5 Kelebihan Hero Dyrroth di Mobile Legends, Jago Early Game!

Kelebihan Hero Dyrroth

Salah satu fighter Mobile Legends yang jago early game adalah Dyrroth. Ada 5 kelebihan hero Dyrroth yang harus kamu ketahui sebelum melawannya.

Dyrroth merupakan salah satu hero warrior yang paling ditakuti di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Dia adalah pilihan yang tepat untuk melawan hero Assassin, skill hero ini tidak bisa membuat lawan bergerak.

Memainkannya sangat mudah karena kamu harus menggunakan setiap skill menyerang. Bahkan saat membangun pertahanan, hero warrior yang satu ini sangat kuat. Dengan skill pertamanya, dia mampu membersihkan minion lebih cepat. Ada sejumlah kelebihan hero Dyrroth dalam game.

Bagi kamu yang masih ragu untuk membeli hero ini, ada lima kelebihan hero Dyrroth yang akan membuatmu membelinya. Mari lihat di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Dyrroth

Jago di Early Game

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Kelebihan hero Dyrroth dari hero fighter lainnya adalah ia memiliki damage yang besar di awal permainan, dia mendapatkan kemampuan ini dari skill pasif dan skill keduanya.

Wrath of The Abyss Saat Dyrroth’s Rage mencapai 50 persen, salah satu dan kedua skill tersebut diperkuat. Setelah dua serangan dasar, serangan lain akan diintensifkan.

Dua Skill Itu (Specter Step) Selain digunakan dalam menembak, skill ini juga dapat mengunci target, memberikan 345 (+120 persen dari total serangan fisik) dan mengurangi pertahanan fisik target sebesar 50 persen.

Berkat kombinasi kedua skill tersebut, Dyrroth menjadi kuat, meski tidak menggunakan objek ofensif. Dia mengalami damage yang cukup besar saat menyerang Mobile Legends.

Selain itu, dia juga sangat kuat dari Early Game. Hero ini dapat memberikan damage yang menyakitkan dengan kombinasi skill menyerangnya. Saat berhadapan dengan hero dengan HP tipis, dia bisa dengan mudah mengalahkan kombinasi skill. Pastikan kamu menggunakan setiap skill-nya untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan. 2. 

Punya Lifesteal yang Hebat

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Memiliki dampak yang sangat parah terhadap kehidupan merupakan kelebihan hero Dyrroth paling menakutkan. Apa perbedaan dari hero lifesteal lainnya? Karena besarnya efek lifesteal diketahui bergantung pada damage yang dilakukan hero tersebut, maka hero Dyrroth memiliki damage yang banyak dari skill pasifnya, dan keduanya jelas memiliki efek lifesteal yang serius.

Dengan bantuan hampir semua hal dalam gaya hidup, seperti Endless Battle atau Bloodlust Axe, dia dapat dengan mudah mengubah HP-nya.

Hero Fighter lain yang terkenal dengan lifesteal-nya yang berat, seperti Alucard dan Ruby, bisa dikalahkan saat bertarung melawan hero Dyrroth, bisa dibayangkan seberapa kuat pengaruh Dyrroth terhadap lifesteal?

Dia juga memiliki skill pasif yang bagus, dimana base attack-nya diperkuat setelah menggunakan dua base attack. Jika kemarahannya mencapai 50 persen, itu akan meningkatkan laju ledakan dan langkah pikiran.

Ada juga efek change yang mengakibatkan seberapa besar damage yang ditimbulkan dari skill pasif ini. Selain itu, setiap kali serangan mengenai lawan, Cooldown Reduction dihilangkan dari skill satu dan skill dua selama satu detik. Hal ini harus kamu pahami dengan baik untuk meningkatkan performanya di dalam game!

Jago Kabur

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Hero ini juga memiliki kemampuan ofensif atau kabur yang baik. itu juga memiliki kemampuan melarikan diri yang baik. Menggunakan skill keduanya, dia langsung berkedip. Kedua skill ini bisa digunakan sebagai skill melarikan diri atau juga bisa digunakan untuk mendekati musuh dengan cepat.

Perlu kamu ketahui bahwa kedua skill ini dapat mematahkan armor lawan dan damage dari skill menyerangnya bisa lebih menyakitkan. Hero ini sebenarnya sangat terampil berkat skill keduanya yaitu (Specter Step).

Skill ini memungkinkannya untuk menembak dua kali, dengan skill ini Dyrroth dapat dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari musuh. Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakan skill ini, bahkan dia pun bisa terbunuh.

Baca juga: Hero Combo Dyrroth Mobile Legends, Cocok Banget!

Lincah dan Gesit

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Kelebihan hero Dyrroth memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Apalagi jika dia memakai karakter warriornya sendiri dan menggunakan talent Festival of Blood.

Efek tambahan dari mantra vampir yang dihasilkan oleh bakat Festival of Blood dapat meningkatkannya. Selain itu, membunuh hero lawan dapat meningkatkan efek spell casting hingga 12 persen. Menggunakan damage dan item yang tepat untuk membangun pertahanan juga akan membuat tingkat kekuatannya di dalam game semakin kuat.

Skill One (Breast Strike) Dyrroth mendeteksi pukulan ke dada ke arah tertentu, damage dan dampak lambat dari 25 persen menjadi 50 persen dalam 1,5 detik.

Kemudian skill kedua (Specter Step) bisa menyebabkan slow damage hingga 90 persen. Terakhir, skill ketiga, Dyrroth’s (Abysm Strike), melepaskan serangan ke depan, memberikan damage dan dampak lambat sebesar 55 persen dalam 0,8 detik. Dengan semua efek slow yang dimiliki hero Dyrroth, lawan tidak bisa kabur.

Durability Sangat Bagus

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Dyrroth dapat bergerak dengan cepat dan dapat berjalan dengan efisien. Skill keduanya memungkinkannya untuk langsung bergerak dengan gerakan blink yang dihasilkan.

Pastikan kamu memanfaatkan yang satu ini sebaik mungkin. Roaming untuk membantu tim kamu saat terjadi pertempuran agar kamu bisa dengan mudah menang karena damage yang dilakukan olehnya juga tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Dyrroth Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Dyrroth yang perlu kamu ketahui. Bagi kamu yang ingin membeli hero yang role Fighter, kami sangat merekomendasikan hero Dyrroth.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!