Inilah Kelebihan Hero Benedetta Season 24, Lincah Banget!

Kelebihan Hero Benedetta

Sebagai salah satu hero yang lincah banget, dia memang sangat sering di pick dalam mode ranked. Nah, ternyata ada 5 kelebihan hero Benedetta yang membuatnya sangat populer di Mobile Legends.

Benedetta merupakan salah satu hero Assassin yang populer di Mobile Legends, hero ini mudah ditemukan baik classic maupun rank. Kemampuan hero ini sangat lengkap, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero musuh.

Bagi sobat Vicigers yang ingin menggunakan hero ini sebaiknya sudah mengetahui kelebihan hero Benedetta ini agar kamu tidak salah dalam menggunakannya. Penasaran dengan kelebihan hero Benedetta? Mari kita lihat di bawah ini. 

Kelebihan Hero Benedetta MLBB

Hero yang Sangat Lincah

Kelebihan Hero Benedetta
Hero ML

Kelebihan hero Benedetta yang wajib kamu tahu adalah ia sangat lincah, keunggulan ini memungkinkannya dengan cepat mengejar dan kabur dari kejaran hero musuh. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, semuanya bisa memberikan efek wink. Skill Pasif-nya (Hari Terakhir) berkedip ke depan setelah niat pedang terisi penuh.

Satu skill, Phantom Slash, melangkah mundur, menghunus pedangnya, dan kemudian berlari ke depan. Skill 2 (Eye by Eye) mengambil senjata dan kemudian berkedip di tempat, menimbulkan damage.

Kemudian, di akhir skill ketiganya (Alecto: Last Blow), dia menyerang ke arah tertentu, meninggalkan lane yang menyebabkan damage setiap detik.

Pada awalnya, dia memiliki gaya bertarung yang sama dengan Lancelot. Kemampuan berkedip ini membuatnya menjadi salah satu hero yang cukup lincah dan sangat sulit untuk diprediksi pergerakannya. Kondisi tersebut membuatnya bisa diandalkan sebagai hero-inisiator dan juga ganker, yang sangat efektif mengejar musuh.

Kemampuannya untuk kabur juga bisa diandalkan. Kemampuan serangan utama khusus Benedetto dapat menyerang ke depan saat mereka menembus dinding. Mekanisme ini bisa dipercaya sebagai kunci untuk keluar dari pertarungan.

Selain itu, skill End-Last Blow menggerakkanya ke depan. Skill ini bisa digunakan untuk kabur dari kejaran musuh dalam keadaan terdesak.

Damage Gede di Early Game

Kelebihan Hero Benedetta
Damage Gede

Kelebihan hero Benedict selanjutnya adalah memberikan damage yang besar di awal permainan, yang merupakan kelebihan yang biasanya dimiliki oleh hero Assassin di Mobile Legends.

Skill satu (Phantom Slash) dan skill dua di Benedetta yaitu (An Eye for An Eye) adalah skill yang paling melukai hero ini. Skill satu (Phantom Slash) memberikan 290 damage (+60 persen total physical attack) + 50 (+70 persen total physical attack), lalu skill terakhir yang kedua yaitu (An Eye for An Eye), yang memberikan dan 300(+ 80 persen dari total serangan fisik).

Jumlah damage ini memungkinkannya untuk menempatkan, menjenguk, dan membunuh pahlawan musuh dengan sangat cepat. Sobat Vicigers pasti tahu sudah tahu hero yang satu ini.

Dia Memiliki Skill CC Mematikan

Kelebihan Hero Benedetta
Skin Benedetta

Kelebihan hero Benedetta berikutnya adalah ia memiliki kemampuan skill cc yang sangat mematikan, sebuah keunggulan yang jarang didapatkan oleh hero Assassin. Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek cc. Skill One yaitu (Phantom Slash) memberikan efek slow sebesar 60 persen dalam 0,5 detik.

Kemudian skill kedua (Eye for an Eye) Jika hero lawan menyerang saat dia menggunakan skill ini, target mendapatkan efek stun dalam waktu 1,5 detik dari lawan yang menyerang.

Kemudian yang terakhir adalah skill ketiga yaitu (Alecto: Final Blow), yang memberikan efek slow sebesar 20 persen dalam waktu 0,2 detik. Semua ability tersebut dapat dengan cepat menjebaknya dan membunuh hero musuh. Bukankah itu sangat indah?

Immune Memiliki Banyak Damage CC

Kelebihan Hero Benedetta
Hero Keren

Kelebihan hero Benedetta yang banyak ditakuti musuh adalah ketahanan terhadap damage dan kemampuan cc, berkat keunggulan tersebut dia sangat terkenal dan sulit untuk dibunuh dalam pertempuran.

Skill kedua Benedict (Eye for an Eye) merupakan skill yang membuat hero ini kebal terhadap damage dan skill untuk menahan orang, tidak hanya itu, skill ini juga memiliki efek menahan orang dan luka yang lebih fatal.

Jika kamu ingin memberikan skill ini dampak ekstra pada crowd control, kamu bisa menerapkannya pada target itu sendiri. Benedetta memperoleh kemampuan anti-CC melalui skill – An Eye For An Eye.

Skill ini memungkinkan dia untuk mengontrol semua kemampuan CC yang masuk selama 0,8 detik. Meskipun kemampuan ini pendek, telah terbukti efektif dalam mencegah serangan CC.

Tak hanya itu, dia  juga memiliki kemampuan anti CC dengan Ultimate – Final Blow saat hancur. Dengan kemampuan yang tak terkalahkan ini, dia bisa memprediksi serangan CC lain yang akan coba digunakan musuh setelah menggunakan skill – An Eye For an Eye.

Kemampuan ini memungkinkannya untuk memindahkan CC apa pun atau menonaktifkan kemampuan yang membawanya. Sebagai seorang pejuang garis depan, ia tidak perlu khawatir dengan kemampuan untuk menutup dan mengontrol kombinasi skillnya.

Baca juga: Build Benedetta Tersakit, Coba Sekarang!

Mampu Memimpin Tim

Kelebihan Hero Benedetta
Hero ML

Kelebihan hero Benedetta adalah kesempatan untuk membawa tim, yang merupakan keunggulan yang dimiliki hampir semua hero assassin di Mobile Legends.

Dia bisa memimpin tim karena hero ini memiliki damage yang banyak di awal permainan, hero ini sangat lincah, bisa belajar terbagi belajar dan juga bisa membunuh Lord sendiri.

Keunggulan ini selalu menjadikannya bulu pertarungan di papan peringkat, Benedetto tidak lagi bergantung pada kemenangan melawan orang lain. Kamu pasti tahu hero yang satu ini.

Baca juga: Cara Build Benedetta 40% CDR, Makin GG Spam Skill Nih!

Apa pendapat Anda tentang daftar Benedetta di atas? Silahkan tulis pendapat Anda di kolom komentar. Jangan ragu dan mainkan di secara barbar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!