5 Kelebihan Hero Beatrix di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Item Counter Beatrix

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman yang paling terkenal di Mobile Legends. Hero ini selalu menjadi warrior dan mode rank selalu dilarang loh.

Kemampuan hero wanita Beatrix lebih dari biasanya. Hero ini dikatakan mampu melakukan salah satu dari lima skill utamanya. Bagi kamu yang masih ragu untuk memanfaatkan hero ini, berikut ulasan mengenai lima keunggulan yang dimiliki hero Beatrix. 

Kelebihan Hero Beatrix MLBB

Damage Gede di Early Game

Kelebihan Hero Beatrix
Early Game

Kelebihan hero Beatrix yang pertama adalah ia melakukan banyak damage di awal permainan. Manfaat ini memungkinkan hero ini untuk bermain dengan barbar dan mengontrol jalannya.

Beatrix juga tidak segan-segan untuk bertanding secara 1 lawan 1 dengan masing-masing hero. Hero ini pasti akan menang jika kamu menggunakannya dengan benar. Tak hanya itu, dia selalu ditugaskan sebagai mid laner. Dengan damage yang besar, hero ini bisa dengan mudah menguasai permainan.

Sayangnya, tidak semua senjata yang dimiliki Beatrix mampu memberikan damage yang signifikan. Hampir hanya senjata Nibiru dan Renner yang bisa membunuh di awal permainan. Adapun senjata Bennett dan Wesker sendiri, mereka tidak melakukan banyak damage.

Sebagai seorang shooter, dia tentu akan memberikan banyak damage, terutama untuk game-game selanjutnya. Ketika sampai pada pertandingan terakhir, Beatrix langsung membunuh musuhnya. Dia dengan demikian menjadi pahlawan META, yang kemudian menguasai Earth of Dawn.

Punya Skill Jarak Jauh

Kelebihan Hero Beatrix
Skill Jarak Jauh

Kelebihan hero Beatrix kedua adalah dia memiliki berbagai skill. Keunggulan ini membuat hero ini sangat sulit untuk menghentikan pergerakannya saat sedang war.

Skill dengan jangkauan terbesar dari skill terakhirnya adalah senjata Wesker. Ini adalah senjata yang memiliki damage paling besar dan sangat sulit digunakan. Seperti terlihat pada gambar di atas, skill ini bahkan bisa membunuh lawan yang targetnya tidak melihat posisinya sendiri.

Tidak hanya itu, skill senjata maksimal Bennett dan Nibiru juga tinggi. Kedua skill ini sangat ideal untuk membunuh lawan kelompok.

Ini berbeda dari hero lainnya. Kamu bisa bermain sebagai hero, namun ada 4 jenis senjata yang digunakan, bisa dibilang merupakan gabungan dari hero Clint, Lesley, Granger dan Layla.

Tentu, kamu akan menemukan empat senjata dari hero Beatrix ini. Dengan banyak senjata, menyajikan berbagai variasi permainan yang menarik dan unik untukmu.

Gerakan yang Bagus

Kelebihan Hero Beatrix
Shotgun Beatrix

Kelebihan Beatrix di Mobile Legends yang terakhir adalah kemampuannya yang sangat baik dalam bergerak. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk bergerak dengan cepat dan efisien untuk menghindari lawan.

Sekarang Beatrix memiliki kemampuan ini, Anda dapat menggunakan keterampilan kedua Beatrix untuk memecahkan dan memuat ulang Beatrix di Mobile Legends.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Beatrix merupakan hero dengan ability yang unik dan sangat berbeda dengan hero-hero Mobile Legends. Seperti yang sudah diketahui, Beatrix merupakan hero Mobile Legends pertama yang memiliki beragam mekanisme pemilihan senjata.

Dengan mekanik dan gaya permainan yang unik, dia jelas merupakan hedo yang tidak akan membuatmu bosan.

Tambahan lain untuk Beatrix adalah tidak menggunakan Mana. Ini tentu saja merupakan keuntungan bagi penembak, karena mereka tidak bergantung pada Mana Rain atau Purple Buff.

Selain itu, Beatrix juga tidak harus terus menerus diingatkan karena ia bisa memulihkan HP-nya menggunakan Lifesteal yang dimilikinya.

Sulit Ditangkap

Kelebihan Hero Beatrix
Hero ML

Kelebihan hero Beatrix yang lain adalah hero-nya sangat lincah. Sangat sulit untuk memblokir pergerakan hero ini dalam pertempuran. Beatrix merupakan hero yang lincah, apalagi jika menggunakan medan perang yang berkedip-kedip, skill sekunder yang bisa dengan sangat cepat memberikan efek kedipan pada titik tertentu.

Selain efek blink, skill ini juga termasuk skill buff. Karena saat dia berkedip, seluruh magasin peluru akan terisi penuh untuk membuatnya semakin mematikan. 

Setelah itu, Beatrix akan dapat menjaga tim tetap berjalan, yang merupakan salah satu keunggulan Beatrix di Mobile Legends. Kamu dapat menggunakannya sebagai sidelaner atau hyper carry.

Dalam hal membunuh korbannya, tidak diragukan lagi Beatrix, kamu dapat melakukannya dengan mudah di dalam game. Menggunakannya sebagai beberapa protagonis adalah cara utama untuk memainkan hero tunggal ini.

Kelebihan hero Beatrix adalah ia memiliki segala macam serangan. Ini adalah skill yang jarang dimiliki hero Mobile Legends.

Beatrix sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh, hero ini memiliki damage yang sama saat memukul dan mendorong. Semua persyaratan tersebut dapat kamu sesuaikan dengan empat senjata yang dimiliki oleh hero Beatrix, Nibiru, dan Renner dengan damage ledakan, sedangkan Bennett dan Wesker ditusuk untuk menyerang.

Baca juga: Gunakan Senjata Ini Untuk Menang di Lone Wolf FF

Termasuk Hero High Ground yang Sangat Kuat

Kelebihan Hero Beatrix
Hero ML

Kelebihan hero Beatrix yang terakhir adalah hero ini termasuk ke dalam hero high ground yang sangat kuat. Kemampuan semacam ini membuatnya bisa mempertahankan posisi war dengan sangat baik, sehingga pertahanan sulit untuk ditembus dan dikalahkan. 

Dengan menggunakan skill ultimate Bennett, dia bisa mengacak-acak formasi lawan dan membunuh Minion dengan sangat cepat. Dengan menggunakan Nibiru, dia bisa mengikis lawan yang menyerang. 

Beatrix juga merupakan mm dengan potensi menjadi pejuang yang sangat kuat. Kemampuannya untuk masuk ke permainan terlambat luar biasa, memungkinkan Beatrix membunuh lebih dari satu musuh dengan sangat cepat, karena beberapa serangannya mencakup area yang luas.

Baca juga: 6 Karakter Untuk Dapat Banyak Kill di Mode BR Free Fire

Nah, itulah lima kelebihan hero Beatrix, hero Marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends. Jika kamu ingin cepat mendapatkan rank Mythic, kamu harus mengetahui dan mengontrol hero ini, dia bisa berguna!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!