5 Kelebihan Hero Cecilion di Mobile Legends, Wajib Beli!

Kelebihan Hero Cecilion

Kamu wajib membelinya untuk digunakan main ranked di Land Of Dawn. Berikut ini adalah 5 kelebihan hero Cecilion di Mobile Legend yang harus kamu ketahui.

Cecilion merupakan salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu maksimalkan. Dia juga sering disebut sebagai hero Aldous dari role Mage, karena kedua hero ini memiliki kemampuan yang hampir sama.

Memainkannya masih sangat mungkin dilakukan di tujuan hari ini, karena dapat memberikan dukungan yang baik dan damage besar pada sekuelnya. Hero mobile legends ini sendiri bisa dimainkan sebagai mage pendukung di versi meta Mobile Legends hari ini.

Dia masih sangat kuat dan jika digunakan dengan benar, timnya bisa menang dengan mudah. Bagi yang ingin membeli hero ini, ada lima kelebihan hero Cecilion yang perlu kamu ketahui. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Cecilion MLBB

Cecilion memiliki banyak poin ekstra yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performanya di dalam game. Sebagai pengguna Cecilion terpercaya, kamu tentu harus memanfaatkannya. Simak di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkap tentang kelebihan hero Cecilion Mobile Legends!

Punya Burst Damage yang Besar

Kelebihan Hero Cecilion
Hero ML

Kelebihan hero Cecilion yang pertama adalah ia memiliki banyak damage yang bisa meledak nantinya di dalam permainan. Keunggulan inilah yang membuatnya dalam role mage selalu disebut sebagai hero Aldous.

Skill ini mendapatkannya dari skill pasifnya yaitu (Overrun), skill ini meningkatkan damage-nya sebanyak delapan saat skill mengenai target, dan damage hero ini juga meningkat seiring dengan jumlah mana trait dari hero ini.

Karena skill pasifnya ini, dia memiliki damage yang besar nantinya di dalam game, hero ini bisa dengan mudah membunuh musuh. Dia benar-benar ganas, kamu harus berhati-hati terhadap hero ini.

Dia adalah tipikal hero stack dengan damage yang besar. Semakin tinggi tumpukan, semakin banyak kerusakan yang akan ditimbulkan. Mendapatkan stack sendiri juga mudah dimana skill perlu digunakan dengan benar pada serangan minion atau hero.

Berkat jangkauan serangan yang hanya sejauh ini, akan memudahkan untuk menyerang lawan. Namun, menggunakan skill tunggal ini sangat sulit jika kamu tidak terbiasa menggunakan Cecilion di dalam game. Pastikan kamu memiliki kemampuan ofensif yang baik!

Dia Memiliki Skill Jarak Jauh 

Kelebihan Hero Cecilion
Hero ML

Kelebihan hero Cecilion yang kedua adalah skillnya yang bisa jarak jauh, kelebihan ini membuat hero ini sulit untuk di close, karena ia dapat menumbuhkan hero lawan dari jarak jauh.

Dari ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini, skill selanjutnya (Bat Impact) adalah jangkauan terjauh, dia akan memajukan hero musuh dan memberikan magic power sebesar 100 (+80 persen dari total magic power) (+5 persen dari total mana) menjadi 200 (160 persen dari total kekuatan sihir) (+ 10 persen dari total mana).

Dengan skill yang jauh jangkauannya, dia juga merupakan lawan terberat dari semua hero fighter di Mobile Legends.

Hero ini diberkahi dengan keterampilan Ultimate yang memungkinkan dia untuk meningkatkan tingkat kekuatannya. Saat kamu menggunakan skill tertinggi, kelelawar kecil akan diserang dan memberinya efek HP Rain.

Selain itu, dia akan meningkatkan kecepatan gerakannya sendiri dan gerakannya akan semakin indah. Skill ini bisa kamu gunakan jika membutuhkan HP Rain.

Sangat Lincah

Kelebihan Hero Cecilion
Hero ML

Kelebihan hero Cecilion yang lain adalah sangat lincah sehingga keunggulan seperti ini jarang dimiliki oleh hero Mage di Mobile Legends. Dia sangat lincah berkat skill satu dan skill ketiga: dengan skill satu (Bat Impact) setiap dia menikam hero musuh, kecepatan geraknya meningkat 30 persen per detik.

Kemudian skill ketiganya yang terakhir (Baby Feast) setiap kali digunakan, dia memperoleh peningkatan 60 persen dalam kecepatan gerakan dan hero ini menjadi kebal terhadap semua efek lambat.

Keunggulan ini membuatnya sangat kesulitan saat sedang dalam pertempuran, hero ini sangat aktif karena bergerak cepat.

Bisa Farming Cepat

Kelebihan Hero Cecilion
Farming

Kelebihan hero Cecilion selanjutnya adalah bisa farming cepat, keunggulan ini dapat dengan cepat memperkaya hero ini dan melindungi tower dengan baik. Dia mampu farming dengan sangat baik berkat combo skill dua (Sanguine Claws) dan skill satunya (Bat Impact), kedua skill ini bisa membunuh Minion dengan sangat cepat.

Skill dua hero ini akan mengumpulkan semua Minion di satu titik kemudian gunakan skill satu untuk menusuk dan membunuh semua Minion tersebut secara bersamaan. Lane bisa bersih seketika apabila dijaga olehnya, kamu wajib coba!

Dia termasuk kedalam jenis hero yang cocok digunakan untuk tim fight. Hero ini akan sangat lemah jika berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan yang memanfaatkan serangan jarak dekat.

Oleh karena itu dibutuhkan kerja sama tim yang baik untuk menghasilkan kombo hebat dengannya. Damage yang besar dari kemampuan ofensifnya bisa membuat kamu lebih mudah memenangkan setiap teamfight di dalam game!

Baca juga: Simak! Ini Tips Gameplay Cecilion MLBB 2022

Sangat Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Cecilion
Hero ML

Kelebihan hero Cecilion yang terakhir adalah sangat mudah dikendalikan, keunggulan ini membuat pengguna Cecilion jarang kesulitan dan memberatkan tim saat bermain.

Skill yang didapatkan oleh hero ini sangat mudah untuk dikuasai, tidak perlu memiliki finger speed yang tinggi dan juga insting yang kuat saat menggunakan ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini Dari skill ke nomor satu sampai skill ke nomor dua semuanya sudah diketahui, jadi kamu tidak perlu repot-repot fokus ke gawang. 

Menggunakannya sangat mudah, kamu dapat melakukannya dengan sangat cepat. Cecilion, ketika dia datang nanti dalam permainan, akan menjadi hero yang kuat.

Baca juga: Simak! 5 Hero Counter Cecillion yang Harus Kamu Tahu!

Tumpukan yang dia kumpulkan secara otomatis menjadi lebih menyakitkan dengan serangannya. Dengan satu skill, kamu bisa dengan mudah membunuh lawan. Itu bisa lebih efektif dalam pertahanan. Dia akan memberi tim High Ground.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!