5 Kelebihan Hero Baxia di Mobile Legends 2022, Lincah Bro!

Hero Tank Jungle

Menjadi salah satu hero yang sangat lincah di Mobile Legends 2022, ternyata ini yang menjadi kelebihan hero Baxia selama ini. Cek aja di sini bro!

Baxia adalah salah satu hero tank paling populer di Mobile Legends, hero ini selalu tersedia saat menghadapi lawan dengan efek lifesteal dan HP yang tinggi. Kemampuan hero ini tidak berkurang.

Dia membutuhkan kerjasama yang baik untuk menciptakan energi kombinasi yang baik dengan rekan satu tim. Selain cocok digunakan sebagai tank, dia juga bisa digunakan sebagai inisiator untuk membuka pertempuran di dalam game.

Dengan dukungan power level yang tinggi, hero single tank ini bisa sangat powerful untuk menjadi tameng di garis depan saat pertempuran. 

Hero ini bisa menyulitkan lawan dan tidak bisa farm. Bagi yang masih ragu untuk membeli dan mengenal hero ini, ada lima kelebihan hero Baxia yang pasti akan membuat kamu tertarik saat menggunakannya. Mari kita periksa semuanya.

Kelebihan Hero Baxia MLBB

Hero yang Sangat Gesit

Kelebihan Hero Baxia
Gameplay

Baxia merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends dengan tingkat endurance yang tinggi. Dia sendiri bisa berbahaya dan bisa bertahan lama. Selain itu, penggunaan emblem dan item konstruksi yang tepat dapat lebih meningkatkan hero tank karena tingkat kekuatannya.

Sangat disarankan untuk menggunakan kombinasi pertahanan fisik dan blok bangunan pertahanan sihir dalam satu permainan untuk stabilitas yang lebih besar.

Baxia sangat lincah berkat skill lainnya, dan skill itu (Baxia-Shield Unity) akan membuatnya menjadi sepeda, meningkatkan kecepatannya dan melewati rintangan dengan melompat.

Dengan kemampuan tersebut, dia dapat dengan mudah melakukan roaming dan membantu hero tim yang sedang dalam pertempuran, dapat dengan mudah mengejar untuk mengunci hero lawan, dan juga dapat kabur dari mengejar hero lawan. Baxia sangat gesit!

Memiliki Gerakan yang Bagus

Kelebihan Hero Baxia
Turret

Kelebihan hero Baxia sendiri memiliki skill untuk membantunya menjadi lebih baik dalam permainan. Dia akan menggunakan skill pertamanya untuk menjadi sekitar.

Itu bisa berguling dan memiliki kecepatan lebih tinggi daripada dalam mode ini. Selain itu, dia dapat menggunakan skill lompat lainnya dan jarak lompat yang sangat jauh. Manfaatkan skill yang satu ini dengan baik untuk pergerakanmu!

Cocok Untuk Teamfight

Kelebihan Hero Baxia
Ganking

Kelebihan hero Baxia juga merupakan salah satu hero tank yang cocok untuk teamfight. Selain tank juga cocok digunakan sebagai inisiator yang tugasnya membuka war dengan baik.

Dia menggunakan skill pertamanya untuk memulai pertempuran dengan mengalahkan hero musuh. Kemudian minta rekan satu tim untuk melakukan lebih banyak kerusakan. Ini akan membuat perang lebih efektif.

Baxia memiliki kekuatan yang tinggi karena hero ini memiliki skill physical dan magic defense yang tinggi, tidak hanya itu! Hero ini banyak menggunakan item defensif dalam konstruksinya. Dengan kemampuan tersebut, tentunya dia bisa bermain bar dan bertarung dalam waktu yang lama.

Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill satu yaitu (Baxia-Shield Unity) memberikan efek stun selama 0.8 detik dan efek knockback kepada lawan dibelakangnya. 

Skill dua (Shield of Spirit) memberikan efek slow sebesar 50 persen selama satu detik. Kemudian akhir dari skill ketiga (Tortoise’s Power) memberikan efek slow sebesar 15 persen selama 0,5 detik.

Memberikan Perlindungan yang Baik

Kelebihan Hero Baxia
Cover

Kelebihan hero Baxia dapat memberikan perlindungan yang baik dari inti hero tim. Menggunakan skill bisa menyelamatkan core dari hero yang diserang lawan. Dia kemudian menggunakan skill pertamanya untuk menghadapi hero musuh yang menyerang core kamu.

Dengan begitu, serangan hero musuh bisa berhenti dan hero nuklir kamu bisa mundur untuk menyelamatkan diri. Untuk membuat hero kamu lebih aman, gunakan skill ultimate dan skill duanya untuk mengusir lawan. 

Damage yang dilakukannya sangat besar, karena hero ini memiliki damage tipe magic, damage jenis ini dikenal fatal. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill kedua (Shield of Spirit) adalah yang paling banyak memberikan damage.

Dia melempar perisai di tangannya, memberikan 125 damage (+ 129 persen dari total kekuatan sihir) + (6 persen dari HP target maksimum) dan dapat ditumpuk beberapa kali. 

Baca juga: Tips Gameplay Baxia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Cocok Untuk Counter Hero Lifestealer

Kelebihan Hero Baxia
Lifesteal

Kelebihan hero Baxia dapat bersaing dengan semua hero di Mobile Legends dengan skill gaya hidup. Dia memiliki kemampuan anti hujan yang menggunakan skill ini untuk mengganggu kemampuan lawan untuk menghujani. Ada pengurangan 50 persen dalam gaya hidup yang harus diambil oleh hero lawan.

Skill kedua bisa kamu gunakan dengan baik jika sedang bertarung untuk mengurangi life skill lawan. Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero Lifestealer.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill pasif (Baxia Mark) dan skill ketiga (Tortoise’s Puissance) merupakan skill yang mengurangi efek hujan dari hero lawan.

Skill Pasif (Baxia Mark) mengurangi efek hujan dari lawan yang diketahui dengan memukul skillnya sebesar 30 persen dalam 4 detik, sedangkan skill ketiga (Tortoise’s Power) meningkatkan Baxia Mark sebesar 140 persen.

Dengan kemampuan tersebut tentunya hero musuh yang mengandalkan gaya hidup harus diperhatikan dalam melawan Baxia. Kamu harus menggunakannya!

Baca juga: Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Baxia. Dengan semua skill tersebut, tentunya dia sangat direkomendasikan untuk dibeli dan digunakan saat bermain di leaderboard. Cobalah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!