5 Kelebihan Hero Diggie di Mobile Legends, Lincah!

Hero ML Mobilitas Jelek

Berikut ini adalah 5 kelebihan hero Diggie di Mobile Legends yang membuatnya harus diwaspadai pemain. Selain lincah masih ada kelebihan lainnya.

Diggie merupakan salah satu support di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu maksimalkan. Melawan hero ini saat kamu bertingkah seperti hyper carrier adalah hal yang buruk, hero ini bisa mengganggumu saat farming dan bertarung.

Diggie juga merupakan salah satu hero pendukung dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Hero ini juga tangguh dan selalu masuk ke gawang.

Pengguna support ini harus mengetahui kelebihan hero Diggie di Mobile Legends. Dia adalah hero suportif murni dengan karakter seperti burung, hero ini memiliki skill unik yang ketika dikalahkan bisa menjadi burung di dalam telur. Kemampuannya sangat membantu di setiap permainan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Diggie di Mobile Legends. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Diggie MLBB

Di Early Game Punya Damage Besar

Kelebihan Hero Diggie
Hero ML

Kelebihan hero Diggie yang pertama adalah memberikan damage yang besar di awal permainan. Keunggulan ini membuat hero ini lebih mematikan dan bisa dengan mudah membunuh hero atau field musuh dibandingkan di awal permainan.

Dia sangat mati di early game karena hero ini memiliki magic damage, damage dari hero Mage sangat kuat di early game. Untuk memaksimalkan keunggulan ini, kamu harus bermain bar dan agresif dengan men-charge hero farm lawan. Jangan khawatir!

Bukan hanya skill CC saja yang agak rumit. Di awal permainan, dia juga dikenal dengan kemampuan damage yang banyak. Dia bisa melempar boneka burung yang bisa mengawasi lawan dari kejauhan.

Dan tidak hanya satu, Dia bisa memberikan lebih dari satu, dan bahkan tiga baby bomb bisa membunuh core lawan selama early game. Namun sayangnya kemampuan ini bisa jadi lemah jika menyangkut permata tipis.

Dia Memiliki Kemampuan CC Menakutkan

Kelebihan Hero Diggie
Hero ML

Kelebihan hero Diggie yang kedua adalah kemampua cc yang mematikan untuk membatasi banyak orang, keunggulan ini memungkinkan hero ini dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan dalam pertempuran.

Dari tiga skill aktif yang dimiliki hero ini, dua diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton. Di skill satu yaitu (Auto Alarm Bomb), Dia menyetel alarm burung hantu ke arah tertentu, alarm akan maju ke target yang mendekat dan menimbulkan efek slow sebesar 30 persen.

Kemudian skill kedua yaitu (Reverse Time) Diggie mengikat target, setelah empat detik target diregangkan ke tempat pertama dan memberikan efek slow sebesar 80 persen. Dengan skill crowd control yang begitu kuat, dijamin target lincah mana pun akan mudah dikunci.

CC berkat kemampuan skill kedua untuk memukul bom waktu dan kemudian menarik lawan pada waktu tertentu. Kemampuan ini sangat tidak nyaman bagi lawan dan tentu saja skill ini menyamai Kagura terakhir yang menarik hero lawan ke sasaran. Setelah lawan berkumpul, lakukan serangan terakhir dan akhiri lawan dengan kombinasi skill masing-masing hero.

Durability yang Bagus

Kelebihan Hero Diggie
Ilustrasi Feeder Mobile Legends

Kelebihan hero Diggie adalah ia memiliki daya tahan yang sangat tinggi, keunggulan ini membuat hero ini sulit untuk dibunuh dalam pertempuran.

Apa yang membuat kekuatan Diggie begitu tinggi; Pertama, karena hero ini adalah hero yang suportif, maka dia memakai atribut defensif fisik dan magis dalam jumlah banyak.

Pada akhirnya, karena skill ketiganya (Time Journey) memberikan skill ini sebuah shield yang dapat menyerap 400 damage (+200 persen dari total magic power) dengan shield yang besar, dia tidak akan mati tentunya walaupun itu terlalu besar. Kamu tidak perlu ragu untuk bermain bar.

Namun, kemampuan ini paling sering diterapkan melalui mata pelajaran. Sementara itu, Diggie sendiri tidak memiliki kemampuan kabur.

Namun, kecepatan gerakan Diggie sangat cepat dan dapat melepaskan CC apa pun dan juga meningkatkan kemampuannya untuk bergerak dengan kecepatan terakhirnya. Dalam segala hal, hero ini memiliki pergerakan yang sangat bagus.

Melindungi Hero Core Dengan Baik

Kelebihan Hero Diggie
Lord Mobile Legends

Keunggulan keempat yang dimiliki hero Diggie adalah ia bisa mempertahankan core hero, keunggulan ini tentunya sangat berguna untuk core hero dan juga tim.

Diggie sangat baik dalam melindungi inti hero, karena hero ini memiliki kemampuan yang mematikan untuk mengontrol cc, sehingga serangan hero lawan dapat dengan mudah gagal dan terakhir.

Karena hero ini memiliki resistensi yang tinggi, dapat menyebabkan damage yang sangat besar. pahlawan musuh. Dengan semua ability tersebut, dijamin hero core akan aman terlindungi oleh hero Diggie, wajib kamu coba!

Dengan segala kemampuan yang dimiliki Diggie, hero yang satu ini sangat pandai mengganggu dan menghancurkan formasi lawannya. Terlepas dari kemampuannya, Diggie selalu bermain di meta Diggie Feeder.

Dalam meta ini, Diggie berfokus untuk melecehkan lawan lokal dan menghancurkan formasinya. Dan Diggie sendiri tidak membutuhkan banding lagi, karena dia bisa dibangkitkan dengan kemampuan pasifnya.

Baca juga: 5 Hero Counter Diggie Terkuat di Mobile Legends 2022

Sangat Mudah Dioperasikan

Kelebihan Hero Diggie
Main Mobile Legends

Kelebihan hero Diggie yang terakhir adalah sangat mudah untuk di-manage, keunggulan ini jarang membuat hero ini menjadi noob dan memberatkan tim.

Diggie sangat mudah untuk dikuasai karena kamu tidak membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan semua skill aktif yang dimiliki hero ini.

Untuk menggunakan Hero Diggie, kamu harus menguasai timing dan penempatannya, hero ini sangat cocok untuk kalian yang masih baru. Cobalah, kamu bisa melakukannya!

Baca juga: Tips Gameplay Diggie Terbaik di Mobile Legends 2022

Berkat kemampuan CCt, Diggie bisa membebaskan semua rekan satu timnya jika terkena serangan stun dari hero Tigreal. Kemampuan ini sangat bagus dalam pertarungan tim. Dia merupakan support yang dapat mengganggu hero lawan, seperti token CC, dan dapat memberikan CC kepada lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!