5 Kelebihan Venti Genshin yang Haru Kamu Tahu

venti anemo archon genshin impact

Genshin Impact 2.6 tampaknya akan menghadirkan kembalinya Anemo Archon Venti Genshin yang kuat, dan para penggemar tidak akan mau ketinggalan.

Venti Genshin akan ditampilkan di paruh pertama rotasi spanduk unggulan pembaruan saat dirilis pada 30 Maret lalu.

Ini akan memberi pemain banyak waktu untuk memanggil bintang 5 yang luar biasa, karena ia akan tersedia hingga 20 Juli. Venti Genshin tetap menjadi salah satu karakter pendukung terbaik permainan dengan kemampuan tak tertandingi untuk mengendalikan musuh kecil dan tetap sangat berguna dalam banyak skenario.

Jika kualitas tertentu (seperti menjadi baterai atau memiliki kontrol kerumunan tingkat atas) sangat diinginkan oleh pemain, maka dia layak untuk ditarik.

Artikel ini juga akan mencoba untuk fokus pada apa yang dia bawa ke meja sejauh kemampuannya memungkinkan dia, jadi kualitas subjektif, seperti desain dan pengetahuannya, tidak akan disebutkan di sini.

Berikut adalah beberapa kelebihan karakter Venti Genshin dalam pembaruan yang akan datang dan wajib kamu catat.

Daftar Kelebihan Venti Genshin

Venti Genshin adalah Pemanah bintang 5 yang memanfaatkan kekuatan angin untuk menjebak musuhnya dan memberikan banyak kerusakan.

Pemain juga dapat menggunakan Venti untuk membantu dengan banyak teka-teki dan banyak lagi di dunia luar. Venti adalah karakter unggulan asli Genshin, dan dia tetap menjadi pilihan yang luar biasa hingga saat ini.

Rasi Bintang

Venti Genshin
Burst

Mengingat Venti telah dijalankan beberapa kali selama sejarah Genshin Impact, kemungkinan gamer memiliki setidaknya satu salinan Venti dalam inventaris mereka. Venti memiliki beberapa konstelasi luar biasa yang dapat meningkatkan damage rekan setimnya satu ton, meskipun konstelasi pertamanya agak loyo.

Pemain dengan kelebihan Primogem mungkin ingin mencoba tayangan ulang baru Venti untuk mendapatkan konstelasi yang kuat seperti C2 atau C6-nya.

Traveler yang sudah memiliki Venti harus menyadari betapa bagusnya dia di Genshin Impact. Namun, dia tidak memiliki spanduk selama hampir satu tahun, yang berarti bahwa belum banyak peluang untuk mendapatkan Constellation-nya akhir-akhir ini.

Untungnya, tayangan ulangnya yang akan datang di pembaruan 2.6 akan mengubah itu. Konstelasi apa pun yang didapat pemain untuknya akan menjadikannya pilihan keseluruhan yang jauh lebih baik dalam situasi apa pun.

Punya Baterai yang Hebat

Venti Genshin
Skill

Venti memiliki banyak cara untuk menghasilkan Energi untuk timnya, termasuk Isi Ulang Energi basisnya yang besar yang meningkat seiring dengan kenaikannya. Venti bisa menjadi pilihan yang bagus untuk tim untuk pemain yang menggunakan Anemo sebagai bagian integral dari komposisi tim mereka.

Dia bahkan dapat memberikan nilai energi datar berkat pasif Stormeye-nya yang memberikan 15 Energi kepada semua rekan satu tim yang Elemen mereka berputar ke dalam Grand Ode Angin miliknya.

Dapat Membantu Dalam Eksplorasi

Venti Genshin
Core

Dengan skill pasif Venti yang memberikan 20 persen penurunan penipisan stamina meluncur dan pasif Embrace of Winds yang sangat berguna, pemain dengan Venti Genshin di tim mereka akan menemukan bahwa eksplorasi udara menjadi jauh lebih mudah.

Kemampuan Embrace of Winds memungkinkan Venti untuk membuat terowongan angin yang dapat mendorong pemain ke udara dengan menahan Elemental Skill-nya.

Terowongan ini berlangsung selama 20 detik dan dapat memungkinkan Traveler untuk meluncur di langit dengan mudah. Ini dapat membantu dengan teka-teki di seluruh dunia game, yang sangat berharga.

Ada dua kemampuan Venti yang membuatnya sangat berharga untuk penjelajahan umum. Yang pertama adalah Skill Elementalnya, yang memungkinkan dia untuk didorong ke atas jika ditahan. Kemampuan ini menguntungkan saat melintasi rintangan vertikal apa pun, yang dapat membuat mereka beberapa Oculi tersebar di seluruh Teyvat.

Kemampuan berguna kedua adalah Pasif Utilitas miliknya. Ini mengurangi Konsumsi Stamina untuk meluncur sebesar 20 persen. Dengan demikian, Traveler yang bersamanya di party mereka dapat meluncur lebih lama daripada tim tanpa dia.

Kontrol Kerumunan yang Luar Biasa

Venti Genshin
Childe

Sejak dirilis, Venti telah membanggakan beberapa kontrol kerumunan terbaik dalam permainan, memungkinkan pemain untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus. Kemampuan ini menjadi sangat berharga di area seperti Spiral Abyss, di mana mengumpulkan musuh dapat membuat mereka sangat mudah dikalahkan.

Kemampuan ini telah memastikan bahwa Venti tetap menjadi karakter yang berguna hampir dua tahun penuh sejak dia dibebaskan.

Baca juga: 5 Karakter Paling Bagus di Genshin Impact 2022

Dapat Mengaktifkan Komposisi Tim yang Luar Biasa

Venti Genshin
Venti

Salah satu tim terbesar Genshin Impact dikenal sebagai tim Morgana, dan Venti merupakan bagian integral dari pengaturannya. Berkat kemampuan Venti untuk mengelompokkan musuh, ia memungkinkan Elemental Burst Ganyu untuk menangani banyak kerusakan percikan secara konsisten.

Kompi tim ini telah menembus Abyss dalam waktu singkat sejak penemuannya dan merupakan salah satu tim yang paling berguna untuk digunakan para penggemar. Tim ini bisa menjadi lebih kuat dengan penambahan Kamisato Ayato di Genshin Impact 2.6.

Mempertimbangkan semua kekuatan ini, pemain pasti harus mencoba pemanggilan untuk Venti karena ia tetap menjadi salah satu pilihan terbaik permainan.

Venti akan diputar ulang di Genshin Impact 2.6, jadi beberapa pemain mungkin ingin tahu apakah dia layak untuk ditarik. Secara umum, dia memiliki beberapa kebiasaan berharga yang membuatnya menjadi unit yang berharga untuk dipanggil.

Baca juga: Rekomendasi Build Venti Genshin Impact 2022

Apakah dia unit yang harus dimiliki untuk pemain atau tidak akan didasarkan pada bagaimana mereka melihat asetnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!