5 Kelebihan Hero Bane di Mobile Legends 2022, Offlaner Terkuat!

Kelemahan Hero Bane

Menjadi hero Offlaner terkuat di Mobile Legends, ternyata inilah 5 kelebihan hero Bane yang membuatnya sering di pick para pemain di ranked match.

Bane adalah salah satu hero Fighter yang terkenal di Mobile Legends, sangat sulit untuk bertemu dengan hero ini atau dia adalah salah satu yang klasik.

Dilihat dari kemampuan yang dimiliki hero ini, dia memiliki skill yang lengkap dan mematikan. Dia memiliki semua yang kamu butuhkan untuk melawan dan memblokir pergerakan hero lawan, kamu tidak perlu mempermalukan hero ini.

Bane sendiri merupakan hero dengan damage dan range of motion yang besar. Dia selalu dibuat hiper sebagai inti terpenting dari tim.

Bagi yang masih ragu untuk membeli dan menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Bane di Mobile Legends 2022 yang pasti akan membuat kamu tertarik saat menggunakannya.

Deretan Kelebihan Hero Bane MLBB

Hero ini jelas memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya semakin kuat saat bermain game. Sebagai pengguna hero ini tentunya kamu harus mengetahui hal ini dan kamu harus menggunakannya dengan benar saat bermain game. Simak penjelasan di bawah ini untuk penjelasan detail kelebihan hero Bane!

Jangkauan Skill yang Luas

Kelebihan Hero Bane
Jangkaun Skill

Kelebihan hero Bane pertama adalah ia memiliki range skill yang luas, yang membuatnya kesulitan untuk mengunci dan membunuh hero musuh dari jarak jauh.

Dari empat skill yang didapat hero ini, tiga memiliki skill yang sangat advance. Skill Pasif (Shark Bite) Meningkatkan dan memperluas serangan dasar Bane sebesar 60 persen hingga 90 persen setiap 10 detik.

Skill satu yaitu (Crab Claw Cannon) Bane menembakkan Crab Claw Cannon ke arah tertentu dengan 180 (+ 140 persen dari total physical attack).

Kemudian yang terakhir adalah skill ketiga yaitu (Deadly Catch) Bane memanggil hiu untuk bergerak ke arah tertentu, memberikan 500 (+160 persen dari total physical attack), mengurangi movement speed menjadi 30 persen dan attack speed menjadi 50 persen. Masih aman!

Damage Besar Pada Basic Attack-nya

Kelebihan Hero Bane
Damage

Kelebihan hero Bane kedua adalah basic attack-nya memiliki damage yang tinggi, yang membuatnya sangat kuat dalam farming dan menghancurkan tower.

Yang membuat hero ini menjadi basic attack dengan damage tinggi adalah skill pasifnya (Shark Bite), skill ini memperkuat dan memperluas basic attack-nya masing-masing sebesar 60 persen hingga 90 persen. Dengan damage yang jauh lebih besar, dia jelas seorang hero yang sangat mematikan.

Menggunakan Bane sebagai jungle bukanlah hal yang sepele karena dia memiliki banyak kelebihan jika digunakan sebagai jungle.

Salah satu kelebihannya adalah skill 1 + passive damage yang sangat besar, dimana jika dia menggunakan skill ini, dia mendapatkan stack dan jika dia mengumpulkan maksimal 2 stack, dia dapat meningkatkan base damage sebesar 145 persen -180 persen.

Belum lagi skill ke-2 juga bisa memberikan area damage yang besar untuk musuh. Dikombinasikan dengan ultinya, yang bisa mendorong lawannya untuk menjaga jarak darinya.

Hero ini mengandalkan dua jenis serangan, yaitu sword fuel attack dan long-range rifle attack. Dia sendiri bisa menimbulkan damage eksplosif yang melukai hero musuh dengan kombinasi skill-nya.

Untuk menggunakan hero ini, kamu harus bijak dan menggunakan skill-nya agar bisa mengalahkan lawan pada umumnya. Ini menyebabkan lebih banyak damage.

Offlaner Terkuat

Kelebihan Hero Bane
Offlaner

Kelebihan hero Bane lainnya di Mobile Legends 202 adalah ia merupakan hero offline terkuat, hero ini memiliki semua yang ia butuhkan untuk melawan dan mempertahankan tower.

Serangan dasarnya dapat dengan cepat menghancurkan Minion, kemudian skill pertama dan keduanya dapat digunakan untuk menolak semua serangan dan menempatkan formasi pahlawan lawan dalam masalah. Dengan membeli dan mengajari hero ini kamu tidak akan rugi apa-apa, coba saja!

Bane juga merupakan hero dengan kemampuan Push Turret yang bagus. Hero ini bisa dengan mudah menghancurkan tower lawan.

Bahkan skill tertingginya sendiri bisa digunakan untuk merusak tower. Saat digunakan, kamu otomatis bermain sebagai offlaner. Ambil setiap kesempatan untuk mendorong menara lawan. Tentunya jika kamu berhasil, akan menjadi keuntungan bagi tim dalam hal pemetaan permainan.

Baca juga: Build Bane Tersakit di Mobile Legends 2022, Shark Strike Bro!

Punya Skill CC yang Sakit

Kelebihan Hero Bane
CC

Kelebihan hero Bane  selanjutnya di Mobile Legends 2022 adalah ia memiliki jumlah control skill yang tidak menyenangkan. Dari empat skill yang dimiliki hero ini, hanya tiga skill khusus (Deadly Catch) yang bisa memberikan efek crowd control.

Skill ini memungkinkan dia untuk bergerak ke arah tertentu melawan 500 (+160 persen dari total serangan fisik), mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 30 persen dan kecepatan serangan sebesar 50 persen. Dengan skill ini, lawan memiliki masalah besar dalam menyerang, karena skill ini memiliki jangkauan yang luas. Bukankah itu indah?

Disertai dengan karakteristik damage skill area-nya, inilah yang membuat Banea cocok untuk Teamfight. Hero ini dapat menggunakan kemampuan maksimalnya untuk menangani after-damage yang baik, setelah itu dia dapat menggunakan skill satu dan skill keduanya dalam kombinasi untuk menangani long after-damage. Juga gunakan skill pasif, karena ada lebih banyak damage.

Mudah Dikuasai

Kelebihan Hero Bane
Hero ML

Kelebihan hero Bane yang terakhir adalah mudah untuk dikendalikan, yang merupakan keuntungan karena dia yang melakukan GG saat bermain.

Dia sebenarnya sangat simple dan sangat mudah digunakan, kamu tidak harus memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Cukup memahami momen yang tepat untuk menyerang, dijamin kamu akan menggunakan GG hero ini. Cepat tes!

Baca juga: Hero Counter Bane Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Bane di Mobile Legends 2022. Dengan semua kemampuan tersebut tentunya hero ini direkomendasikan untuk digunakan, kamu harus membeli hero Bane sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!