Duh! Karina MLBB Kena Nerf di Update Patch 1.6.50

Duet Hero Terbaik Karina MLBB

Karina MLBB menjadi hero yang mendapatkan nerf. Dia terkena nerf dalam update patch 1.6.50 di game Mobile Legends: Bang Bang yang belum lama dilakukan.

Hal ini tentunya akan berpengaruh pada gameplay Karina. Para user dari hero ini pun nampaknya perlu mengetahui terkait dengan nerf yang diterima Karina MLBB.

Kamu tentu sudah tahu kan kalau Nerf itu berarti adanya penurunan status dari hero yang ada di game keluaran Moonton tersebut.

Baca juga: Apa itu Buff, Nerf dan Adjusted?

Sederhananya, nerf ini perubahan pada hero yang relatif negatif. Artinya, ada beberapa hal yang berubah namun bukan mengarah pada penambahan kekuatan saat berada di dalam game tersebut.

Nah, dengan adanya perubahan tentu akan berdampak pada permainan dari Karina MLBB. Lantas apa saja perubahan tersebut?.

Mari kita ulas masing-masing perubahan yang dialami Karina MLBB.

Karina MLBB Terkena Nerf pada Update Patch Terbaru

Karina MLBB disebut kena Nerf. Ada beberapa kemampuannya yang berkurang.

Namun, kita tahu bahwa hal tersebut dilakukan untuk menyeimbangkan permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Supaya, dapat tercipta pertarungan yang kompetitif dan juga sportif. Serta, tidak ada hero yang over power (OP) berlebihan atau sebaliknya.

Tanpa berlama-lama, mari kita ulas skill dan juga perubahan yang diterima Karina dalam update patch Mobile Legends 1.6.50.

Mari kita simak ulasannya:

Skill Pasif – Shadow Combo

Karina MLBB

Karina akan mendapatkan damage tambahan usai menyerang target sebanyak 2 kali. Tambahan damage itu didapatkan Karina pada serangan ketiga.

Damage yang didapatkan Karina itu setara 6 (+2 persen Total Magic Power) dari HP mereka yang hilang ditambah ditambah 50 Tru Damage. Cooldown bakal berkurang hingga 1.5 detika jika target Karina adalah hero lawan.

Pukulan ketiga dari Karina bakal menghasilkan 8 persen Damage dari jumlah damage yang diterima hero lawan pada pukulan pertama dan kedua.

Nah perubahan pada update kali ini terjadi pada skill pasif dari Karina. Karena, Damage yang dia berikan turun. Sebelumnya damage yang diberikan 50 + 80 persen Magic Power +8 persen dari HP Target yang hilang kini menjadi 50 +7(2 persen Magic Power) dari HP target yang hilang.

Baca juga: Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Skill 1 – Dance of Blades

Karina MLBB

Saat menggunakan skill ini, Karina akan terus mengayunkan Twin Blade hingga selama 3.5 detik. Dalam Mode Dance of Blades, Movement Speed Karina meningkat hingga 45 persen. Dia juga memblokir semua Bassic Attack yang muncul.

Selain itu, Karina juga memberikan 100( +30% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada unit yang menyerangnya.

Dance of Blades akan diakhiri Basic Attack dan Shadow Assault. Namun, Basic Attac selanjutnya akan memberikan sebesar 180 (+55% Total Magic Power) (Critical (Magic Damage). Selain itu, juga membuat hero lawan terkena efek Slow hingga 45% dalam waktu 1 detik.

Perubahan pada update patch: Cooldown pada skill ini disebut turun dari yang sebelumnya 8-6 detik dan kini menjadi 7 detik pada setiap level skill tersebut.

Baca juga: Aulus MLBB Terima Buff, Ini Peningkatannya!

Skill 2 – Dance of Death

Karina MLBB

Skill 2 Karina adalah Dance of Death. Saat menggunakan skill ini, Karina akan mengayunkan Twin Blade yang dia miliki.

Hero lawan yang terkena akan menerima Damage dari Karina hingga sebesar 375 (+125% Total Magic Power) (Magic Damage). Jika Karina mendapatkan kill atau assist, maka cooldown skill ini akan berkurang hingga 60 persen.

Ultimate – Shadow Assault

Karina MLBB

Selanjutnya yakni Shadow Assault. Seperti skill 2, skill ini tidak mendapatkan nerf atau buff dalam update patch Mobile Legends: Bang Bang yang terbaru.

Ketika menggunakan skill ini, Karina bakal Charge ke hero dari tim lawan. Hal itu akan memberikan sebanyak 450 (+160% Total Magic Power) (Magic Damage).

Kemudian, akan meninggalkan Shadow Mark di hero lawan dan meninggalkan Shadowform tepat di belakang hero lawan. Dua-duanya akan ada selama 4 detik.

Ketika target yang memiliki Shadow Mark Karina tereliminasi, maka cooldown dari skill ini akan di-Reset.

Selanjutnya, hero ini akan dengan sangat cepat pergi ke titik Shadowform serta memberikan hero lawan di jalurnya sebesar 150 (+50% Total Magic Power) (Magic Damage).

Hero ini akan bergerak dengan sangat cepat ke arah hero lawan. Dengan mengeliminasi hero lawan, maka akan menghapus cooldown dari skill ini. Selain itu, Karina MLBB juga akan menerima pengurangan cooldown skill ini hingga 80 persen saat mendapatkan assist.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!