5 Kekurangan Hero Akai Mobile Legends 2022 Dan Cara Mengatasinya!

kungfu panda x ml

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap hero pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Di sini, kita akan membahas 5 kekurangan hero Akai Mobile Legends 2022. 

Setiap hero selain memiliki kelebihan juga memiliki kelemahan di Mobile Legends. Tidak mungkin ada hero yang tidak memiliki counter, hal ini didesain oleh Moonton untuk menjaga keseimbangan dari game Mobile Legends itu sendiri.

Akai merupakan salah satu hero yang akan kita bahas kekurangannya. Ada beberapa kekurangan hero Akai Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Dia bisa menjadi hero yang sangat berguna dalam sebuah gameplay jika bisa digunakan dengan baik. Juga sebaliknya, hero ini bisa menjadi beban jika kamu tidak bisa memainkannya dengan baik. Hero ini sendiri, meski memiliki tingkat durabilitas yang baik, masih ada kekurangan pada hero tank Mobile Legends yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang kekurangan hero Akai Mobile Legends. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kelemahan hero Akai di Mobile Legends, langsung saja kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Dia sendiri memiliki beberapa kekurangan yang perlu kamu ketahui. Berikut ini adalah daftar kekurangannya!

Daftar Kekurangan Hero Akai Mobile Legends

Tank ini sendiri sangat lemah terhadap hero dengan efek crowd control di Mobile Legends. Hal ini bisa membuat performa kamu menurun karena setiap skill bisa di-tackle oleh hero yang memiliki skill dengan efek crowd control di Mobile Legends.

Dia juga salah satu Hero Tank paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan yang lengkap dan mematikan. DIa bisa digunakan sebagai Hero Offlaner atau Tank dan akan membuat hero ini sangat multitalenta.

Kemampuan bertarungnya memang tidak bisa dipandang sebelah mata, skill hero terbaru ini memiliki durasi stun yang panjang dan mampu menembak banyak hero.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Kekurangan Hero Akai
Burst damage

Dia sendiri sangat lemah terhadap hero burst damage di Mobile Legends. Dia bisa terbunuh dengan mudah oleh hero burst damage jika penggunaan item tersebut tidak tepat. Pastikan untuk menggunakan build item yang sesuai agar tingkat durabilitas-nya kamu semakin baik.

Damage-nya sangat rendah, jadi saat menyerang, kamu harus memiliki teman untuk membantu melakukan lebih banyak damage pada musuh.

Hero Tank ini sangat berguna tanpa mengandalkan Mana. Sayangnya, dia tidak seperti itu. Jika dia kehabisan mana saat bertarung, maka perannya dalam melindungi tim dari serangan musuh sangat terbatas.

Sangat Tergantung Pada Skill

Kekurangan Hero Akai
skill 1

Salah satu kelemahan hero Akai Mobile Legends lainnya adalah ia sangat bergantung pada skill serangannya. Dia akan semakin kuat jika masih bisa menggunakan semua skill-nya namun sebaliknya hero tank yang satu ini sangat lemah jika sama sekali tidak ada skill yang bisa digunakan. Hal ini adalah salah satu kelemahan terbesar yang dimilikinya di Land Of Dawn.

Skill ultinya begitu hebat sehingga ketika terkena dampak, bisa dikatakan sangat sulit bagi kita untuk bergerak, terutama untuk bergerak dengan skill tempur dan mantra, tetapi di balik itu semua, skill ultinya benar-benar sangat mengkhawatirkan. untuk kontrol, untuk pengguna baru butuh banyak latihan untuk mengetahuinya.

Tingkat Kesulitan Dalam Menguasainya Sangat Tinggi

Kekurangan Hero Akai
Hero Panda

Hero ini memiliki tingkat kesulitan hero yang tinggi di Mobile Legends untuk digunakan pemain. Saat kamu ingin memainkannya dengan baik, pertama-tama kamu harus menguasai setiap skill yang ada pada hero ini.

Jika kamu bisa menguasai semua skill dengan baik, maka yang harus kamu lakukan hanyalah menyiapkan emblem dan talent yang tepat. Jangan lupa gunakan spell dan build item yang cocok untuknya.

Masuk akal karena sesuai dengan bobot tubuhnya, kekurangan ini mungkin membuatnya sangat sulit untuk mengontrol penggunanya, tidak hanya dia lambat, dia juga memiliki kemampuan manuver yang buruk atau sama kerasnya.

Hero ini memang merupakan Hero Tank yang sulit digunakan, terutama bagi pemain yang menjajal Hero Tank. Pemain harus berlatih terlebih dahulu dalam mode Kustom atau Klasik.

Skill Ultimate-nya Dapat Dihentikan

Kekurangan Hero Akai
MLBB

Cara menghentikan skill tertingginya adalah dengan menggunakan skill yang tidak memiliki efek samping atau lebih mudah memahami skill yang melumpuhkan musuh, termasuk skill tertinggi dari hero Cyclops, hero dari skill 2 Diggie dan masih banyak hero lainnya yang memiliki efek ini.

Baca juga: Kelemahan Hero Phoveus di Mobile Legends, Lemot!

Mudah Di Counter Harley

Kekurangan Hero Akai
Harley

Jika pengguna Harley adalah seorang pro, maka hero ini bisa menjadi roh yang mengerikan bagi pengguna Akai, ada dua alasan mengapa hero Harley sangat cocok untuk melawannya.

Alasan pertama adalah Harley memiliki kombinasi skill 1 dan skill 3 yang luar biasa dan dapat dengan mudah membunuhnya, alasan kedua sangat sulit baginya untuk mengejar Harley karena dia bergerak dengan sangat cekatan dan memiliki skill escape.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, jangan ragu untuk masuk ke tengah-tengah kelompok musuh, walaupun HP-mu tidak penuh, karena nantinya dia akan mendapatkan Shield dengan cooldown yang singkat, sehingga akan bertahan lebih lama.

Jika tim terkoordinasi dengan sangat baik, bahkan jika kamu mati sendirian, tim dapat dengan mudah memenangkan pertarungan kelompok. Karena semua assassin lawan hanya berfungsi untuk membuka kuncinya dan tim dapat dengan mudah menyerang lawan.

Tapi tentu saja, kamu sangat membutuhkan bantuan untuk membuatnya sepadan dengan usaha. Cobalah untuk mengarahkan Hero Carry ke arah yang berlawanan yang kamu inginkan setiap kali membuat kombinasi.

Kamu bisa langsung membawanya ke timmu untuk membunuhnya, atau menguncinya di tembok agar dia tidak terluka. Atau bisa juga dengan cara push agar tim kamu bisa fokus bertarung terlebih dahulu dengan hero lainnya.

Baca juga: Kelemahan Hero Aulus di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Nah, seperti itulah tadi penjelasan mengenai kekurangan hero Akai Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Dengan membaca penjelasan di atas, diharapkan kamu bisa mengetahui apa saja kekurangannya. Agar kamu bisa mengantisipasinya sebelum menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!