4 Kelebihan Hero Badang di Mobile Legends 2022, Skill CC Kuat!

Kelebihan Hero Badang

Ada 4 kelebihan hero Badang di Mobile Legends 2022 yang wajib kamu tahu. Salah satunya dia memiliki skill CC yang sangat kuat dan menakutkan.

Bagi yang suka bermain game Mobile Legends, Badang pasti sudah tidak asing lagi. Ia merupakan salah satu tokoh yang dikenal masyarakat Malaysia sebagai legenda Malaysia yang selalu menekan kejahatan.

Badang adalah fighter yang diambil dari salah satu karakter mitologis yang diyakini orang Melayu, ia digambarkan sebagai seorang nelayan yang suka membantu dan menanggung kejahatan.

Dia yang tidak hanya terkenal di Malaysia tapi juga sangat terkenal di game Mobile Legends ini sering menjadi pilihan karena berhadapan dengan lawan yang lincah.

Walaupun merupakan hero Fighter, namun anehnya semua alat yang digunakannya sama dengan yang selalu digunakan oleh hero Marksman. Setelah diteliti, ternyata dia bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan skill pasifnya, khususnya (Chivalry Fist).

Dalam game Mobile Legends sendiri, dia sering dijadikan sebagai karakter utama. Hero ini menghilang untuk sementara pada bulan Oktober 2020. Hal ini disebabkan karena terbobolnya posisi First Crack miliknya. Namun kini Badang sudah bisa dimainkan kembali dan sangat populer di Mobile Legends season 24.

Lalu apa saja kelebihan hero Badang di Mobile Legends 2022? Untuk mengetahui jawabannya, simak saja penjelasannya berikut ini.

Deretan Kelebihan Hero Badang MLBB

Badang memiliki banyak manfaat yang jika digunakan dapat memberikan banyak manfaat. Dia sendiri akan berbuat lebih baik jika bisa melakukannya dengan benar. Penjelasan lengkap tentang manfaat yang tersedia untuknya dapat ditemukan di bawah ini!

Punya Damage Burst yang Menyakitkan

Kelebihan Hero Badang
Fist Break

Kelebihan hero Badang yang pertama adalah kemampuannya untuk menghasilkan damage burst yang sakit saat late game. Menggunakan hal yang tepat dan menggunakan skill yang tepat bisa membuat hero ini sangat menakutkan ketika permainan berjalan dalam waktu yang lama.

Karena kemampuannya dalam meledakkan damage, hero ini cukup mematikan hanya dengan menggunakan kombinasi skill-nya. Meski sakit akibat damagenya, Badang hanya bisa membunuh Lord bro.

Kombinasi sempurna dari build menyakitkan dan skill mematikan memungkinkan heor ini untuk menimbulkan kerusakan ledakan yang cukup besar.

Tidak hanya skill terbarunya, basic attack-nya juga mampu memberikan damage yang sangat besar. Nantinya dalam permainan, hero ini akan bisa membunuh lawannya secara kombinasi dan membunuh Lord saja tanpa bantuan siapapun. Pembelian hero ini tidak akan membuatmu rugi.

Badang merupakan hero combat di Mobile Legends dengan kemampuan menyerang yang bisa memberikan damage besar ke musuh. Skill ini ada di skill terakhirnya yang meliputi skill Burst Damage dan skill Area of ​​Effect Skill.

Skill ini dapat memberikan damage ke beberapa hero musuh sekaligus. Hal ini tentunya menjadi salah satu kelebihan hero Badang di Mobile Legends yang membuatnya semakin bertenaga dibandingkan bermain di dalam game.

Skill CC Kuat dan Berbahaya

Kelebihan Hero Badang
CC

Salah satu kelebihan hero Badang yang membuatnya begitu populer di dalam game adalah kemampuannya untuk mengendalikan skill CC. Karena banyaknya skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya memiliki kemampuan untuk mengontrol CC dengan sangat berbahaya.

Ketiga skill ini bisa dilihat di Chivalry Fist, yang bisa mengenai musuh 0,8 detik setelah stun. Lalu ada Fist Wind yang bisa melemahkan musuh hingga 30 persen.

Terakhir, ada Fist Break, yang menyerang balik saat musuh terkena tembok yang tiba-tiba muncul. Dengan adanya semua skill tersebut, dia merupakan hero yang paling mudah di Mobile Legends, digunakan untuk menangkap pergerakan lawan. Tak heran jika banyak orang yang suka memainkannya.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton. Skill pasifnya untuk (Chivalry Fist) Memberikan efek recoil dan stun selama 0,8 detik, skill lain untuk (Qigong Fist) Memberikan efek slow 30 persen dan skill keduanya (Fist Break) Memberikan efek recoil dan terhalang tembok.

Dengan semua kemampuan tersebut, Badang dapat dengan mudah memblokir gerakan lawan. Kamu pasti tertarik menggunakan hero ini.

Baca juga: Tips Gameplay Badang Terbaik di Mobile Legends 2022

Bisa Main Barbar

Kelebihan Hero Badang
Crack

Ya, kelebihan hero Badang memang bisa bermain-main barbar dan merusuh. Tapi sayangnya itu akan terjadi nanti di dalam game. Karena kemampuannya dalam mengontrol CC, hero ini memiliki kemampuan tersebut.

Cederanya sangat parah dan mengakibatkan kelumpuhannya di pertandingan selanjutnya membuatnya sangat ketakutan. Dengan kemampuan tersebut, hero ini bisa menjadi ganas kembali dan bertarung secara brutal dengan lima hero musuh.

Sayangnya, keunggulan ini hanya berlaku di late game dan tidak di early game. Badang bisa bermain di barbar karena dia memiliki banyak skill untuk mengontrol kerumunan, dia memiliki banyak damage dan dia memiliki kemampuan untuk membuatnya kebal terhadap gangguan. Dengan semua kemampuan ini, biarkan satu lawan duel, bahkan satu lawan lima Badang bisa!

Mobilitas Tinggi

Kelebihan Hero Badang
Gerak Cepat

Kelebiahan hero Badang sendiri tergolong jago bergerak, dimana ia bisa menggunakan skill keduanya untuk membantunya bergerak lebih cepat atau menghentikan pergerakan musuh dengan cepat.

Skill duanya, ketika terkena musuh, bisa langsung menghentikan pergerakan musuh dan punggungnya berbentuk batu yang menghalanginya. Tentu saja, kamu dapat menggunakannya untuk menangkap beberapa hero musuh sekaligus dalam satu permainan.

Baca juga: Hero Counter Badang Terkuat di Mobile Legends 2022

Kamu harus bisa memanfaatkan kelebihan hero Badang tersebut di pertempuran. Bahkan kamu bisa menjadi hero yang sangat ditakuti oleh musuh jika tahu cara menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!