5 Kelebihan Hero Lesley di Mobile Legends 2022

Salah satu hero yang sangat lawas di Mobile Legends 2022 adalah Lesley. Jika kamu sudah jarang menggunakannya, kamu mungkin harus tahu 5 kelebihan hero Lesley ini.

Lesley merupakan salah satu hero paling mematikan dalam role shooter di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang fatal. Sayangnya, dia tidak terlalu menarik di Mobile Legends, hero ini jarang dipilih untuk posisi tinggi.

Marksman adalah tipikal hero yang sangat mengandalkan strategi dan game-game selanjutnya karena hero yang satu ini sangat sulit untuk bertahan di early game tanpa bantuan hero lain. Nah, terutama dia juga sama.

Mungkin sebagian dari kamu sekarang ingin mencoba memainkan hero ini di Mobile Legends. Sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya.

Bagi yang masih ragu untuk memanfaatkan hero ini, ada lima keunggulan hero Lesley yang pasti akan membuat kamu tertarik saat menggunakannya. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Lesley

Punya Skill Disable

Lesley
MLBB

Keunggulan pertama yang dimiliki hero MM ini adalah ia memiliki skill yang sangat jauh, keunggulan ini membuatnya semakin mematikan karena ia dapat membunuh hero musuh dari jarak jauh.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill ketiga (Ultimate Snipe) merupakan skill dengan jangkauan terjauh. Dia mencetak satu gol dan melepaskan empat kali tembakan.

Skill ini tidak hanya digunakan untuk membunuh hero musuh, tetapi juga untuk membuka kartu dan melindungi rekan satu tim. Kamu tidak perlu meragukan kemampuan hero ini!

Jarak ofensif ini bisa didapat dari skill pertama dan terakhirnya. Dengan kemampuan tersebut, dia dapat dengan mudah mengincar musuh yang mematikan dari jarak jauh.

Serangan utamanya akan berlanjut saat kamu menggunakan skill pertamanya. Kemudian ke yang terakhir. Dia mengincar hero musuh dari jarak jauh dan menembaknya seperti mm.

Kebal Terhadap Serangan Base Musuh

Lesley
MLBB

Kelebihan kedua yang dimiliki hero MM ini adalah ia bisa kebal terhadap serangan dasar, yang merupakan kelebihan terbesar yang dimiliki hero ini.

Dia akan kebal terhadap serangan dasar karena skill selanjutnya adalah (Master of Camouflage), jika digunakan, dia akan masuk ke mode kamuflase selama tiga detik dan akan kebal terhadap serangan dasar.

Keunggulan ini membuatnya menjadi hero shooter paling mematikan musim pertama melawan duel yang sulit untuk ditutup dan dibunuh.

Hal ini dikarenakan dia merupakan hero hybrid killer, dengan menggunakan skill pertamanya, Lesley memiliki kemampuan untuk menjadi invisible dan meningkatkan movement speed.

Tidak hanya itu, di mode ini dia juga bisa kebal terhadap serangan lawan dan juga bisa lolos dari kemampuan close lawan. Itu sebabnya Lesley sejauh ini adalah MM paling banyak.

Mudah Digunakan

Lesley
MLBB

Keunggulan ketiga yang dimiliki hero Lesley adalah mudah untuk dikuasai, keunggulan ini jarang membuat penggunanya menjadi Lesley noob dan menjadi beban bagi tim.

Hero ini sebenarnya sangat sederhana, kamu tidak harus memiliki hand speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakannya. Skill kombinasi yang dimilikinya sangat mudah diingat, kamu hanya membutuhkan skill kombinasi dan basic attack untuk membunuh lawan.

Namun, menggunakan hero ini tidak semudah yang kamu bayangkan. Kamu perlu memahami waktu yang tepat untuk menyerang dan mengamankan posisi saat berada dalam pertempuran. Kamu tetap bisa jadi noob dan beban bagi tim apabila bermain asal-asalan. 

Dalam artian dia sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun. mekanisme gameplay hero satu ini sangat ringan dan simple, sehingga bagi pemula yang baru mencoba akan mudah dalam memainkanya. 

Hero ini juga sangat fleksibel. Bila dalam suatu pertandingannya bisa dimainkan sebagai marksman sidelaner, offlaner dan juga hyper carry. Dia juga memiliki pertahanan yang bagus untuk menyerang lawan dengan skill keduanya.

Keras di Early Game

Lesley
MLBB

Keunggulan keempat yang dimiliki hero ini adalah memberikan damage yang besar, ketika di awal permainan merupakan keunggulan yang jarang didapatkan hero Marksman.

Dia juga merupakan hero Assassin, damage hero ini sangat besar di awal permainan karena skill pasifnya (Letnal Shoot) dan skill lainnya adalah (Master of Camouflage).

Serangan dasarnya pada skill pasif (Letnal Shoot) akan berkembang untuk memberikan tingkat kritis 40 persen dengan kerusakan 1,3 kali lipat, dan setiap penetrasi fisik tambahan akan dikonversi ke tingkat kritis tambahan 1 persen.

Sedangkan skill kedua (Master of Camouflage) meningkatkan movement speed sebesar 30 persen dan physical attack sebesar 50. Dengan semua ability tersebut tentunya hero ini dapat dengan mudah membunuh hero musuh, farming dan jungle dengan sangat cepat di awal permainan. Kamu harus mencobanya!

Baca juga: Item Build Lesley di Season 25 Mobile Legends, Auto Win Streak!

Bisa Carry Tim

Lesley
MLBB

Kelebihan terakhir yang dimiliki hero MM ini adalah bisa carry tim, yang merupakan keuntungan yang berguna bagi pengguna hero ini.

Lesley mampu memimpin tim karena hero ini memberikan damage yang banyak di awal permainan dan di kemudian hari, bisa melakukan split push dan juga bisa membunuh Lord sendiri.

Keunggulan ini menjadikannya sebagai hero yang paling direkomendasikan untuk solo player, kamu tidak perlu ragu untuk membeli dan mencari tahu tentang hero ini!

Baca juga: Manfaatkan Radar Lesley Anti Keroyok Lewat Ulti-nya Yang Multifungsi!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki hero Lesley. Dengan semua kemampuan tersebut tentunya hero ini bisa dipercaya untuk memenangkan permainan, kamu tidak akan menyesal membeli dan belajar dari hero ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!