5 Kelemahan Hero Alpha di Mobile Legends 2022

hero Mage terkuat

Apakah kamu seorang pengguna Alpha? Maka kamu harus memperhatikan 5 kelemahan hero Alpha di Mobile Legends 2022 ini. Jangan sampai kamu menjadi noob saat menggunakannya.

Alpha adalah salah satu hero fighter mobile legends dengan skill serangan regenerasi HP yang tahan lama. Hero ini sendiri merupakan hero yang  jarang digunakan oleh para pemain mobile legend dalam  gameplay. Kali ini saya kami menjelaskan apa saja yang menjadi kelemahan hero Alpha di Mobile Legends 2022. 

Memainkan hero ini sebenarnya cukup mudah, namun perlu diingat bahwa kamu bisa memanfaatkan sepenuhnya semua hero fighter yang satu ini.

Jika kamu dapat menggunakan semua skillnya dengan benar, permainan kamu akan tampil lebih baik. Sebagai pengguna hero fighter ini, mengetahui kelemahan hero Alpha ini sangat penting karena  membantu  memaksimalkan potensinya. 

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan  membahas  kelemahan hero Alpha Mobile Legends. Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui  apa saja kelemahan  hero Alpha di  Mobile Legends: Bang Bang ini,  simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Kelemahan Hero Alpha MLBB

Dia juga memiliki beberapa kelemahan. Kamu perlu memahami kekurangan ini untuk mengetahui apa  yang membuatnya lebih lemah dan lebih mudah dipukul dalam  gameplay. Penjelasan rinci tentang kelemahan hero Alpha ada di bawah! 

Sangat Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Alpha
Early game

Meski memiliki elastisitas yang tinggi, hero ini masih lemah  di early game. Dia menjadi sangat sulit di bawah tekanan dan tidak bisa bergerak bebas. Sangat disarankan agar kamu terlebih dahulu memperoleh skill kedua, fokus pada jalur bebas, dan menghindari damage yang menusuk dari serangan lawan. 

Apa yang para pemain rasakan tentang Skill 2 Alpha  agak lama karena pastnya pertama kali menagihnya untuk mengayunkan tongkat. Melawan hero dengan kecepatan tinggi memang agak sulit, tapi tergantung seberapa pintar pemainnya. Coba skill kedua ini sedikit lebih cepat. Alpha pasti  akan lebih kuat. 

Sangat Bergantung pada Skill 

Kelemahan Hero Alpha
Skill

Alpha juga merupakan hero yang sangat mengandalkan skill menyerang. Hal ini sangat masuk akal, mengingat dia sendiri hanyalah hero  melee dengan jangkauan serangan yang  cukup pendek.

Kamu bisa memastikan bahwa kamu tidak perlu terlalu banyak menyerang lawan saat skill kamu sedang dingin, tunggu sampai cooldown selesai, lalu serang lagi lawanmu. 

Hal ini sedikit membuat frustasi tentang Alpha. Menurut kami, konsumsi mana masih sangat boros. Harus bijak untuk menyimpan mana agar tidak cepat kehabisan mana. 

Ya, kamu selalu dapat mengisi kembali mana di pangkalan, tetapi jika kamu memiliki sedikit tambahan mana, kami berharap saya bisa bertahan lebih lama. Hero yang tidak memiliki mana tidak ada gunanya, jadi kecuali jika hero yang menang menggunakan mana seperti Leomord atau Yoo Jung, kemampuan tersebut tidak dapat digunakan. 

Lemah Terhadap Damage Hero Burst

Kelemahan Hero Alpha
BD

Alpha sangat lemah ketika berhadapan dengan hero musuh dengan kemampuan damage yang tinggi. Menggunakan skill combo, Hero Burst Damage dapat  dengan mudah mengalahkannya.

Ia terbunuh karena tidak sempat menggunakan kemampuan regenerasi HP miliknya. Jadi jangan hanya menghadapi hero burst damage lawan  agar tidak kalah!

Hero seperti dia selalu bergantung pada skill dan harus sangat bergantung pada item. Oleh karena itu, kamu bisa yakin bahwa Alpha akan membutuhkan banyak uang untuk bisa membeli item dengan cepat. 

Dia sangat bergantung pada item dan harus dimainkan dengan sabar dan hati-hati di awal permainan. Seperti yang diketahui, lawan mengadopsi strategi push ke jungle di awal permainan jika mereka tahu bahwa lawan mereka sangat bergantung pada item dan dapat mengganggu. 

Dia sangat rentan terkena stun hero. Dengan patch terbaru, Mobile Legends memperkenalkan beberapa hero dengan kemampuan crowd control (CC) yang hebat. Hero tanpa kemampuan anti CC, dia bisa menjadi santapan para combo hero seperti Minotaur Saver, Serena Diggy, Nanagsion, atau hero assassin lainnya.

Baca juga: Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Lemah Melawan Hero CC

Kelemahan Hero Alpha
CC

FIghter ini tidak hanya rentan terhadap hero burst damage, tapi juga  hero yang bisa memberikan efek crowd control. Dia  sangat terbatas dalam gerakan dan dapat dengan mudah dikalahkan. Jika kamu memiliki banyak hero musuh dengan crowd control, pastikan untuk menggunakan Spell Cleanse. 

Alpha menurut kami kurang tahan dan masih agak ringkih, tapi ya, hero yang kurang tahan lama biasanya membuat serangan besar. Untuk mengatasinya, kamu bisa membeli item pertahanan seperti sepatu bot prajurit, pelat dada brute force, dan keabadian. 

Tidak Dapat Menyesuaikan Pada Meta

Kelemahan Hero Alpha
Meta

Dia tidak tersedia di semua meta mobile legends. Bahkan di  meta saat ini, dia kesulitan beradaptasi. Artinya dia tidak pandai mengadaptasi meta. Mungkin saat Moonton buff, hero ini akan  dimainkan lagi. 

Alpha sangat terbatas menurut. Lihatlah dia Dia tidak memiliki kemampuan melarikan diri, jalannya  standar, dan dia tidak memiliki kemampuan untuk berkedip atau berlari.

Iya, kalau sedang terburu-buru biasanya menggunakan Skill Ultimate untuk kabur, tapi walaupun berhasil. Ini seperti Gusion, Ultimate melarikan diri. Sekali lagi, itu hanya tergantung pada pemain. Jika kamu baik, maka dia akan menjadi hero yang mematikan.

Baca juga: Tips Gameplay Alpha di Mobile Legends, Pasti Menang!

Di atas adalah penjelasan tentang kelemahan hero Alpha di  Mobile Legends: Bang Bang 2022. Semoga  pembahasan di atas dapat membantu dalam memahami Hero Alpha. Hal ini memungkinkanmu untuk lebih memaksimalkan rasio itu dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!