5 Kelebihan Hero Claude di Mobile Legends, MM Tersakit!

Build Hero Claude

Siap sih yang tidak mengenal hero MM tersakit ini, dia menjadi draft pick pilihan di ranked match Mobile Legends. Berikut ini adalah 5 kelebihan hero Claude yang harus kamu ketahui.

Claude telah menjadi hero MM paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk bertarung di ranked match. Dia sangat terkenal di Mobile Legends, hero ini sering dipersepsikan sebagai pemain rangking dan sering digunakan oleh pemain profesional di turnamen.

Bagi yang masih ragu untuk memanfaatkan hero ini, ada lima kelebihan hero Claude yang pastinya akan membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Claude MLBB

Permainan Claude sedikit rumit karena membutuhkan skill mekanik yang baik. Hal ini diperlukan untuk memudahkan kamu dalam menggunakan setiap skill ofensif dengan benar.

Tantangan terbesar dalam bermain Claude mobile legends adalah dengan cerdik menyelamatkan stack agar tidak hilang saat dibutuhkan, seperti saat terjadi war. Buat kamu yang suka main Hyper Carry, dia tetap layak memainkan gol tersebut.

Hero MM yang Sangat Gesit

Kelebihan Hero Claude
MLBB

Kelebihan hero Claude yang pertama adalah ia sangat lincah, keunggulan ini memungkinkannya dengan mudah mengejar hero lawan atau kabur dari mengejar hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill satu dan skill dua merupakan skill yang membuat hero ini sangat lincah.

Satu skill, yaitu (Art Of Thievery) serangan kipasnya, yang meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 2,5 persen dalam enam detik, dapat ditumpuk hingga 10 kali.

Skill 2 (Battle Mirror Image) Claude menempatkan bayangan cermin Dexter di lokasi tertentu dan menggunakan kembali skill ini untuk bertukar posisi dengan Dexter. Kamu tidak bisa mengunci dan memindahkan hero ini karena dia memiliki 10 tumpukan skill kedua. Sangat hidup!

Moonton mendesainnya sebagai hero yang lincah dan lincah. Hal ini berdasarkan skill pasifnya yang selain dapat meningkatkan kecepatan serangan, juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan dalam permainan.

Saat tumpukannya penuh, dia bisa langsung bergerak. Menggunakan skill keduanya akan semakin meningkatkan mobilitasnya.

Damage Gede di Early Game

Kelebihan Hero Claude
MLBB

Kelebihan hero Claude yang kedua adalah ia memiliki damage ledakan yang sangat besar nantinya dalam permainan, kemampuan ini memungkinkannya untuk membunuh hero musuh dengan sangat cepat.

Dari keempat skill yang didapat hero ini, skill ketiga hero tersebut yaitu (Blazing Duet), merupakan skill yang bisa memberikan damage dan meledakkan damage pada musuh.

Blazing Duet akan menembakkan semua target di sekitarnya selama tiga detik, memberikan 100 (+10 persen total serangan fisik) damage dan perisai dan hingga 20 (+ 3 persen total serangan fisik) damage. Dia benar-benar agresif saat memasuki late game. 

Damage yang dihasilkan oleh Skill Ultimate Claude juga sangat besar. Kamu dapat menggunakannya untuk memecahkan damage lawan. Menggabungkan skill pasifnya dengan stack tertinggi dan skill tertingginya bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Jadi kamu harus bisa memainkan dan memegang stack dengan baik.

Menggunakan bahan bangunan yang tepat juga akan membantunya menimbulkan lebih banyak kerusakan. Kamu dapat menggunakan kecepatan serangan untuk membangun dan kerusakan aktual dalam game untuk membuatnya lebih kuat!

Dia Memiliki Kemampuan CC Mematikan

Kelebihan Hero Claude
MLBB

Kelebihan hero Claude selanjutnya adalah kemampuan cc mematikan, keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill kedua adalah (Art Of Thievery) sebagai skill yang bisa memberikan efek crowd control. Serangannya berupa kipas, mengurangi kecepatan gerak sebesar 20 persen dan kecepatan serangan sebesar 10 persen. Tak hanya satu gol, skill ini bisa menyerang lima gol sekaligus.

Bisa Solo Player

Kelebihan Hero Claude
MLBB

Kelebihan hero Claude berikutnya adalah ia bisa bermain solo career atau solo player, yang merupakan kelebihan yang jarang digunakan hero Marksman di Mobile Legends.

Dia bisa bermain solo karena hero ini bisa memberikan Minion dengan sangat cepat, ia memiliki kemampuan untuk berkedip dan kemampuan untuk mengontrol kerumunan.

Dengan semua kemampuan tersebut, tentunya dia dapat dengan mudah menyelamatkan diri dari kejaran lawan dan mempertahankan tower miliknya. Kamu harus menggunakan hero ini!

Baca juga: Hero Counter Claude Terkuat Di Mobile Legends 2022

Bisa Carry Tim

Kelebihan Hero Claude
MLBB

Kelebihan hero Claude yang terakhir adalah bisa carry tim, inilah kelebihan semua hero Marksman di Mobile Legends.

Dia dapat memimpin sebuah tim karena hero ini memberikan damage yang sangat besar, dapat membunuh hero musuh dengan sangat cepat, dapat menciptakan tekanan yang terbagi, dan hanya dapat membunuh Lord sendiri.

Berkat fitur ini, dia juga tidak lagi mengandalkan kemenangan orang lain dan menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk pemain solo yang ingin mendapatkan rating dengan cepat.

Skill terbaru Claude adalah kemampuan blast damage yang termasuk dalam kategori AoE. Artinya dia bisa mengalahkan lebih banyak hero musuh sekaligus dengan kemampuan tertingginya.

Kamu bisa menggunakan magazine dan skill kedua untuk mendekati musuh dengan cepat. Kemudian gunakan saja skill terbaru untuk melancarkan serangan yang akan memberikan damage. Saat kamu memanfaatkan skill terakhir dengan maksimal, damage yang dihasilkan sangat menyakitkan. Kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh!

Baca juga: Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Nah, itulah lima kelebihan hero Claude di Mobile Legends. MM ini benar-benar dikalahkan, dengan segala kemampuannya, tentu saja, hero  ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu beli dan gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!