5 Kelebihan Hero Akai Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

skin gratis Mobile Legends

Setiap hero pasti memiliki kelebihannya, termasuk hero Akai Mobile Legends. Berikut ini adalah 5 kelebihannya yang wajib kamu tahu.

Hero Akai Mobile Legends merupakan salah satu hero tank dengan skill crowd control yang baik. Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa kelebihannya di Mobile Legends yang membuatnya tetap cocok digunakan di meta Mobile Legends saat ini.

Hero Akai Mobile Legends sendiri bisa digunakan sebagai tank sekaligus inisiator yang baik dalam gameplay. Kombinasi dua skill dan satu skill sangat berguna karena bisa memberikan efek stun ke musuh. Saat memainkan hero ini, pastikan untuk memanfaatkan setiap skill dengan baik!

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang kelebihan hero Akai Mobile Legends. Nah buat kamu yang penasaran apa saja kelebihan yang dimiliki hero tank yang satu ini, yuk langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Dia sendiri memiliki beberapa keunggulan yang cukup berdampak pada gameplay jika digunakan dengan benar. Kelebihannya bisa kamu lihat sendiri di bawah ini!

Daftar Kelebihan Hero Akai Mobile Legends

Hero Akai Mobile Legends merupakan salah satu hero tank paling populer, hero ini sering digunakan untuk ranking di turnamen MPL. Dia memiliki semua yang kamu butuhkan untuk menembak dan membunuh musuh, kamu akan benar-benar tertarik padanya. Inilah lima keunggulannya, tank paling direkomendasikan season ini!

Dapat Menahan Damage Dengan Baik

Hero Akai Mobile Legends
Skill 1

Tank ini memiliki tingkat durabilitas yang tinggi. Jika kamu menggunakan build item yang tepat, dia bisa menahan damage dari lawan dengan cukup baik. Dia juga memiliki skill untuk melompat jauh dan bisa digunakan olehnya saat sudah tidak mampu lagi menahan damage.

Menggunakan skill tertingginya akan mengembalikan semua serangan, boots, dan item build-nya. Formasi musuh akan hancur, jika skill ultimate Akai pecah, kamu pasti tertarik menggunakan hero ini.

Dia adalah Tank yang luar biasa karena skill pasifnya, yaitu mengambil perisai yang memblokir 8 persen dari damage yang diterima dalam 2 detik dari pengaktifan kembali selama 2,5 detik.

Skill 1, Thousand Pounder, dapat digunakan sebagai inisiatif untuk memulai pertempuran dan juga dapat digunakan untuk melarikan diri ketika tidak memungkinkan untuk memenangkan pertempuran.

Dia memiliki kemampuan yang paling tinggi untuk merusak formasi musuh. Hurricane Dance menyebabkan Panda ini berbalik dan memantulkan musuh dalam skill.

Memiliki Skill Melarikan Diri yang Baik

Hero Akai Mobile Legends
Kabur

Selain bisa menggunakan skill one miliknya untuk memberikan efek stun jika digabungkan dengan skill dua miliknya ke musuh, skill jump ini juga bisa kamu gunakan untuk kabur dengan cepat dari kejaran musuh.

Skill lainnya (Thousand Pounder) merupakan skill yang membuat hero ini sangat lincah. Skill ini digunakan olehnya untuk melompat ke lokasi tertentu, menghadapi 300 (+50 persen dari total physical attack), memberikan 30 persen slowdown dalam dua detik dan efek stun 1 detik jika target terkena sasaran. Lawan memang kesulitan melawan hero ini, cobalah!

Dapat Memberikan Penutup yang Baik

Hero Akai Mobile Legends
Akai

Keunggulan hero Akai Mobile Legends selanjutnya, saat bermain pastikan kamu selalu berada di dekat hero core dengan posisi di depan untuk memberikan perlindungan.

Selalu periksa penyergapan untuk melihat apakah ada musuh atau tidak. Ketika musuh mendekati hero inti, kamu dapat menggunakan skill ultinya untuk menyelamatkannya.

Skill pasif Akai (Tak Chi) lebih merupakan skill yang membuatnya sangat awet. Skill ini memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga 6 persen dari HP maksimalnya setiap kali kamu menggunakan skillnya, shield ini aktif selama dua detik dan memiliki cooldown 2,5 detik. Dengan skill ini, kamu bisa pergi kemana saja tanpa takut terbunuh. Bagus, bukan?

Memiliki Skill dengan Crowd Control Effect

Hero Akai Mobile Legends
CC

Kombinasi dari combo skill satu dan skill dua ini membuat kekuatannya menjadi hero tank yang bisa memberikan efek crowd control kepada lawannya berupa stun. Skill ultimate-nya jika digunakan untuk menyerang lawan dan menjepitnya ke tembok akan membuat lawan mengunci pergerakannya.

Dari empat skill yang dia miliki, skill paling berbakatnya (Hurricane Dance) adalah yang paling mematikan. Skill ini memutarnya selama 3,5 detik, setiap target jatuh dan mendapatkan 180 persen (+100 persen lebih banyak serangan fisik). Dengan skill ini, kamu mampu men-stun target dalam waktu 3,5 detik. Cobalah!

Baca juga: Revamp Akai Mobile Legends, Begini Skill, Penampilan dan Build Barunya!

Dapat Menculik Lawan Dengan Mudah

Hero Akai Mobile Legends
Culik Musuh

Kamu bisa langsung mendekati lawan dan mencoba melompat ke belakang. Setelah itu, gunakan saja skill ultimate untuk mendorong lawan ke arah rekan setimmu lalu suruh mereka menyerang. Dengan begitu lawan bisa dikalahkan dengan mudah.

Melihat semua keunggulan di atas, tentu saja kamu bisa mempertahankan core hero dengan sangat baik. Semua serangan yang ditujukan pada hero menghadapi skill paling kuatnya, hero core benar-benar aman karena dia dijaga oleh hero tank hebat sepertinya.

Baca juga: Harus Tahu! 6 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Khufra Mobile Legends Supaya Nggak Asal Pakai Terus!

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai kelebihan hero Akai Mobile Legends yang wajib kamu tahu Silahkan baca penjelasan di atas dengan seksama dan langsung praktekkan dalam gameplay-mu di Land Of Dawn!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!