannya untuk menyerang musuh.

Sebagai hero yang bertipe support, Carmilla jelas sangat bergantung pada tim, jika kamu menempati timmu, tentu kamu akan bertarung dan beradaptasi dengan permainan. 

Sebagai support, Carmilla tentu saja merupakan hero yang sangat mengandalkan tim. Jika dia berada di tim yang sama dengan noob, dia akan kesulitan bertahan di medan perang.

Damage yang Sangat Kecil

Kelemahan Hero Carmilla
MLBB

Hero Support juga memiliki damage yang relatif kecil dan hampir tidak ada damage. Dia mengalami beberapa damage yang sangat kecil, meskipun dia telah menerima Build Mage.

Jika dia diasosiasikan dengan Build Glowing Wand atau apapun yang berhubungan dengan magic damage, tetap tidak bisa memberikan damage yang besar. Dia lebih mirip dengan Support Crowd Control dan bukan Support, yang membantu menyembuhkan damage.

Seperti yang kamu ketahui, hero support seperti dia tidak memberikan damage yang besar. Bahkan setelah menggunakan item yang dapat merusak sihir, seperti tongkat bercahaya atau energi terkonsentrasi, dia masih tidak memberikan damage sebanyak seorang Mage.

Semua hero support memiliki damage yang relatif kecil. Meski menggunakan item dengan magic damage tinggi, dia tidak bisa menimbulkan damage tinggi seperti hero bertipe Mage.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

Nggak Bisa Ganking

Kelemahan Hero Carmilla
MLBB

Kelemahan hero Carmilla memiliki banyak efek skill Crowd Control, namun Carmilla kurang berguna dalam melakukan Ganking. Saat mendekati musuh yang ingin melakukan gank, musuh bisa kabur dengan cepat sebelum crowd control diberikan.

Tidak masuk akal jika kamu ingin melakukan Ganking dengan Carmilla. Tapi jika kamu menggunakannya dengan benar, sepertinya itu bisa digunakan untuk melakukan Ganking di salah satu timmu.

Walaupun memiliki banyak crowd control yang menyebalkan, hero ini terbukti memiliki ganking yang sangat berat karena musuh bisa kabur sebelum dia menguasai crowd.

Meskipun dia memiliki skill yang tinggi dalam mengendalikan orang, kelemahannya adalah sangat sulit untuk pergi karena musuh bisa menjadi baru begitu dia mengeluarkan skillnya.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Baxia di Mobile Legends 2022, Boros Mana!

Nah, itulah beberapa kelemahan hero Carmilla di game Mobile Legends ini. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu siap untuk mengatasi kelemahan hero Carmilla? Semoga kamu menemukan hero kelemahan Carmilla di review ini agar kamu bisa mengatasinya dengan lebih efektif dan mengalahkan hero tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!