5 Kelemahan Hero Badang di Mobile Legends 2022

Top Up ML

Tentunya, hero ini juga tetap memiliki kelemahan. Berikut ini adalah 5 kelemahan hero Badang di Mobile Legends 2022 yang wajib kamu ketahui.

Sebagai salah satu hero fighter Mobile Legends, pamor Badang memang tidak secemerlang Aldos, Tammuz, atau Lemolold. Biasanya, saat Moonton mengeluarkan hero baru, hero tersebut menjadi meta yang luar biasa. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada para hero ini. 

Kenapa begitu? Mari kita analisa bersama kelemahan hero Badang yang membuatnya kurang populer untuk menemukan jawabannya. 

Deretan Kelemahan Hero Badang MLBB

Tentunya jika kamu mengetahui apa saja kelemahan hero Badang, maka kamu bisa memahami apa yang  membuatnya lemah dan mudah untuk dikalahkan. Penjelasan detail  kelemahan hero Badang ada di bawah ini! 

Skill CC Lemah

Kelemahan Hero Badang
CC

Melihat  perkembangan meta season ini, pengendalian memainkan peran penting dalam permainan, terutama untuk pahlawan yang bermain peran. Biasanya,  pemain yang berperan sebagai petarung memilih hero dengan kemampuan CC seperti Martis, Ruby, dan Chow. Efek kontrol biasanya digunakan dalam geng dan perang. 

Masih ada kemampuan untuk mengontrol berupa efek stun yang dihasilkan oleh kemampuan pasif, namun menggunakan kedua strategi tersebut dianggap kurang efektif.

Hero ini sangat khawatir ketika harus menghadapi hero musuh yang bisa memberikan efek crowd control. Hero ini  sangat terbatas pergerakannya dan  sulit untuk menggunakan combo skill  karena  efek crowd control dari lawannya.

Jika kamu ingin melawan hero crowd control, sangat disarankan untuk membawa salah satu temanmu. Ini dimaksudkan untuk mengeluarkan semua kemampuan CC-nya sejak awal.

Hero yang Biasa Saja.

Kelemahan Hero Badang
Hero ML

Kelemahan hero Badang menjadi salah satu fighter yang punya skill biasa saja. Hero Fighter Mobile Legends biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Dia sebenarnya memiliki semua skill.

Namun, kemampuan ini dapat dianggap umum. Hal ini masih dianggap kurang menguntungkan karena berbagai macam badang memudahkan musuh untuk memprediksi. Untuk alasan ini, dia tidak terlalu menarik bagi pemain.

Itu tidak semua! Kemampuan hero ini tidak memberikan tambahan physical damage. Ini memberikan damage yang dimilikinya, tergantung pada item yang  digunakan. Jadi jangan heran jika nantinya para hero di dalam game  ini memberikan damage fatal yang luar biasa, karena dia memiliki semua yang kamu butuhkan.

Battle Spell yang Membingungkan

Kelemahan Hero Badang
Batlle Spell

Salah satu cara untuk menentukan combat spell adalah dengan  mengetahui kemampuan atau role  hero yang akan digunakan. Tentu saja, menentukan battle spell yang tepat untuknya tidaklah mudah. Menggunakan flicker terasa sangat tidak berguna karena  digunakan untuk kabur. Fighter harus berada di barisan depan  dengan tank. 

Kelemahan hero Badang juga adalah ia bukanlah hero offlaner yang kuat. Hal ini dikarenakan dia merupakan  salah satu hero fighter yang seharusnya bisa melakukan deviasi dengan baik.

Setelah diselidiki, saya menemukan bahwa ini karena fakta bahwa dia tidak melakukan banyak kerusakan di awal permainan, dia dikultivasikan dengan lambat, dan tidak ada kemampuan berkedip yang efektif untuk menghindari mengejar musuh. Tetap saja, jangan putus asa. Dia dapat digunakan sebagai Botranner atau Roman.

Ultimate-nya Dapat Dengan Mudah Dihindari 

Kelemahan Hero Badang
Ulti

Kelemahan hero Badang adalah Ultimate dari dia sebenarnya cukup mengerikan untuk lawan tapi masih mudah dihindari. Ultimate miliknya memiliki damage yang besar. Ketika kamu mengaktifkan skill ini, itu akan membuat serangan yang sangat cepat selama sekitar 3 detik. 

Bahkan dengan skill ulti ini, tubuh mendapatkan kekebalan terhadap efek stun dan crowd control. Sayangnya, skill ultimate ini bisa dihindari dengan sangat mudah. Apalagi jika musuh masih memiliki kedipan combat spells. 

Selain itu, kemampuan ini hanya dapat digunakan dalam satu arah. Jadi, sebagai hero pengguna, kamu dalam hal ini perlu memiliki timing yang tepat untuk memberikan kemampuan ultimate. 

Baca juga: Tips Gameplay Badang Terbaik di Mobile Legends 2022

Damage Terlalu Rendah 

Kelemahan Hero Badang
Damage

Kelemahan hero Badang selanjutnya adalah dia memiliki damage yang terlalu rendah. Biasanya, seorang fighter selalu memiliki damage dasar yang cukup besar. Apalagi role ini mengandalkan pukulan mematikan.

Dibandingkan dengan hero fighter lainnya, damage-nya serendah 119 poin. Bahkan, dia jelas lebih baik di awal dan akhir permainan dibandingkan dengan Martis, yang memiliki kerusakan dasar 128 poin. 

Dia juga tidak bisa terlalu mengandalkan kemampuannya untuk melakukan banyak damage. Namun pada kenyataannya dia merusak alto-nya. Namun, seperti yang disebutkan di atas, skill ultimate bukanlah damage dealer yang efektif, karena terlalu mudah untuk dihindari kecuali dikombinasikan dengan skill 2. 

Badang memiliki damage yang jauh lebih sedikit dari serangan dasar. Oleh karena itu, ia sangat mengandalkan skill serangnya untuk menyerang musuhnya. Itu juga kelemahannya. Jika skill kamu sedang mendingin, ada baiknya kamu menunggu sampai skill tersebut selesai. Hanya dengan begitu kamu dapat menyerang lawan lagi. 

Badang, hero yang tergolong baru di Mobile Legends,  memiliki banyak kelemahan dibandingkan  hero sejenis. Jika semua hero baru yang muncul di masa lalu selalu mengerikan,  mitos ini sepertinya tidak berlaku untuk pahlawan ini dari sejarah kepahlawanan negara Malaysia. 

Baca juga: Hero Counter Badang Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, inilah lima kelemahan hero Badang tidak begitu menarik. Jadi jangan putus asa bagi yang sudah memilikinya. Mungkin suatu saat nanti dia akan mendapatkan remake dan  buff serta mengatasi segala kelemahan hero Badang tersebut dari Moonton.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!