5 Kelemahan Hero Belerick di Mobile Legends, Gampang Keciduk!

Belerick oke

Kamu bisa mengalahkannya dengan mengetahui 5 kelemahan hero Belerick di Mobile Legends. Walaupun dia cukup menakutkan, sayangnya dia gampang keciduk.

Belerick adalah hero gratis yang dianggap sangat OP. Ia merupakan hero tank yang menggunakan kekuatan alam untuk melindungi rekan satu timnya dari serangan musuh.

Selain kuat, dia juga sangat GG untuk berperan sebagai pendukung berkat skillnya. Ia juga merupakan salah satu hero tank dengan damage paling besar akibat serangan otomatis dari skill pasifnya. 

Hero bernama Pokémon Bulbasaur ini terlihat sangat OP. Namun, sangat mudah untuk mengatasinya jika kamu menyadari kelemahan hero Belerick ini.

Buat kamu yang merasa diracuni atau dilukai olehnya ada baiknya untuk melihat lebih dekat lima kelemahan hero Belerick yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengalahkannya di medan perang.

Kelemahan Hero Belerick MLBB

Noob di Early Game

Kelemahan Hero Belerick
Early game

Karena Kaja selalu disebut sebagai Hero Support beraroma Tank, hero ini justru sebaliknya. Sebagai hero tank, dia lebih merasakan support daripada Tank. Bukan hanya karena keberadaan skill Ulti miliknya, tapi juga level pertahanannya yang paling lembut dari hero Tank lainnya.

Kamu bisa membuktikannya sendiri dengan melihat statistik dasarnya. Armornya hanya 15 poin dan HP-nya hanya 2659 di level 1. Angka ini membuatnya menjadi hero paling lembut di Tank jika dilihat dari statistik dasarnya.

Kamu bisa membuktikannya lagi saat bertarung. Dibandingkan dengan tanker lain, darah terkuras dengan cepat di awal permainan. Jadi menjadi agresif di awal permainan seperti mempertaruhkan nyawa sendiri. Jika kamu menggunakannya, lebih baik kamu berlindung di turret daripada mengambil risiko berperang di early game.

Gampang Keciduk

Kelemahan Hero Belerick
Keciduk

Kelemahan hero Belerick yang lain adalah kurangnya kemampuan untuk melarikan diri. Hal ini membuatnya mudah untuk didapatkan, apalagi jika darah dan armornya masih lembek di awal permainan. Jika mereka membawanya, dia hanya bisa berdoa agar rekan satu timnya membantu.

Saat kabur, dia hanya bisa mengandalkan Skill 2 yang memberikan bonus movement speed. Meski bisa berlari, itu tidak akan berakhir dengan baik jika musuh menyerang dan menguasai hero spesialis. Artinya pertarungan yang paling direkomendasikan untuknya adalah Flicker, agar dia bisa langsung kabur.

Skill yang Nanggung Banget

Kelemahan Hero Belerick
MLBB

Kelemahan hero Belerick bukanlah hero tank ‘carrier’ karena dia sangat bandel di akhir permainan. Namun, dia akan tetap merasa ditoleransi ketika kita membicarakan skill yang dia miliki.

Selain Ulti, dua skill aktif lainnya lumayan karena manfaatnya lebih buruk. Skill 1 mungkin yang paling tertahankan karena hanya menyebabkan damage yang lebih sedikit dan dampak yang lebih lambat.

Skill ini mengidentifikasi hero musuh Seed of Nature. Namun, mekanisme ini mudah dibaca dan musuh lebih memilih untuk menjauh untuk mencegah serangan otomatis dengan skill pasif.

Skill 2 sebenarnya sangat berguna berkat efek hujan dan bonus movement speed. Namun, kerusakan yang dilakukan sama dengan lebih sedikit rasa sakit keterampilan 1. Seperti efek kontrol, yang hanya mengikat musuh, dia tidak pernah timpang.

Nggak Punya Skill Andalan

Kelemahan Hero Belerick
Skill Hero

Bagian dari serangan otomatis pada skill pasif telah dibahas sebelumnya. Dia akan secara otomatis menyerang musuh jika dia mendapatkan setidaknya 200 damage. Serangan itu juga terkait dengan tanda Seed of Nature dari skill 1. Heor musuh yang terkena tanda dapat menyerang target skill pasif.

Sebaliknya, serangan skill pasif kurang bagus ketika kamu tidak bisa mengenai musuh dengan tanda Seed of Nature. Karena skill pasifnya menyerang musuh yang paling dekat dengannya. Parahnya, serangan ini tidak akan mematikan hero musuh. Jadi, kalau ada minion, skill pasifnya pun sangat acak.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

Gampang Kena Serangan Jarak Jauh

Kelemahan Hero Belerick
Skill Jarak Jauh

Inilah kelemahan hero Belerick yang paling mudah kamu serang. Semua hero tank memiliki kelemahan yang lemah dalam strategi rope-pulling yang dikembangkan oleh Marksman atau Mage. Namun, dia dianggap paling lemah karena tidak memiliki kemampuan untuk lurus. Apalagi di awal game.

Alhasil, ia rentan terhadap hero Marksman yang mengandalkan serangan kritikal seperti Lesley, Irithyll dan Layla (late game). Di awal permainan sangat berbahaya sendirian di trek dengan mm atau mage musuh.

Juga sebagai hero tank, dia sangat rentan terhadap heroic damage spesialis sungguhan seperti Karrie. Karena hero kritis menjadi tidak berdaya saat game memasuki game selanjutnya, artinya hanya Karrie yang bisa mengalahkannya.

Kesempatan untuk memulai tidak ada pada hero tunggal ini, akan sulit bagimu untuk menjadikan Belerick sebagai hero untuk memulai pertempuran.

Oleh karena itu, banyak pemain menggunakan hero ini sebagai gelandang alih-alih pahlawan tank murni. Berbeda dengan Johnson, Khufra atau Tigreal yang awalnya sangat tangguh.

Dengan melihat kelemahan hero Belerick yang disebutkan di atas, dapat disimpulkan bahwa Belerick sangat lemah di awal pertandingan, namun bisa sangat berbahaya di akhir pertandingan.

Dia juga seorang pahlawan yang sangat dipercaya untuk masuk ke dalam hal-hal yang diberikan kepadanya. Tanpa benda, kekuatan tertinggi tidak akan keluar dan menjadikannya beban dalam pertempuran.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Belerick di Mobile Legends, Skill CC Mematikan!

Lagi pula, melawannya tidak berarti bermain lama. Karena jika lebih lama, dia akan lebih kuat, karena dia sudah mengumpulkan barang-barang yang dia butuhkan. Jadi selagi masih ada kesempatan untuk menyelesaikan permainan, jangan tunda lagi, karena nanti kamu akan menyesal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!