5 Kelebihan Hero Atlas di Mobile Legends 2022, Cocok Untuk Ganking!

Montage Mobile Legends

Dari 5 kelebihan hero Atlas di Mobile Legends 2022, ternyata dia sangat cocok untuk melakukan ganking. Pokoknya bisa bikin musuh kewalahan.

Untuk lebih jelasnya, berikut kelebihan hero Atlas Mobile Legends 2022. Atlas merupakan salah satu hero tank yang saat ini cukup banyak dimainkan di Mobile Legends. Adalah hero meta yang sangat menakutkan. Hero satu ini sangat banyak dimainkan dan juga kena banned di MPL ID Season 6.

Memiliki kemampuan super Tanky, dia menjadi hero andalan para pengguna Tank di Mobile Legends. Tentunya kamu akan sangat terbantu dengan berbagai kelebihan hero Atlas. 

Pada artikel Mobile Legends kali ini, VCGamers akan memberikan kelebihan hero Atlas di game Mobile Legends 2022. Nah bagi kamu yang merupakan pengguna Tank khususnya Atlas. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Deretan Kelebihan Hero Atlas MLBB

Atlas adalah salah satu hero tank paling populer di Mobile Legends. Hero ini sangat mudah ditemukan saat rank atau bermain di classic. Kemampuan bertarung hero ini  sangat bagus, dan dia tidak takut menyerang banyak musuh.

Cocok Untuk Ganking

Kelebihan Hero Atlas
Ganking

Hero Tank ini memiliki kelebihan skill yang sangat cocok untuk ganking. Manakah dari skill ini yang bisa membuat hero lawan kesal.

Sebut saja, dia mampu mengejar lawan dengan mudah lalu memberikan serangan yang bisa menarik lawan dan membawanya ke rekan satu tim lainnya. Dengan begitu dia mampu menahan lawan dengan sempurna.

Sesuai dengan namanya, dia yang memiliki arti luas seperti peta dunia ini memiliki ketangguhan yang luas  cocok untuk para gangster.

Dia merupakan hero tanker yang cukup bagus di kelasnya karena dia merupakan hero inisiator tank terbaik. Hero ini juga memiliki skill dan ability yang bisa dikombinasikan dengan combo. Salah satu pahlawan tangki kontrol kerumunan. Akhirnya, ada kenyamanan rotasi dan roaming.

Mudah Untuk Melakukan Rotasi dan Roaming

Kelebihan Hero Atlas
Roamer

Keunggulan Tank ini selanjutnya adalah dengan kemampuan skill keduanya bernama Perfect Match, dia akan keluar dari tubuhnya dan terbang dengan cepat ke arah lawan. Dengan skill ini dia mampu berputar dan roaming dengan sangat cepat baik untuk menyerang lawan. Meliputi rekan satu tim, mengalahkan lawan, dan bahkan ganking.

Keunggulan ini memungkinkannya  dengan mudah mengejar hero lawannya bahkan lolos dari kejaran hero temannya. Skill keduanya  (Perfect Match) adalah kemampuan untuk membuatnya berkedip atau bergerak dengan sangat cepat.

Skill ini membelah tubuhnya menjadi dua, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 persen, dan tidak terpengaruh oleh semua efek jerat. 

Memiliki Crowd Control yang Tinggi

Kelebihan Hero Atlas
CC

Kemampuan Crowd Control Atlas adalah stun yang dikeluarkan saat Atlas mengaktifkan Fatal Links. Skill ini dapat menarik hingga 5 hero sekaligus dan kemudian terkena efek Airborne dan juga mendapatkan CC berupa stun. Dengan begitu, lawan kamu dijamin tidak akan bergeming saat berhadapan dengan atlas tersebut.

Hal ini memungkinkannya  dengan mudah memblokir pergerakan hero musuh yang mendekat atau kabur. Dari empat ability hero ini, tiga memiliki efek crowd control.

Pertama, Atlas menggunakan skill pasif (Frigid Breath) untuk membuat Frigid Breath selama 5 detik, mengurangi movement speed dan  attack speed hero musuh sebesar 50 persen.  

(Perfect Match) Skill kedua Atlas memasukkan detik ke mode eject, dan ketika mode eject berakhir, dia bisa memberikan 320 (+80 persen total magic power) dan  efek stun selama 1 detik.

Dan terakhir, dengan skill ketiga (tautan yang mematikan), dia melemparkan rantai ke semua musuh terdekat, memberikan damage selama 3 detik dan efek slow 40 persen, kemudian dia menargetkan target ke arah yang ditentukan, mengangkat dan memberikan 360 damage. (+ 120 persen total) kekuatan magis). Dengan kombinasi ketiga skill ini, lawan tidak benar-benar bergerak.

Punya Skill Combo yang Mematikan

Kelebihan Hero Atlas
Combo Skill

Salah satu kelebihan hero Atlas yang sangat menakutkan adalah skill combonya. Combo skill yang sangat mematikan sebagai tanker dimilikinya.

Dimana kamu bisa menggunakan awalan skill 2 lalu serang lawan dan kalahkan dengan skill 3 untuk menarik dan memberikan inisiator. Kamu juga bisa menggunakan uniform finishing skill 1 yang memberikan damage berupa hentakan di tanah yang memberikan damage tambahan.

Dari empat skill yang dimiliki  hero ini, skill ketiga (tautan mematikan) adalah skill  yang paling merusak di Mobile Legends. Skill ini memberikan damage  dua kali.

Pertama kali memberikan 225 (+ 75 persen total magic) damage saat mengikat target, dan yang kedua memberikan 360 (+ 120 persen total magic) damage setelah memindahkan target. Dengan damage sebesar itu, hero musuh seperti Mage dan assassin dijamin akan mati seketika dengan combo skill.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Hero Tank Inisiator yang Baik

JohnsonKelebihan Hero Atlas MLBB
Tank

Kelebihan hero Atlas yang terakhir adalah seorang inisiator yang baik. Tank ini merupakan salah satu hero yang memiliki inisiator yang sangat baik di antara hero tank lainnya.

Berkat skill Fatal Links Atlas-nya sebagai inisiator yang sangat baik, dia menjadi hero tank yang paling banyak dimainkan setelah Khufra. Hero ini sering jadi andalan dan juga kena banned gara-gara skill ini.

Durability Atlas tidak hanya sangat tinggi dalam hal atribut dan  item yang digunakan untuk skill pasif (nafas kaku) dan  skill kedua (perfect match).

Skill pasif Atlas memberikan tambahan 2560 physical dan magical defense  dalam mode rigid breath, sedangkan skill kedua Atlas mengurangi damage yang diterima dalam mode eject sebesar 50 persen. Dua kemampuan di atas  membuatnya benar-benar kental dan sangat sulit untuk dibunuh. 

Baca juga: Item Build Atlas Tersakit Di Mobile Legends 2022

Kelebihan hero Atlas  sangat tangguh untuk menahan serangan dari musuh, dan hero ini juga memiliki banyak skill crowd control  untuk memblokir pergerakan hero musuh yang menyerang.

Terakhir, dia bisa memberikan damage mematikan yang besar pada hero musuh. Tentunya dengan semua keunggulan tersebut, dia dapat melindungi hero core dengan sangat baik. Apa yang kamu tunggu? Cobalah menggunakannya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!