5 Kelebihan Hero Belerick di Mobile Legends, Skill CC Mematikan!

Hero Tank Jungle

Salah satu hero dengan skill cc mematikan menjadikannya sangat ditakuti banyak hero musuh di ranked match. Nah, ada 5 kelebihan hero Belerick yang harus kamu tahu untuk memaksimalkan skillnya.

Belerick merupakan salah satu hero Rhino Tank yang paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang baik baik di early maupun late game. Salah satu keunikan dari hero ini adalah semakin banyak damage yang diberikan hero ini maka semakin kuat dan jayalah dia.

Buat kamu yang masih ragu untuk memanfaatkan hero ini, ada lima kelebihan hero Belerick yang pasti akan membuatmu tertarik saat menggunakannya.

Kelebihan Hero Belerick MLBB

Skill CC yang Mematikan

Kelebihan Hero Belerick
CC

Kelebihan hero Belerick yang pertama dan aling menakutkan adalah ia memiliki banyak skill cc, hal itu memungkinkannya dengan mudah memblokir pergerakan hero ke lawan untuk menyerang atau melarikan diri. Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton.

Skill One (Ancient Seed) serangan Belerick, memberikan 200(+50 persen total magic power) dan efek slow sebesar 25 persen. Target memberikan 200 (+ 50 persen dari total kekuatan sihir) kerusakan lagi dan efek poin 1,2 detik jika dibiarkan tanpa pengawasan selama satu detik.

Skill dua (Nature’s Strike) meningkatkan movement speed menjadi 80 persen, meningkatkan damage di base attack berikutnya menjadi 300 (+60 persen dari total magic power), memperlambat efeknya sebesar 60 persen dalam 1.4 detik dan mengubah HP menjadi 240 + 10 persen dari HP yang hilang.

Kemudian skill tiganya (Dryad’s Wrath) melempar anggur, melumpuhkan semua hero musuh yang dia pukul dalam dua detik dan memberikan 100 (+ 30 persen dari total kekuatan sihir) damage. 2. 

Hero Gesit

Kelebihan Hero Belerick
Hero ML

Kelebihan hero Belerick selanjutnya adalah ia memiliki resistensi yang sangat tinggi, keunggulan ini memungkinkannya untuk menahan damage yang tinggi, dapat membuka kartu dan juga membuka pertempuran.

Dia tidak hanya menggunakan peralatan, tetapi berkat skill pasifnya (Deadly Thorms), daya tahannya sangat tinggi. Skill ini memantulkan serangan yang menerima 25 persen, memberikan 100-170 + magic damage (2 persen dari HP maksimumnya), dan meningkat. HP turun 40 persen dibandingkan dengan peralatan. Dengan skill ini, Belerick tidak hanya gemuk, tapi juga mematikan.

Damage Gede

Kelebihan Hero Belerick
Berdamage

Kelebihan hero Belerick selanjutnya adalah ia memiliki damage yang gede, yang merupakan kelebihan yang jarang didapatkan oleh hero Tank.

Damage yang dilakukan pada hero ini memang tidak mematikan seperti damage yang dilakukan pada hero core, namun damage yang dilakukannya sangat mungkin untuk membunuh hero nuklir musuh. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill pasif dan skillnya memiliki damage yang paling besar.

Bellyick’s Deadly Thorm menolak serangan yang diterimanya, dengan 25 persen, dengan kerusakan sihir 100-170+ (2 persen dari HP maksimumnya).

Kemudian skill kedua terakhir yaitu (Nature’s Strike), meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 80 persen, sehingga memperkuat serangan lain dari kerusakan dasar sebesar 300 (+ 60 persen dari total kekuatan sihir). Besar damage-nya benar-benar membuat bingung lawan.

Damage ini membuatnya bisa dengan cepat menyerang lawannya. Selain itu, dapat digunakan sebagai offlaner. Kemampuan damage yang tinggi ini sangat baik dalam menyelesaikan tugas, membuat dan merusak musuh di awal dan lain sebagainya. Tentu saja, ini akan menghasilkan lebih banyak kerusakan dalam pertempuran tim untuk membantu hero inti.

Dia Bisa Melindungi Inti Hero

Kelebihan Hero Belerick
Inti Hero

Kelebihan hero Belerick yang lain adalah ia dapat melindungi hero inti dengan baik, jika karakter utama menjadi kaya dan menyebabkan damage yang besar, peluang untuk menang dalam permainan lebih besar.

Karena dia bisa melindungi core hero dengan sangat baik, karena daya tahannya yang sangat tinggi sehingga dia bisa menahan serangan dari hero lawan, dan hero ini juga memiliki banyak scale management skill yang bisa digunakan untuk menutup pergerakan hero lawan yang ingin moatake. Untuk kamu yang ingin membeli hero tank, dia adalah rekomendasi hero terbaik yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Item Build Belerick Tersakit di MLBB, Jadilah Pohon Yang Perkasa!

Hero Sederhana yang Mudah Dikuasai

Kelebihan Hero Belerick
Ganking

Kelebihan hero Belerick yang terakhir adalah hero ini sangat simple dan mudah digunakan, yang menjadi kelebihan dari para pengguna Belerick yang jarang bisa bermain noob dan menjadi beban tim.

Hero ini sebenarnya sangat simple dan mudah digunakan, kamu tidak perlu memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Misalnya untuk menembak hero lawan, gunakan saja Belerick (skill dua, base attack, skill tiga, dan skill satu). Sederhana dan mudah diingat, bukan?

Hero Belerick sangat fleksibel dan mudah digunakan sehingga berkat kemampuannya, Belerick berguna dalam berbagai tugas. Selain sebagai hero tank, Belerick juga sering dijadikan sebagai pemain offline sekaligus sebagai pemain pendukung.

Alasannya sangat jelas, karena dia merupakan hero yang kuat dan memiliki damage yang tinggi, memungkinkan kamu untuk menjaga track dan dengan cepat membersihkan minion.

Kelebihan hero Belerick lainnya, karena skillnya yang sangat simple dan mudah dipelajari, Belerick juga mudah digunakan untuk pemula, hero ini sangat sederhana dan juga kuat.

Mengontrol Belerick tidak memakan banyak waktu, bahkan di beberapa game kamu sudah bisa memainkannya dengan lancar di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Itu saja untuk review kelebihan hero Belerick di Mobile Legends. Semoga ulasan di atas bisa membantu dan bermanfaat, terutama bagi kamu yang ingin bermain menggunakannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!