5 Kelebihan Hero Eudora di Mobile Legends, Mage Tersakit!

Hero ML Untuk Pemula

Sala satu Mage paling sakit di Mobile Legends saat ini adalah Eudora. Ternyata ada beberapa kelebihan hero Eudora yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya dalam permainan.

Eudora merupakan salah satu hero mage yang paling ditakuti di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan yang mematikan. Meskipun tidak ada penggemar, disarankan untuk menggunakannya.

Dia juga adalah salah satu hero perut paling lama berjalan di Mobile Legends. Sobat Vicigers dapat membelinya untuk 2000 poin pertempuran saat kamu membuat akun baru.

Tentu saja dia sangat layak untuk dimainkan, apalagi setelah kami mendapatkan update untuk project Mobile Legends selanjutnya kemarin. Kelebihan hero Eudora jadi wajib banget buat kamu yang ingin mencoba hero single ini.

Hero ini mampu membunuh lawan hanya dengan satu kombinasi skill saja. Bagi kamu yang masih meragukan pengetahuan hero ini, ada lima kelebihan hero Eudora. Win dijamin!

Daftar Kelebihan Hero Eudora ML

Damage Besar

Kelebihan Hero Eudora
MLBB

Kelebihan hero Eudora paling pertama adalah memberikan damage ledakan yang besar, keunggulan ini memungkinkannya untuk membunuh hero musuh dalam pertempuran.

Dia mendapatkan damage besar ini dari skill pasif (Superconductor) dan skill kedua (Electric Arrow). Skill pasif diberikan oleh Superconductor, sehingga skill-nya meningkatkan rasa sakit setiap kali digunakan, sedangkan skill kedua dapat mengurangi pertahanan sihir target sebesar 20.

Dia merupakan heroic perut yang menyebalkan dan memiliki damage yang menyakitkan di awal permainan. Tidak hanya di game selanjutnya saja, hero ini juga bisa diandalkan, namun kemampuannya tidak kalah di early game.

Di pertandingan nanti, banyak lawan yang bisa memberikan damage kepadanya, meski damage-nya sangat menyakitkan. Kedua skill ini menghancurkan pertahanan lawan, kamu harus memainkan bar saat menggunakan hero ini. Jangan khawatir!

Punya Skill CC Mengerikan

Kelebihan Hero Eudora
MLBB

Kelebihan hero Eudora selanjutnya adalah ia memiliki kemampuan cc yang mematikan. Keunggulan inilah yang membuatnya di Earth Down begitu mengerikan. Dari ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini, skill kedua (Electric Arrow) merupakan skill dengan efek crowd control yang paling mematikan.

Panah listrik dapat mengguncang target selama 1,9 detik dan mengguncang target terdekat selama 0,6 detik. Dalam jangka panjang tentunya dia bisa dengan mudah menghadang pergerakan hero lawan dalam pertempuran.

Salah satu kelebihan yang paling dicari dari hero ini adalah kemampuannya dalam mengontrol penonton. Skill tunggal ini bisa menyebabkan lawan target terkena stun yang lama. Ini bisa sangat berguna dalam pertempuran kelompok, terutama jika kamu ingin menargetkan karakter utama lawan.

Skill Mematikan

Kelebihan Hero Eudora
MLBB

Kelebihan hero Eudora paling mengerikan adalah senjata ganking dan skill yang mematikan, keunggulan ini membuat tim kuat dan tak terkalahkan dalam pertempuran.

Dia merupakan senjata hewan pengerat yang mematikan karena hero ini memiliki damage hutan yang sangat besar dan kemampuan yang mematikan untuk mengendalikan kerumunan, membuat target tak terhindarkan dan mudah dibunuh.

Untuk memaksimalkan manfaat ini, kamu harus terus-menerus berusaha membantu para pahlawan tim yang sedang dalam pertempuran. Jangan tinggal di jalur, oke!

Semua skill set yang dimilikinya sangat cepat. Kamu bisa terus melakukan spamming di setiap pertarungan tim Mobile Legends. Karena itulah dia merupakan salah satu hero yang paling didukung dengan kemampuan mencegah spam yang memalukan dan merugikan lawan.

Lawan Terberat Bagi Hero MM

Kelebihan Hero Eudora
MLBB

Kelebihan hero Eudora yang keempat adalah lawan berat bagi hero Marksman yang paling tangguh, kamu harus memilih hero ini saat menghadapi lawan yang menggunakan hyper carry Marksman.

Berkat stun dan chest damage yang sangat besar yang dilakukan oleh hero ini, dia mampu membunuh hero Marksman hanya dengan satu kombinasi skill saja.

Dia bisa menggunakan kombinasi (skill dua, skill satu dan skill tiga) untuk membunuh hero Marksman. Hero ini benar-benar mematikan, kamu tidak perlu takut dengan hero Marksman.

Dia memiliki kemampuan serangan gabungan yang mematikan. Misalnya, serangan kontrol skala yang diluncurkan olehnya dapat dengan cepat menghentikan lawan, kemudian Eudora memberikan lebih banyak damage dengan sedikit rasa sakit dan berakhir dengan serangan kilat yang dapat menyebabkan damage ledakan tinggi.

Baca juga: Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Mudah Dikuasai Oleh Pemula

Kelebihan Hero Eudora
MLBB

Kelebihan hero Eudora yang terakhir adalah simpel dan sangat mudah digunakan, keunggulan ini jarang membuat pengguna noob dan tidak akan memberatkan tim.

Mengontrol hero ini itu mudah, kamu tidak harus memiliki finger speed yang tinggi dan juga insting yang kuat untuk menggunakan ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini. Yang harus kamu lakukan saat menggunakannya adalah berpose saat sedang war, hero ini cocok untuk pendatang barumu. Cobalah!

Eudora adalah hero dengan seperangkat skill yang simpel dan mudah digunakan, bagi pengguna baru kamu bisa bermain untuk pertama kalinya tanpa hambatan.

Karena itulah Eudora menjadi salah satu hero yang direkomendasikan untuk dibeli pertama kali di Mobile Legends. Selain murah dan mudah dimainkan, hero tersebut memiliki performa yang tidak kalah dengan hero kesayangan lainnya.

Baca juga: Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa kelebihan hero Eudora yang merupakan hero Mage yang sekarang menjadi meta di Mobile Legends. Ulasan di atas tentunya akan memberikan gambaran yang baik, terutama bagi para pemain baru yang ingin mencoba bermain Eudora di Mobile Legends dan mengetahui counter-nya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!