5 Kelemahan Hero Bruno ML, Cata Ini Baik-baik!

Kelemahan Hero Bruno

Jika kamu ingin mengalahkannya atau kamu adalah pengguna Bruno, maka kamu harus tahu apa saja 5 kelemahan hero Bruno ML. catat beberapa hal ini baik-baik.

Bruno menjadi salah satu hero MM paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering ditentang ketika bermain rank seperti klasik. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk memenangkan permainan, hero ini memiliki banyak damage dengan kemampuan yang mematikan untuk mengendalikan orang banyak.

Tapi dia juga punya kekurangan, tahukah kamu apa saja kelemahan hero Bruno ML? Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kelemahan Hero Bruno MLBB

Dengan menyadari kekurangannya, diharapkan kamu dapat bermain dengan aman dan menjauhi hal-hal yang dapat merusak atau mengganggu kinerjanya dalam permainan. Simak penjelasan detail kelemahan hero Bruno di Mobile Legends di bawah ini!

Memiliki Daya Tahan yang Sangat Rendah

Kelemahan Hero Bruno
Hero Fragment Shop.

Kelemahan hero Bruno yang pertama adalah ia memiliki daya tahan yang sangat rendah, sehingga sangat mudah untuk membunuhnya saat hero lawan terkunci.

Kekuatannya sangat rendah karena hero ini tidak menggunakan item defensif dalam konstruksinya, skillnya tidak memberikan perisai, dan dia tidak memiliki kemampuan defensif fisik dan magis. Saat menggunakan hero ini kamu harus bermain keras, jangan terlalu barbar saat kamu sedang dalam pertempuran.

Sebagai hero MM, salah satu kekurangannya adalah kondisinya yang kurang baik. Hal ini tentu wajar saja karena dia adalah karakter hero MM di Mobile Legends. Pastikan kamu bermain dengan baik agar lawan tidak membunuhmu dengan mudah.

Nggak Bisa Diajak Main Solo Rank

Kelemahan Hero Bruno
Ilustrasi Push Rank

Kelemahan hero Bruno kedua adalah tidak bisa memainkan solo rank yang jelas mengganggu rekan satu timnya. Hero ini tidak bisa bermain di solo track karena dia tidak memiliki power yang besar dan skill blinking yang sedikit, dua hal ini membuat hero ini mudah untuk dibunuh ketika dia dibunuh oleh hero musuh.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa meminta hero Tank of Support untuk membantu dan melindunginya di Gold Lane.

Dia mudah dibunuh oleh hero musuh yang memiliki kemampuan untuk menimbulkan damage ledakannya. Dia sangat lemah ketika berhadapan dengan tipikal hero dengan damage ledakan, jadi kamu harus menjauh darinya, atau jika ingin menyerang, kamu bisa bersama rekan timmu.

Skill Ketiga Sulit Untuk Dimaksimalkan

Kelemahan Hero Bruno
MLBB

Kelemahan hero Bruno yang lain adalah skill ketiganya yang buruk dalam hal memaksimalkan, ia membutuhkan momen yang tepat agar skill ini bisa mematikan.

Nama skillnya adalah (Wave of the World) Bruno menendang bola dengan keras, memberikan 250 damage (+83 persen total physical attack) dan memberikan kickback kepada hero lawan. Tidak hanya itu, bola memantul ke hero musuh sebanyak 10 kali dan memberikan 150 (+ 50 persen dari total serangan fisik) damage lagi.

Skill ini bisa jadi tidak berguna dan tidak mematikan, jika hanya mengenai target, kamu harus mencari momen yang tepat untuk memaksimalkan penggunaan ketiga skill tersebut, seolah-olah dia adalah hero lawan secara berkelompok. Semoga berhasil!

Dia tampaknya adalah hero MM yang sangat bergantung pada item bawaannya. Oleh karena itu, kamu diharapkan menggunakan bangunan yang benar untuk memaksimalkan damage. Dia sedikit lemah karena dia tidak menggunakan setidaknya dua hal dasar dalam permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Bruno Terbaik di Mobile Legends 2022, Pasti Victory!

Tidak Bisa Menangani Damage di Late Game

Kelemahan Hero Bruno
MLBB

Kelemahan hero Bruno adalah tidak bisa memberikan damage yang besar pada ledakan hero tank, seperti di kemudian hari membuatnya kesulitan untuk mengambil alih tim dan membunuh karakter utama lawan.

Dia tidak bisa melukai hero tank karena tidak satu pun dari skill hero tersebut yang memberikan damage nyata, sehingga dia membutuhkan waktu yang lama untuk membunuh hero tank seperti di game selanjutnya.

Kamu dapat menggunakan objek yang menyebabkan damage nyata serta penetrasi fisik, seperti Endless Battle dan Malefic Roar, untuk menyelesaikan masalah ini. Semoga berhasil!

Meskipun skill melarikan diri-nya bagus, dia juga sangat lemah melawan hero musuh dengan kemampuan cc. Gerakannya mudah dihentikan dan ketika dia dipengaruhi oleh efek cc, gerakannya sangat terbatas.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Memiliki Jangkauan Serangan Standar yang Pendek

Kelemahan Hero Bruno
MLBB

Kelemahan hero Bruno yang perlu kamu catat baik-baik adalah memiliki jarak serangan standar yang pendek, yang merupakan kelemahan karena dia dapat dengan mudah menembaknya saat dalam pertempuran.

Serangan dasar hero sangat singkat sehingga dia harus mendekati target untuk menimbulkan damage. Tidak ada langkah yang kuat untuk mengatasi kekurangan ini, hanya dengan begitu kamu dapat menemukan posisi yang aman dalam perang. 

Dia juga mengandalkan kemampuan ofensifnya, terutama skill pertamanya. Serangannya bisa lebih menyakitkan saat dia menggunakan skill pertamanya. Skill yang satu ini harus kamu manfaatkan sepenuhnya untuk meningkatkan damage yang dihasilkan!

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Argus di Mobile Legends 2022, Nggak Punya Skill CC!

Itulah penjelasan kelemahan hero Bruno Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Semoga kamu mengetahui kelemahan hero Bruno agar kamu merasa lebih baik saat menggunakannya di dalam game!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!