5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

build Bane

Jangan sampai kamu hanya menggunakan hero tanpa tahu apa yang menjadi kelemahan hero Bane di Mobile Legends 2022. Berikut ini adalah beberapa kekurangannya yang perlu kamu ketahui.

Bane merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends dengan dua jenis serangan yaitu serangan jarak dekat dan jarak jauh. Dia menggunakan pedang dan senapannya untuk menyerang lawan.

Damage dari skill serangnya sendiri cukup menyakitkan. Dia sendiri sering digunakan sebagai bek dalam permainan. Kali ini kita akan mengupas kelemahan hero Bane di Mobile Legends 2022. 

Dia sendiri merupakan hero dengan kekuatan besar dalam hal damage. Namun meski begitu, setiap hero di Mobile Legends memiliki kelemahannya masing-masing. Tentunya kamu sebagai pengguna hero tersebut harus mengetahui apa saja nilai plus minusnya agar bisa menampilkan performa tertinggi saat menggunakan hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas kelemahan hero Bane Mobile Legends. Nah buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui apa kelemahan hero Bane di Mobile Legends agar bisa lebih memanfaatkannya di dalam game, yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Deretan Kelemahan Hero Bane MLBB

Perlu kamu ketahui bahwa dia sendiri memiliki banyak kekurangan saat digunakan di dalam game. Sebagai pengguna hero ini, kamu sangat wajib untuk mengetahui bagian dari hero tersebut dan lebih memahami apa yang kamu gunakan. Tentu saja, jika kamu tahu hal-hal apa yang membuatnya lebih kuat dan lebih lemah dalam permainan, kamu dapat meningkatkan kinerja hero ini.

Kamu juga perlu mengetahui kelemahan hero Bane untuk menghindari hal-hal yang bisa dengan mudah mengalahkannya dalam permainan. Nah, penjelasan detail mengenai kelemahan hero Bane Mobile Legends bisa kamu temukan di bawah ini!

Nggak Punya Skill Escape

Kelemahan Hero Bane
Hero ML

Hero ini sendiri tidak memiliki skill escape yang baik. Jika ketahuan dengan menendang hero lawan dalam pertandingan, sulit untuk kabur. Meski memiliki kemampuan untuk meningkatkan movement speed dan memberikan efek HP Regen, namun tidak cukup untuk lolos dari musuh.

Kamu membutuhkan Battle Flicker untuk memperbaiki bug ini padanya. Pastikan kamu menggunakan hero ini dengan hati-hati saat menyerang musuh. Kamu bisa menjadi makanan musuh tanpa bisa kabur dari mereka.

Kelemahan ini berarti dia sangat mudah terkunci dalam pertempuran dan sulit untuk menutup pergerakan hero musuh. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, semuanya tidak pernah memiliki efek blink. Untuk mengatasi masalah ini, dia dapat menggunakan Battle Spell Flicker atau Purify untuk mencegah penguncian yang mudah.

Lemah Melawan Crowd Control

Kelemahan Hero Bane
CC

Hero ini akan kesulitan menemukan lawan yang bisa memberinya efek CC. Hal ini dikarenakan efek dari mengontrol serangan lawan oleh penonton akan membatasi pergerakannya dan menyulitkannya untuk menggunakan skill apapun yang dimilikinya. Pastikan kamu tidak menabrak hero yang mengendalikan CC agar kamu tidak mudah dikalahkan.

Hero ini tidak bisa diandalkan dalam menghadang pergerakan hero lawan dan bisa jadi abadi. Dari empat skill yang dimiliki hero Bane, hanya satu yang bisa memberikan control effect serbaguna, yaitu skill tiga (Deadly Catch).

Skill ini memberikan 500 (+160 persen dari total physical attack), mengurangi movement speed sebesar 30 persen dan attack speed sebesar 50 persen. Ini terlalu buruk, bukan?

Lemah Terhadap Damage Burst

Kelemahan Hero Bane
Burst

Hero ini juga sangat lemah dalam menghadapi hero yang memiliki kemampuan burst damage. Dia mudah dikalahkan hanya dengan satu kombinasi skill saja karena daya tahannya sendiri rendah. Untuk mengatasi masalah ini, kamu harus menggunakan kombinasi item defense untuk meningkatkan tingkat kekuatan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Atlas di Mobile Legends 2022, Damage Kecil!

Tidak Cocok untuk Late Game

Kelemahan Hero Bane
Late Game

Bane sangat lemah dalam memasuki late game. Meski ikut andil dalam war, tetap saja sulit untuk bertahan di game selanjutnya. Damage dari serangan musuh tentu saja cukup besar dan bisa secara tiba-tiba mengalahkannya. Jadi jangan dibawa ke Late Game karena akan sulit. Sangat bergantung pada skill.

Dia juga mengandalkan kemampuan ofensifnya. Jika skill dalam cooldown, disarankan untuk mundur dan bertahan terlebih dahulu. Jangan melayani serangan, karena damage yang kamu timbulkan tidak bisa dimaksimalkan!

Bane tidak bisa bermain barbar dan membantu teman yang sedang berperang di awal permainan. Yang menghalangi hero ini di awal permainan adalah karena dia menggunakan item ofensif dan memiliki physical damage, ia membutuhkan untuk memiliki item yang cukup untuk memberikan damage yang besar.

Untuk mengatasi kelemahan ini, kamu harus bermain aman di awal permainan dan fokus pada pertanian untuk meningkatkan. Jangan terlalu buruk!

Bane juga memiliki kelemahan saat digunakan sebagai hyper, yaitu kekuatannya yang relatif rendah. Sehingga bisa dengan mudah dikalahkan oleh hero musuh seperti Hayabusa, Saber dan Eudora terutama di early game.

Kemudian kemampuan melarikan dirinya tidak cukup, meskipun skill 2 Bane memberikan kecepatan lebih, tidak menjamin lolosnya dia dari satu-satunya kunci lawan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Badang di Mobile Legends 2022

Begitulah penjelasan lengkap mengenai kelemahan hero Bane di Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui. Tentunya jika kamu mengetahui kekurangan hero ini, kamu bisa memaksimalkan kesuksesannya di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!