Kelas DPS Terburuk di Dragonflight Season 1

dps terburuk di dragonflight 2

Musim pertama dari ekspansi Dragonflight baru untuk World of Warcraft: Dragonflight telah dimulai. Dengan itu, para pemain mendapat akses ke konten kelas atas. Hal ini tentu melahirkan pertanyaan. Apa kelas terbaik? Apa itu meta baru?

Role paling populer dalam komposisi ini adalah sebagai DPS. Ini memungkinkan pemain untuk fokus hanya pada performa mereka, sementara memiliki tanggung jawab yang rendah pada hal-hal penting, seperti penyembuhan dan kontrol musuh.

Persaingannya tinggi, setiap kelas dalam game memiliki setidaknya satu spesialisasi DPS, dan tidak ada yang mau ketinggalan hanya karena mereka termasuk kelas terburuk untuk dimainkan di Dragonflight.

Inilah mengapa kami di WowVendor membuat ulasan ini untuk kamu. Semoga informasi di bawah ini bisa membantu kamu mempelajari kelas-kelas DPS terburuk di Dragonflight. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Baca juga: Warcraft Mobile Akhirnya akan Diluncurkan Tahun 2022!

Meta in Raids

World of Warcraft Dragonflight

Mari kita mulai dengan Vault of the Incarnates. Jika berbicara tentang raid, meta adalah hal yang paling penting dalam perkembangan Mythic. Jelas, itu bervariasi dari pertemuan ke pertemuan.

Untuk berada di posisi top tier, pemain harus menyerang lawan dengan tingkat kerusakan yang tinggi.  Dan memiliki beberapa utilitas yang berharga untuk grup juga.

Mari kita lihat bahwa itu ada di berbagai daftar tier DPS Terburuk Dragonflight.

Survival Hunters

Menderita karena kerapuhan umum semua hunters dan mereka tidak memiliki cooldown defensif atau pertahanan diri yang layak.

Dibandingkan dengan DPS lain, mereka harus mempunyai spesialisasi dalam membuat kerusakan pada target tunggal atau AoE.

Selain itu, dalam Survival Hunter sebagian besar merupakan pertarungan jarak dekat bahkan dalam beberapa pertemuan mereka bisa kehilangan waktunya.

Retribution Paladins

Mereka memiliki kerusakan di bawah rata-rata, baik itu AoE atau target tunggal.

Mereka memiliki beberapa utilitas pertahanan seperti Devotion Aura, tetapi dapat dipertahankan oleh Holy Paladin.

Kemudian, mereka tidak terlalu mobile, dan tidak dapat menyerang dari jarak jauh, yang berarti mereka dapat kehilangan waktu dalam pertempuran potensial.

Mereka juga membutuhkan beberapa angka yang diubah oleh pengembang untuk menjadi layak.

Arm Warriors

Pemuda dan gadis tangguh ini membutuhkan bantuan ekstra dari orang lain agar dapat bertahan, seperti Windfury Totem dari Enhancement Shaman. Dengan ini, jumlah mereka meningkat secara signifikan.  Tetapi tanpa orang lain untuk meningkatkannya, kerusakan mereka mungkin terasa kurang.

Sama seperti Survival Hunters, mereka harus fokus pada satu bentuk damage, mereka tidak bisa membawa keduanya sekaligus.

Dalam hal utilitas, mereka dapat memberikan Battle Shout atau Rallying Cry, tetapi ada kemungkinan serangan yang tinggi dari Protection Warrior.

Marksmanship Hunters

Penembak jitu ini, seperti rekan jarak dekat mereka, termasuk di antara spesifikasi kelas DPS terburuk. Dalam hal damage, mereka memiliki salah satu semburan AoE terkuat di dalam game.

Beberapa percaya ledakan seperti itu adalah alasan yang cukup untuk membuat mereka bertarung dengan beberapa target. Yang lain berpikir Beastmaster adalah pilihan yang lebih aman untuk perkembangan jika serangan kamu membutuhkan seorang pemburu.

Affliction Warlock

Untuk DPS, mereka menyediakan banyak utilitas dan juga memiliki kemampuan bertahan yang tinggi.

Apa yang menjadikan Affliction Warlock salah satu kelas yang paling tidak diinginkan dalam adegan penyerangan Dragonflight? Jawabannya adalah kurangnya damage yang diberikan ke arah target.

Mereka memiliki potensi AoE yang meningkat, tetapi perbedaan antara spesifikasi lain dan yang ini dalam kerusakan keseluruhan terlalu besar. Jadi lebih baik membawa Warlock lain untuk utilitas mereka.

Ini adalah situasi dengan kelas di awal musim 1. Tetapi yang perlu kamu tahu bahwa meta DPS terburuk tidak pernah ditetapkan.

Berbagai perubahan dari Blizzard sudah diuji di PTR, dan raiders perlu mencoba taktik dan interaksi baru untuk naik tier.

Dan jangan lupa bahwa meningkatkan kemampuan pribadi sangat penting dalam game ini! Saat ini, karena semakin banyak orang menyelesaikan penyerbuan, menurut Warcraftlogs, lima kelas terbawah dengan kinerja terburuk adalah Destruction Warlock, Shadow Priest, Survival Hunter, Frost Mage, dan Fire Mage.

Jadi meskipun spek kamu, secara teori, bukan yang terburuk, kamu tetap perlu menekan tombol-tombol itu!

Baca juga: Ini Saat yang Pas Untuk Bermain World Of Warcraft

Meta di Mythic+

dps terburuk di dragonflight 2

Menentukan meta DPS terburuk di Dragonflight untuk M+ jauh lebih sulit daripada raids. Setiap ruang bawah tanah memiliki paket dan bosnya sendiri, yang membuat beberapa tier lebih disukai di beberapa lingkungan daripada yang lain.  Weekly affixes menambah lapisan lain. Mereka sepenuhnya mengubah kinerja satu spesifikasi selama seminggu tergantung pada kondisi baru.

Sama seperti dalam penggerebekan, persyaratan keseluruhan untuk DPS adalah memiliki kerusakan tinggi yang memungkinkan dan memberikan utilitas unik kepada pihak tersebut. Dan grupnya jauh lebih kecil, beberapa pilihan bahkan memiliki bobot lebih dari sebelumnya.

Jadi, menurut log peringkat terburuk DPS Dragonflight, lima spesifikasi terbawah sejauh ini adalah Survival Hunter, Arms Warrior, Fire Mage, Destruction Warlock, dan Affliction Warlock.

Seperti yang kamu lihat, hasilnya menunjukkan kepada kita bahwa beberapa kelas yang berkinerja buruk dalam raids juga melakukannya di M+. Alasannya sama, cacat dalam angka dan terlalu satu dimensi. Kedua Warlock kalah dari spesifikasi Demonologi dalam hal jumlah.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Hunters, Survival dan Beastmaster benar-benar dikalahkan oleh jumlah AoE Burst yang gila dari Marksmanship.

Arms Warriors harus memilih antara target tunggal atau AoE. Hal ini membuat keseluruhan damage mereka di bawah standar.

Sedangkan untuk Fire Mages, mereka mungkin memerlukan beberapa penyetelan angka, karena spek lain, Arcane, saat ini merupakan DPS terbaik di Mythic+.

Mungkin, hasil minggu pertama Musim 1 seperti ini karena keseimbangan kelas Dragonflight yang buruk, dan itu bisa berubah.

Sudah beberapa nerf dan buff sedang dalam pengujian, serta imbuhan minggu depan dapat membuat orang lain bersinar!

Baca juga: Apakah Tiny Adalah Hero Core Paling Mudah di Dota 2?

Kami berharap ulasan kecil ini membantu kamu memahami situasi dengan meta saat ini.

Mari kita berharap Hunters akan berhenti menjadi salah satu kelas DPS terburuk di tahun 2023.

Jika mengalami beberapa masalah dalam game, layanan WoW boost dapat membantu kamu!

Apa pun yang kamu lakukan, jangan lupa untuk bersenang-senang! Sampai jumpa mengatasi tantangan Azeroth!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!