Sering Kena Ban, Ternyata Ini Kelebihan Hero Fanny ML

kalahkan Xavier menggunakan hero

Ada beberapa alasan mengapa hero Fanny ML sering kena ban oleh para pemain di Mobile Legends. Penasaran? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Fanny merupakan hero assassin yang sulit untuk dimainkan dan sering kena ban, oleh karena itu ketahui dulu beberapa kelebihan hero Fanny ML sebelum kamu ingin belajar menguasai hero yang satu ini di Mobile Legends.

Jika kamu ingin mencoba memainkan hero yang paling sulit dimainkan di Mobile Legends, kamu harus mengetahui kelebihan hero Fanny ML. Hal ini untuk menambah pengetahuan kamu tentangnya sebelum bermain.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan hero Fanny ML yang sering kena ban. Simak baik-baik ulasan berikut agar kamu tidak katro!

Kelebihan Hero Fanny ML

Dia adalah salah satu hero assasin paling mematikan dalam game Mobile Legends, kamu dapat dengan mudah memenangkan pertandingan dengan mendominasi permainan. Dia termasuk dalam jajaran hero yang lebih sulit untuk didominasi, ia bahkan butuh berbulan-bulan untuk mendominasi hero ini dengan tingkat banned yang tinggi.

Mobilitas Tinggi Di Antara Hero Assassin

Hero Fanny ML
Gesit

Keunggulan dari assassin ini yang pertama adalah memiliki mobilitas yang sangat tinggi, berkat kemampuan kabel baja yang dimiliki hero ini dapat berputar dengan cepat. Dia bisa pergi ke lane mana pun yang dia inginkan.

Steel Cable miliknya sendiri memungkinkan kamu untuk terbang ke arah yang diinginkan, dengan kemampuan ini dia dapat dengan mudah melakukan farming, serta melakukan teamfight saat dia mau. Meski begitu, cukup sulit untuk mengontrolnya.

Dia juga sangat gesit, ini adalah keuntungan paling unggul darinya. Dari empat skill yang dimiliki oleh hero ini, baik skill kabel baja adalah skill yang membuat dia sangat gesit. Skill ini memiliki rentang yang sangat jauh, dia bisa melempar kabel di alamat yang ditentukan dan berhenti di lokasi jika kabelnya tentang dinding atau rintangan.

Kemampuan ini membuatnya dengan mudah mengejar dan dengan cepat menentang para musuh, roaming dan melarikan diri dari pencarian untuk musuh. Sangat bagus, bukan?

Damage Gila

Hero Fanny ML
Damage

Selanjutnya dia memiliki damage yang sangat besar, semakin cepat kamu menyerang lawan, semakin banyak damage yang kamu keluarkan. Dalam hal ini, kamu harus paham betul tentang hero mengerikan tersebut.

Semakin banyak hero yang kamu lawan bersamanya, semakin sering dia menyerang, dan tentunya kamu juga bisa mengandalkan tembok agar serangannya lebih cepat dan damage-nya akan semakin besar. Kebanyakan hero dengan damage tinggi pasti akan di ban oleh pemain lainnya.

Memiliki damage besar adalah keuntungan yang sangat langka dari tipe assassin tipe fisik. Damage-nya sangat besar ketika berada di pertandingan awal karena skill  pasif (superioritas udara).

Kemampuan ini meningkatkan damage-nya sebesar 15 persen hingga 30 persen ketika terbang. Kemampuan ini membuatnya Mate dengan cepat ke lawan ketika dalam pertandingan awal.

Mekanisme Skill Escape

Hero Fanny ML
Skill MLBB

Hal yang membuat hero Fanny ML sering kena ban selanjutnya adalah mekanisme skill escape yang sangat mumpuni. Hero yang satu ini memiliki dua skill yang bahkan tidak menggunakan cooldown, hal inilah yang membuatnya memiliki skill tersebut tanpa batas dan sering kena ban.

Tidak perlu menunggu cooldown atau apa pun, selama kamu memiliki energi dan juga mengarahkan kabel ke dinding, akan sangat mudah bagi dia untuk melarikan diri atau mengejar lawannya.

Memiliki daya tahan tinggi, ini merupakan keuntungan yang jarang dimiliki oleh hero dalam peran assassin. Ada dua alasan mengapa dia memiliki daya tahan yang sangat tinggi.

Pertama karena skill keduanya memiliki efek hidup yang sangat berat dan terbaru karena dia menggunakan item pertahanan seperti Queen Wins dan Antiquity. Kemampuan ini membuat dia bermain barbar di game awal dan akhir dan lawan akan merasa sulit untuk membunuhnya.

Sangat OP di Early Game

Hero Fanny ML
Triple Kill

Assassin ini merupakan salah satu hero yang sangat OP di early game, hanya dengan menggunakan skill dua dan satu saja, dia bisa dengan mudah membunuh lawan. Pengguna hero ini biasanya terburu-buru di early game untuk mendapatkan kill.

Namun sayang, meski kuat di early game, dia dipastikan lemah saat late game tiba. Pastikan kamu para pengguna hero assassin tersebut selalu menyelesaikan game secepat mungkin.

Baca juga: Pakai Fanny di Mode Brawl? Ini Cara Menang Mudahnya!

Bisa Farming Dengan Cepat

Hero Fanny ML
Farming

Kelebihan terakhir dari hero Fanny ML adalah kemampuan farming-nya yang sangat cepat. Hal ini dikarenakan dia memang memiliki damage yang besar dan memungkinkannya untuk mengalahkan jungle dengan cepat.

Tidak hanya itu, dengan kemampuannya dengan skill keduanya, dia bisa melakukan rotasi ke jungle manapun dengan sangat cepat. Karena itulah hero yang satu ini sulit untuk ditaklukkan, apalagi bagi mereka yang pro memainkan hero tersebut.

Dia juga mampu menjadi support tim, keuntungan ini membuatnya tidak lagi mempercayai kemenangan melawan orang lain dan menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk pemain solo.

Dia memiliki damage besar pada pertandingan awal, dia bisa raming sangat cepat, dan fanny terakhir bisa push Lord. Dengan kemampuan ini, tentu saja, dia dapat membawa tim, kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya sebagai Hyper Carry. 

Percaya atau tidak jika hero Fanny ML dapat membunuh MM dengan mudah, ketika dalam permainan awal atau akhir hanya menggunakan combo skill saja. Cukup gunakan combo dua skill, skill tiga, skill dua dan ulti. Dijamin MM akan segera dibunuhnya.

Baca juga: Item Counter Hero Fanny ML Terbaik 2022, Gunakan Ini!

Nah, itulah tadi beberapa alasan dan kelebihan dari Fanny di Mobile Legends yang membuatnya sering kena ban oleh para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!