5 Kelebihan Hero Granger di Mobile Legends, Muda Digunakan!

Skin Legend Granger

Salah satu hero marksman yang mudah digunakan dalam game Mobile Legends adalah Granger. Nah, ada 5 kelebihan hero Granger yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya.

Granger merupakan salah satu hero Marksman yang paling terkenal di Mobile Legends, hero ini memiliki keunikan tersendiri.

Berbeda dengan hero Marksman lainnya, dia tidak menggunakan fast object untuk menyerang gedung miliknya, hal ini dikarenakannya mengandalkan kemampuan musuh untuk membunuh. Kemampuan bertarungnya juga hebat, bintang ini pasti akan diajak bermain bar di late game.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli dan mempelajari hero ini, kamu harus tahu dulu kelebihan hero Granger. Hero ini punya lima kelebihan, kamu mau tahu? Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Granger

Pada kesempatan kali ini ia akan memberikan informasi kepada sobat Vicigers mengenai kelebihan hero Granger di Mobile Legends terbaru. Bagi yang ingin bermain dengannya, sekarang simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Nggak Gampang Di Lock

Kelebihan Hero Granger
MLBB

Kelebihan hero Granger untuk yang pertama adalah ia lincah dan sulit untuk di lock musuh karena ia memiliki skill yang hebat yang bisa digunakan berulang kali.

Skill keduanya, (Rondo) Granger, berkedip ke satu arah, meningkatkan dua serangan dasar lainnya sebesar 10 persen dan mengurangi cooldown skill itu menjadi 0,5 detik jika skill kedua mengenai target. Dengan mengandalkan skill ini, Granger bisa dengan cepat menghindari semua serangan musuh.

Kamu harus menggunakan kombinasi skill dua dan satu skill setiap kali menyerang hero lawan untuk langsung memuat skill kedua. Dimulai dengan skill Granger apa pun akan memungkinkan untuk bergerak di sekitar area dengan cepat dan mudah dan meningkat dengan cepat di Mobile Legends.

Jurus lainnya adalah kemampuannya untuk menyerang sambil berjalan, mirip dengan hero Kimmy, yang membuatnya lebih mudah untuk dirotasi atau semacamnya. Granger menduduki peringkat salah satu hero shooting terbaik di Mobile Legends hingga saat ini.

Memiliki Skill Jarak Jauh

Kelebihan Hero Granger
MLBB

Kelebihan hero Granger paling keren adalah ia memiliki skill yang luas, yang merupakan keuntungan besar karena Granger bisa sulit untuk dikunci dan dapat dengan mudah mencapai posisi aman pada waktunya.

Dalam perang atau pertanian. Skill jarak Granger berikut: Kemampuan Satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah tertentu, memberikan 45 (+ 70 persen dari total serangan fisik) ke lawan.

Kemudian skill tiga (Dead Sonata) dia menembakkan tiga peluru raksasa ke arah tertentu, menyebabkan 80 (+70 persen total physical attack) + 12 persen kehilangan HP dikontraindikasikan sebagai tambahan physical damage dan efek slow sebesar 80 persen. Dengan mengandalkan kemampuan ini, terutama dalam menyerang, jangan mendekati lawan dengan berani.

Selain itu, serangan terakhirnya meninggalkan area yang luas dan jangkauan serangan lawan. Hal ini membuatnya menjadi hero yang kuat dalam membayar hero lawan.

Apalagi dengan beberapa hero musuh, seperti tank atau warrior, Granger dengan mudah mengalahkan mereka. Kamu hanya harus lebih cerdas dengan bantuan yang kamu berikan kepada orang lain.

OP di Late Game

Kelebihan Hero Granger
MLBB

Kelebihan hero Granger selajutnya adalah ia merupakan hero yang kalah di pertandingan selanjutnya, damage yang dimilikinya nantinya dalam permainan sangat besar.

Saat semua item terkumpul, dia bisa membunuh protagonis musuh dengan skill yang sama dan hanya bisa membunuh Lord.

Dengan semua kemampuan tersebut, hero ini tidak perlu takut untuk bermain bar dan membunuh solo. Kemampuan pertahanan Granger juga luar biasa. Hanya mengandalkan skill salah satu dan keduanya, Granger bisa dengan mudah lolos dari kejaran lawan.

Hero yang satu ini terbilang sangat OP di Mobile Legends, terutama di early game. Granger mampu menyerang dengan sakit, pertanian yang sangat baik dan keterampilan mengemudi yang jelas.

Namun sayangnya, meski memiliki skill OP di awal permainan, jika tidak bisa memaksimalkannya, dia dianggap sebagai hero yang lemah di kemudian hari. Jadi jika memungkinkan, kamu harus menyelesaikan permainan secepat mungkin. 

Bisa Carry Tim

Kelebihan Hero Granger
MLBB

Kelebihan hero Granger yang lain adalah kemampuannya untuk memimpin tim atau membawa kemenangan tim. Hero ini memang pantas menjadi karakter utama, Granger memiliki semua yang dia butuhkan untuk memenangkan permainan.

Hero ini memberikan damage yang besar nantinya di dalam game, dapat dengan mudah membunuh hero musuh, dia dapat melakukan split push dan membunuh Lord sendiri. Jangan ragu dan gunakan meta hyper carry Granger, kamu dijamin menang!

Mulai dari skill Granger apa saja, kamu bisa berpindah-pindah area dengan cepat dan mudah, sehingga kamu bisa cepat berkembang di Mobile Legends.

Jurus lainnya adalah kemampuan Granger untuk menyerang sambil berjalan, mirip dengan hero Kimmy, yang membuatnya lebih mudah untuk dirotasi atau semacamnya. Granger menduduki peringkat salah satu hero shooting terbaik di Mobile Legends hingga saat ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Granger
MLBB

Kelebihan hero Granger selanjutnya adalah sangat mudah digunakan, ini merupakan keunggulan karena memungkinkan pemain untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Kamu tidak memerlukan keahlian khusus seperti kecepatan tangan dan pemahaman web yang baik untuk menguasai pahlawan ini. Arahkan saja satu skill dan skill terakhir ke target dan gunakan skill lainnya saat lawan datang. Dia adalah pahlawan yang sederhana namun kuat.

Hero ini sangat mudah digunakan dan semua pemain baru bisa mengatasinya dengan mudah. Yang harus kamu waspadai adalah gameplay yang membuat kamu menyingkir, farming, coverage, dan aktivitas lain yang sering dilakukan pengguna shooter lain di Mobile Legends. Granger kini bisa menjadi solusi bagi pemain barumu.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Granger. Dia adalah hero Marksman yang kuat dan mematikan di Mobile Legends, kamu tidak akan menyesal membeli hero ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!