5 Kelebihan Hero Ling Mobile Legends, Lincah Bro!

Ling

Ling merupakan salah satu hero assasin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu maksimalkan. Sayangnya, dia tidak terlalu menarik di season 24, hal ini terjadi setelah skill terakhirnya (Tempest of Blades) mendapat nerf yang besar.

Hero yang satu ini masih sangat cocok untuk digunakan push rank. Dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya, assasin ini sangat rekomen untuk kamu gunakan.

Daftar Kelebihan Hero Ling MLBB

Buat kamu yang masih ragu untuk membeli dan mempelajari hero ini, berikut lima kelebihan yang dimiliki hero Ling. Mari kita periksa semuanya.

Lincah Banget

Ling
hero yang sangat lincah

Kelebihan hero Ling yang pertama adalah ia sangat lincah, berkat keunggulan tersebut hero ini dapat dengan mudah bergerak dan membantu hero tim dalam pertempuran.

Ling sangat lincah dengan skill satu (Finch Poise) dan skill dua (Defiant Sword), kedua skill ini memberikan efek flashing yang sangat jauh. Di skill lain yaitu (Finch Poise), dia melompati tembok yang sudah ditentukan. Gunakan skill ini lagi untuk melompat dari satu dinding ke dinding lainnya.

Kemudian akhir dari skill kedua yaitu (Defiant Sword) menyerang ke arah tertentu dan memberikan 190 (+50 persen total physical attack) damage. Perk ini juga memudahkan Ling untuk mengejar atau kabur dari kejaran hero lawan, hero tersebut bisa melakukan apa saja di Land Down.

Damage Bagus Sampai Early Game

Ling
punya damage terbaik di Mobile Legends

Kelebihan kedua yang dimiliki hero ini adalah ia memiliki damage early dan late game yang banyak, keunggulan ini juga memungkinkan hero ini untuk dengan mudah memposisikan dan membunuh hero lawan.

Damage-nya tinggi karena skill pasif (Cloud Walker) dan skill lainnya yaitu (Finch Poise), kedua skill ini meningkatkan critical chance untuk setiap serangan yang dilakukan Ling. Pada skill pasifnya (Cloud Walker), skill ringan Ling memberikannya 15 persen critical chance, namun critical damage-nya berkurang 140 persen.

Kemudian skill terakhir lainnya yaitu (Finch Poise), selain Ling yang bisa melompat, skill ini memiliki unique passive yang secara permanen meningkatkan critical chance sebesar 5 persen. Damage yang besar membuatnya sangat ditakuti di late game, kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero ini. 

Punya Skill Immun

Ling
skill immun untuk kecepatan gerakan

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Ling adalah memiliki skill immun, ini adalah kelebihan paling menguntungkan yang dimiliki oleh hero ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill tiganya yaitu (Tempest of Blades) adalah skill yang mampu memberikan efek immune.

Saat digunakan Ling akan melompat ke udara selama 1.5 detik, meningkatkan movement speed-nya sebesar 10 persen dan membuatnya menjadi immune terhadap efek crowd control. Kelebihan ini juga membuatnya sangat sulit untuk di-lock saat sedang war. 

Cocok Jadi Hero Barbar

Ling
main barbar menggunakan hero Ling

Kelebihan keempat yang dimilikinya adalah bisa diajak bermain barbar, kamu gak perlu takut melakukan open war dan masuk ke pertahanan lawan.

Dia bisa diajak bermain barbar karena beberapa alasan berikut: pertama karena dia punya banyak skill blink sehingga hero ini bisa dengan mudah masuk dan keluar dari pertempuran. Lalu yang kedua karena Ling punya efek lifesteal yang tinggi sehingga durabilitasnya akan semakin meningkat saat dia sedang war. 

Lalu yang terakhir karena skill ultimate-nya Ling mampu memberikan immune terhadap efek crowd control sehingga hero ini mustahil dibunuh saat skill ultimate-nya masih aktif. Hero ini cocok banget buat kamu yang suka main bar, pasti kamu akan tertantang saat menggunakan hero ini.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Hayabusa di Mobile Legends

Bisa Banget Carry Tim Sampai Menang

Ling
kelebihan hero Ling Mobile Legends

Keistimewaan terakhir darinya adalah bisa carry tim. Karena keunggulan tersebut, hero ini tidak mengandalkan kemenangan orang lain dan menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk pemain solo.

Dia bisa membawa tim karena hero ini memiliki damage early dan late game yang banyak, hero ini sangat lincah, dia bisa membagi tekanan dan juga membunuh Lord sendiri. Jangan ragu untuk membeli dan mempelajari pahlawan ini, Ling memiliki semua yang kamu butuhkan untuk memenangkan permainan.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Helcurt di Mobile Legends, Licin Bro!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki hero Ling. Meskipun mendapatkan nerf yang cukup besar pada skill tiganya, hero ini masih recommended banget untuk digunakan. Kamu gak bakal menyesal membeli dan mempelajarinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!