Meski OP, Ini 5 Kelemahan Hero Benedetta di Mobile Legends

Skin Benedetta Moonblade oke.jpeg

Hero yang satu ini memang sangat OP, sayangnya dia juga memiliki kekurangan. Nah, pada laman ini kamu bisa melihat 5 kelemahan hero Benedetta di Mobile Legends.

Siapa yang tidak tahu tentang Benedetta? Hero ini sangat populer di Mobile Legends dan selalu menjadi teka-teki saat bermain di leaderboard. Dia mengambil peran Assassin, yang meninggalkannya dengan damage besar dan juga mampu mengambil alih tim.

Dia menjadi hero Mobile Legends yang menghidupkan kembali persaingan di Land of Dawn. Walaupun Hero Assassin ini dirilis secara gratis, namun sebenarnya terlihat kuat karena kombinasi damage yang besar dan kemampuannya untuk menekan atau menonaktifkan CC.

Meskipun mungkin tampak mengerikan, dia sebenarnya memiliki beberapa kekurangan yang harus dia sadari. Kelemahan ini dapat digunakan untuk menghadapinya dan kemudian kehilangannya saat bermain. Jadi, nantinya kamu bisa sedikit memperlambat kinerjanya. 

Meski hero ini sangat OP dan menakutkan, dia juga punya kelemahan. Lantas, apa saja kelemahan hero Benedetta? Mari kita lihat di bawah ini.

Kelemahan Hero Benedetta MLBB

Damage Nggak Bertahan Lama

Kelemahan Hero Benedetta
MLBB

Kelemahan hero Benedetta pertama adalah ia memiliki kekuatan yang sangat rendah, kelemahan ini tidak memungkinkan Benedetto untuk bertarung dalam waktu yang lama.

Benedetta tidak memiliki kekuatan yang besar karena hero ini tidak memiliki kualitas defensif fisik dan magis dan hero ini tidak menggunakan item defensif dalam build-nya.

Untuk mengatasi kelemahan ini kamu bisa agresif dan bermain cepat, kamu juga bisa menggunakan item defensif seperti Queen’s Wings atau Brute Force Breastplate untuk meningkatkan kekuatannya. 

Dia bukanlah Hero Assassin yang mengandalkan serangan Basic Attack. Karena base damage dari base attack miliknya cukup kecil. Mekanisme charge attack yang unik di Basic Attack sebenarnya memberikan banyak damage. Sayangnya, serangannya sangat lambat sehingga dia mudah ditebak.

Namun, dia diberkahi dengan sejumlah keterampilan dengan kerusakan ledakan yang sangat tinggi. Hanya dengan kombinasi skill – Shadow Slash dan One Eye For One dapat memberikan damage yang serius pada hero musuh.

Sayangnya, konsumsi Mana Benedetta sedikit menjijikkan. Ini berarti akan sangat bergantung pada buff biru, karena menggunakan sepatu Mana (Sepatu Setan) tidak cukup. Jika kamu tidak bisa mendapatkan buff biru, Hero Assassin ini akan kesulitan mendapatkan keseluruhan kemampuannya.

Sulit Digunakan

Kelemahan Hero Benedetta
MLBB

Kelemahan hero Benedetta yang kedua adalah sangat sulit untuk ditangani, yang membuat banyak pengguna Benedetta menjadi noob dan memberatkan tim saat bermain.

Memahami dan menguasai semua skill dari hero ini membutuhkan waktu yang lama, bukan satu atau dua hari. Untuk menggunakan hero ini, kamu harus memiliki hand speed yang tinggi, akurasi serangan dan juga insting yang kuat.

Ada beberapa cara cepat untuk mengontrol hero, antara lain seperti menonton pemain profesional di Youtube, menonton Live Mobile Legends secara langsung, dan memahami semua keterampilan mereka dalam mode normal/praktis. 

Dengan tingkat Burst Damage yang tinggi di sana, dia akan terlihat sangat bagus. Selain itu, Hero baru akan dirilis secara gratis nantinya. Semua pemain disarankan untuk waspada saat bermain. Tapi bisakah dia menjadi hero sederhana dn cepat yang bisa kamu tangani dalam satu malam?

Dia sebenarnya memiliki mekanisme permainan yang cukup rumit, terutama saat menggunakan Basic Attack. Pemain membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan ini.

Menggunakan Basic Attack memiliki drive Sword Out State yang memungkinkannya untuk mengaktifkan Basic Attack Special miliknya.

Basic Attack Special dapat memberikan damage yang sangat tinggi sehingga lebih dapat diandalkan dalam pertempuran. Tetapi agar dia dapat menyerang Sword Out State, dia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyerang sebelum dia bisa menyerang.

Belum lagi, drive Basic Attack Special berfokus pada tombol gerak (kiri) alih-alih tombol Basic Attack (kanan). Pemain harus terbiasa dengan mekanisme ini.

Lemah Terhadap Serangan Lifesteal

Kelemahan Hero Benedetta
Lifesteal

Kelemahan hero Benedetta yang lain adalah memiliki dampak yang sangat rendah pada Lifesteal, kelemahan ini membuat kekuatannya rendah dan mudah ulet.

Ada beberapa faktor yang membuatnya memiliki dampak gaya hidup yang sangat rendah, antara lain: Skillnya memiliki cooldown yang tinggi dan serangan dasar yang tidak menyebabkan banyak kerusakan. Kekurangan seperti ini sangat sulit untuk diatasi, satu-satunya cara adalah bermain agresif dan lincah. Jangan duel terlalu lama!

Sangat Lemah Terhadap Stun

Kelemahan Hero Benedetta
Stun

Kelemahan hero Benedetta selanjutnya adalah kelemahan terhadap stun, yang merupakan kelemahan yang hampir dimiliki oleh para hero Assassins.

Benedetta memiliki daya tahan yang sangat kecil, berkat itu hero ini dapat dengan mudah dibunuh dan sekaligus mendapatkan efek stun dari hero musuh.

Kelemahan ini membuatnya kesulitan untuk bermain di bar dan membunuh hero musuh dengan kemampuan getar. Untuk mengatasinya, kamu harus menunggu mereka menggunakan kemampuan stunnya sebelum menyerang. Hanya saja, jangan menyerang!

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Alice di Mobile Legends 2022, Lemah di Early Game!

Nggak Bisa Solo Lord

Kelemahan Hero Benedetta
Lord Mobile Legends

Kelemahan hero Benedetta yang terakhir adalah tidak bisa membunuh Lord sendiri, kelemahan ini membuatnya kesulitan untuk membawa tim.

Ada beberapa alasan mengapa dia tidak dapat membunuh Lord sendirian, termasuk penyalahgunaan struktur memiliki umur dan daya tahan yang sangat singkat. Untuk mengatasinya, kamu bisa meminta bantuan pasangan, jangan lakukan sendiri!

Baca juga: Jadwal Rilis dan Harga Skin Benedetta Moonblade MLBB

Apa pendapat sobat Vicigers tentang daftar kelemahan hero Benedetta di atas? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!