Wajib Beli, Inilah 5 Kelebihan Karakter Hayato di Free Fire

Berapa damage M1887

Menggunakan karakter di Free Fire sudah tentu hal wajib yang harus dilakukan setiap pemain. Ketika masih bingung membeli karakter, kamu bisa membeli Karakter Hayato. Karena dia memiliki banyak kelebihan dalam pertempuran.

Meskipun ada banyak karakter di Free Fire, satu-satunya faktor yang membedakan mereka secara signifikan adalah kemampuan mereka yang tak tertandingi. Gamer FF harus kritis memilih karakter dengan kemampuan ideal untuk mendapatkan bantuan tepat waktu selama pertempuran.

Untuk setiap karakter, ada alasan logis untuk menggunakannya dalam situasi medan pertempuran tertentu oleh tipe pemain tertentu. Namun, sebagian besar gamer seluler sering bingung tentang manfaat melengkapi karakter Free Fire tertentu.

Dalam artikel ini, pemain akan mempelajari beberapa alasan utama mengapa kamu harus memilih karakter populer sepanjang masa ‘karakter Hayato’ untuk kombinasi skill dalam pertempuran FF.

Berikut ini merupakan daftar alasan terbaik untuk menggunakan karakter Hayato di Free Fire tahun 2022.

Daftar Kelebihan Karakter Hayato di Free Fire

Karakter Hayato Free Fire  memiliki kemampuan unik Bushido yang menjadikannya pilihan tepat untuk mode Clash Squad di game menembak ini.

Punya Skill OP

Karakter Hayato
FF

Hayato memiliki skill pasif bernama Bushido yang meningkatkan penetrasi armor saat HP pengguna berkurang. Pada level minimum, dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum, pengguna akan memiliki 7,5 persen lebih banyak penetrasi armor.

Sedangkan pada level maksimum, dengan penurunan HP maksimum yang sama, penetrasi armor akan meningkat sebesar 10 persen. Dengan Hayato, pengguna tidak akan berada dalam situasi yang sangat merepotkan ketika mendapatkan damage dari pihak lawan.

Kemampuan Bushido Hayato membantu meningkatkan penetrasi amunisi serangannya sebesar 7,5 hingga 10 persen saat HP musuh berkurang.

Oleh karena itu, semakin banyak damage yang kamu lakukan pada musuh, semakin kuat seranganmu. Oleh karena itu, karakter ini menjadi pilihan yang tepat untuk peran seorang tanker dalam sebuah squad.

Karakter Ideal Untuk Menyerang Musuh

Karakter Hayato
FF

Hayato adalah karakter yang harus dimiliki oleh para rusher. Rusher di Free Fire biasanya menampilkan gaya bermain yang agresif dengan refleks yang cepat dan tembakan yang akurat. Mereka sering terlihat dalam konfrontasi jarak pendek. Di sini, Hayato memainkan peran penting.

Setiap kali pengguna mengalami damage, mereka dapat segera menyerang lawan mereka dengan kekuatan penetrasi armor yang lebih tinggi. Bahkan musuh yang dilengkapi dengan helm dan rompi dapat dengan cepat kill dengan dua hingga tiga tembakan akurat, terutama dengan senapan dan sniper

Hal ini memang penting bagi para atlet esports yang berperan sebagai rusher. Nama-nama paling terkenal di komunitas dengan peran yang sama menggunakan karakter Hayato.

Mendominasi Pertarungan Jarak Dekat

Karakter Hayato
FF

Seperti yang disebutkan sebelumnya, karakter Hayato adalah karakter yang bagus untuk pertarungan jarak dekat. Secara umum, dalam jarak dekat, ada skenario pertempuran tanpa henti di mana pemain biasanya menggunakan senjata dengan damage tinggi seperti shotgun dan SMG untuk menghadapi musuh.

Dengan kemampuan Bushido Hayato, kemampuan menawarkan kerusakan senjata ini akan meningkat secara signifikan. Setelah menanggung satu hingga dua, pengguna dapat dengan mudah menghabisi musuh mereka dengan jumlah tembakan yang sama. Dengan cara ini, dia bisa mendominasi dalam konfrontasi jarak dekat.

Dia selalu mendapat keuntungan dalam pertarungan jarak dekat. Hayato dapat meningkatkan damage serangannya ke lawan saat HP mereka menurun. Kemudian, serangan selanjutnya lebih mematikan ke sasaran.

Pilihan Utama Untuk Mode Clash Squad

Karakter Hayato
CS

Mode yang sangat populer di Free Fire, Clash Squad dipenuhi dengan elemen yang mendebarkan. Pertarungan jarak pendek yang cepat adalah salah satu karakteristik yang disorot dari pertandingan CS. Persaingan di antara pemain CS juga penting.

Oleh karena itu, untuk mengungguli tim lawan, gamer seluler harus memilih Hayato. Dia akan membantu pengguna mengalahkan musuh dengan gaya bermain agresif.

Karakter seperti Wukong, Moco, dan D-Bee dapat dipasangkan dengan Hayato untuk membangun kombinasi keterampilan yang sempurna untuk mode CS.

Kamu bisa menggabungkan kemampuan Bushido-nya dengan kemampuan karakter lain untuk menjadi petarung yang sempurna dalam mode Clash Squad. Kombo skill terbaik untuknya dalam mode CS antara lain Kelly’s Dash, DJ Alok’s Drop The Beat, dan Jota’s Sustained Raids.

Kemudian, karakter kamu akan memiliki semua faktor penting untuk menjadi monster di game ini, termasuk kecepatan, HP, dan serangan yang kuat.

Baca juga: 5 Loadout FF Terbaik Untuk Hayato, Kamu Harus Gunakan Ini!

Bisa Meningkatkan Damage Senjata Apapun

Karakter Hayato
M60 Volcanic Whirlwind FF

Senjata di Free Fire memiliki atribut yang berbeda, di antaranya, kerusakannya cukup luar biasa. Umumnya, gamer menggunakan beberapa skin senjata untuk meningkatkan daya tembak mereka. Namun, pemain non-pembelanjaan tertinggal dan karenanya, mereka harus pergi dengan karakter Hayato.

Dia akhirnya meningkatkan kerusakan dengan meningkatkan penetrasi. Hanya beberapa senjata api yang dapat dihitung dengan jari di Free Fire yang memiliki kemampuan menembus lapis baja. Namun dengan Bushido, atribut ini secara tidak langsung melekat pada hampir setiap senjata.

Woodpecker, UMP, M1887 adalah contoh senjata dengan daya tembus armor tertentu. Jika pengguna karakter Hayato menggunakan salah satu dari senjata ini, konsekuensinya akan lebih mematikan bagi musuh.

Baca juga: Maro vs Wolfrahh vs Hayato: Siapa Paling Sakit di Free Fire?

Karakter Hayato Free Fire  memiliki kemampuan unik Bushido yang membantu meningkatkan penetrasi amunisi saat HP musuh berkurang. Ini adalah pilihan yang baik untuk mode Clash Squad di game menembak ini. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!