5 Kelebihan Hero Freya di Mobile Legends, Aktif Bun!

Jika kamu sedang mencari hero yang sangat aktif dan gesit, dia adalah Freya. Nah, selain itu di bawah ini adalah 5 kelebihan hero Freya di Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Freya merupakan salah satu petarung paling terkenal di Mobile Legends, hero ini sering ditentang ketika memainkan rank sebagai classic. Dia sangat kuat di pintu masuk game selanjutnya sehingga hero ini sangat sulit untuk dikalahkan. meskipun faktanya banyak pahlawan yang terbunuh.

Saat ini, Freya adalah salah satu petarung yang kurang populer di Mobile Legends. Namun kemampuan hero yang satu ini sepertinya agak seimbang dengan hero lainnya. Nah, khusus untuk kamu para pengguna fighter, kamu perlu mempertimbangkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari Freya Mobile Legends.

Bermain menggunakannya sama sekali tidak membutuhkan mekanisme permainan yang rumit. Mempermudah pemahaman skill merupakan salah satu keunggulan hero Freya. Tentunya ada beberapa kelemahan hero Freya yang perlu kamu waspadai jika ingin memainkan hero ini di Mobile Legends.

Bagi yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Freya yang pastinya akan membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Freya MLBB

Aktif Banget Bun

Kelebihan Hero Freya
MLBB

Kelebihan hero Freya yang pertama adalah ia memiliki kekuatan yang tinggi, kelebihan ini membuat Freya sulit untuk dibunuh dalam pertempuran. Dia memiliki ketahanan yang sangat tinggi karena skill dua (Spirit Combo) dan skill tiga yaitu (Valkyrie Descent), kedua skill ini memberikan Freya shield yang sangat besar.

Skill 2 (Spirit Combo) Saat digunakan, skill ini memberikan shield 160 (+70 persen lebih banyak physical attack) dan skill ketiga (Valkyrie Descent) Ini adalah skill yang memberikan extra shield terbesar, yaitu 600 (+180 persen total physical menyerang).

Dengan dua kemampuan tersebut, dia jelas sangat kuat dan sulit dikalahkan. Salah satu skillnya adalah meningkatkan attack speed Frey saat bermain di Mobile Legends. Yang akan berguna baginya. Tentu saja, semakin cepat serangannya, semakin banyak damage yang terjadi.

Skill CC yang Sangat Mematikan

Kelebihan Hero Freya
MLBB

Kelebihan hero Freya selanjutnya adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, kelebihan ini membuat Freya bisa dengan mudah menge-lock pergerakan hero lawan.

Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill satu (Leap of Faith) dan skill dua hero ini yaitu (Spirit Combo) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Skill satu yaitu (Leap of Faith) Ketika digunakan, skill akan menarik target ke tengah dan memberikan efek stun selama 0.5 detik saat menggunakan satu stack. 

Lalu yang terakhir pada skill dua hero ini yaitu (Spirit Combo) Skill ini menyerang target sebanyak empat kali, tiga serangan pertama akan memberikan efek slow sebesar 0.5 dan serangan terakhir akan memberikan efek airborne selama 0.5 detik.

Dengan kedua skill tersebut, hero ini sangat kuat saat duel satu versus satu, hero apapun akan kewalahan. Kemampuan ini diperoleh ketika serangan gabungan Freya digabungkan dengan lawan. Dia melompat ke bawah lawan dan kemudian mengejarnya.

Punya Banyak Skill Blink

Kelebihan Hero Freya
MLBB

Kelebihan hero Freya yang lain adalah ia memiliki banyak sekali kemampuan flashing, keunggulan ini memungkinkannya dengan mudah mengejar hero lawan dan kabur dari kejaran hero lawan.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill satu (Leap of Faith) dan skill kedua hero ini (Spirit Combo) merupakan skill yang bisa memberikan efek blinking. Leap of Faith Freya melompat ke lokasi yang diinginkan, memberikan damage dan efek crowd control.

Kemudian skill dua Freya (Ghost Combo) berkedip empat kali ke arah tertentu, menimbulkan damage dan efek kontrol host. Susah sekali menghadapi hero ini, Freya benar-benar OP!

Freya telah mengalami kerusakan yang sangat tinggi dari konstruksi kritis yang digunakan. Hero ini bisa menjadi damage dealer yang sangat baik, terutama saat berada di mode terakhirnya. Tentu saja dia sangat sulit dikalahkan dengan terlalu banyak cedera brutal.

Serangan Ber-damage Tinggi

Kelebihan Hero Freya
MLBB

Kelebihan hero Freya selanjutnya adalah ia memiliki kecepatan serangan yang tinggi, yang merupakan keunggulan yang jarang didapatkan oleh hero Fighter.

Fakta bahwa dia bisa melompat ke arah lawan dan memberikan efek CC kemudian bisa menyebabkan damage yang tinggi. Tentunya dengan kemampuan tersebut, Freya bisa menjadi hero ganking yang bagus di setiap teamfight.

Skill pasif hero ini (Power of Einherjar) merupakan skill yang membuat basic attack Frey semakin tinggi. Skill ini dapat menambahkan dua serangan dasar lagi ke Freya setelah menggunakan masing-masing skill.

Keunggulan ini menyebabkan Freya mencuri umur yang sangat panjang dan memiliki critical damage yang fatal. Kamu harus menggunakannya!

Baca juga: Build Hero Freya Revamp Terbaik di Season 24 Mobile Legends

Mudah Dikuasai

Kelebihan Hero Freya
MLBB

Keunggulan terakhir dari hero ini adalah mudah untuk ditangani. Keunggulan ini membuat banyak pengguna Freya dengan bermain GG, jarang menjadi noob dan memberatkan tim.

Hero ini sebenarnya sangat simple dan mudah dikendalikan, kamu tidak memiliki hand speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Cukup memahami timing yang tepat dari attack dan defense, pastikan kamu dan GG menggunakan hero ini.

Kombinasi ability yang dimiliki hero ini juga sederhana dan mudah diingat. Kamu hanya perlu menggunakan satu kombinasi (skill dua, base attack, base attack, skill dua, base attack, dan base attack) hingga skill stack kedua habis.

Gunakan hanya skill tertinggi saat situasi terpaksa seperti pertumpahan darah atau saat Anda diserang oleh lebih dari satu hero sekaligus. Sangat mudah, bukan?

Baca juga: Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Freya di Mobile Legends. Freya merupakan hero fighter yang mematikan, dengan segala kemampuan yang dimiliki hero ini tentunya sangat kami anjurkan untuk digunakan. Apakah sobat Vicigers tertarik untuk menggunakannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!