Tragic! Kisah Karina dan Selena, 2 Hero yang Dikeroyok Ras Sendiri!

karina dan selena

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang salah satu kisah memilukan dari dua hero akak-beradik kita di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yaitu Karina dan Selena. Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana bisa Karina dan Selena dikeroyok oleh rasnya sendiri? Penasaran? Yuk! Kita simak kisah Karina dan Selena selengkapnya di sini!

Kisah Karina dan Selena

Karina dan Selena adalah ras Dark Elf yang memiliki hubungan kakak-adik. Karina adalah hero Assassin semi mage di MLBB. Ia adalah Dark elf yang terkuat di rasnya. Dark elf dulunya bangsawan Moon elf, namun lama kelamaan ada godaan sihir hitam yang menghilangkan keyakinan ras ini membuat berkat dari Moon God menghilang.

Ras Dark elf semakin dipengaruhi oleh energy hitam yang membuat jauh dari ajaran dahulu, hidupnya sudah tidak berarah dan mencari kehidupan yang baru yaitu menjadi pembunuh bayaran. Kelompok ini bersedia untuk membunuh ras lain menggunakan energy gelap yang dimilikinya.

Karina adalah salah satu anggota yang selalu berhasil melaksanakan tugasnya untuk menjadi pembunuh bayaran, semakin lama semakin tenggelam ke dalam ambisi nya untuk lebih memperkuat energy, mereka harus merelakan saudara saudaranya sendiri kepada Shadow Abyss agar bisa ditukarkan dengan energy gelap.

Kekhawatiran Karina kepada adiknya pada suatu waktu terjadi, ras nya sendiri mengorbankan adik karina yaitu Selena, Karina menjadi salah satu korban yang ditukarkan kepada Shadow Abyss.

Setelah mengetahui itu, Karina langsung bertindak dan langsung menyerang dengan senjata yang dimilikinya yaitu Twin Shadow Blade, kala itu jumlah para Dark elf sangat banyak membuat Karina kalah melawan dan hanya bisa melihat adiknya dibawa oleh Dark elf untuk diberikan kepada Shadow Abyss.

Pada saat itu Karina tidak bisa berbuat apa apa melihat adiknya akan dibunuh, dengan kekuatan doa dan keajaiban , cahaya biru yang bersinar dari Twin Shadow Blade memancar milik karina, cahaya itu merupakan berkat dari Moon god.

Melihat cahaya itu para Dark Elf ketakutan dan melarikan diri meninggalkan karina dan saat itu energy keluar dari Twin Blade, energy itu bisa menghilangkan energy gelap dan bisa menyembuhkan lukanya, sejak saat itu Karina bersumpah tidak akan kembali ke dalam Dark elf kembali.

Ingatan Selena pada saat itu dibawa oleh sang Abyss, ia bisa sadarkan diri kembali tetapi ia tidak ingat bahwa Karina adalah kakaknya, Selena sekarang sudah menjadi Warrior abyss karena diselamatkan oleh seorang Abyss Demon sehingga melindungi dirinya dari jahatnya Shadow Abyss.

Selena

Selena bisa mengubah dirinya menjadi dua mode yaitu original atau mode normal sebagai mage dan mode Abyssal form atau yang berperan sebagai assassin. Skill symbiosis dalam wujud elven memberi Abyssal mark musuhnya maksimal dua buah Abyssal Mark memberikan tambahan 240-450 damage.

Dalam memainkan Selena yang lebih sering berada di jungle manfaatkan kombinasi Abyssal trap dan soul easter  agar menghasilkan damage besar. Selain itu pun pada skill Abyssal Devil bisa memberikan magic damage bagi musuh yang ingin mendekat dan menyerang kita. 

Selena memiliki skill yang bisa mengeluarkan sebuah monster hitam yang bisa membuat lawan atau target mengalami kecepatan yang lambat dan hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh hero ini untuk menyerang dan mematikannya. 

Monster ganas yang bisa dilakukan oleh hero ini berkat dari skill ultimate-nya yakni yang mampu merubahnya menjadi monster tersebut. Sudah dipastikan jika Selena mengeluarkan skill ini maka hero lawan akan dengan cepat mati.

Karina

Karina dan Selena

Karina merupakan hero assassin yang juga sebenarnya masih memiliki ras yang sama dengan Selena. Karina memiliki kemampuan dengan berbagai jurus yang ia miliki. Skill pasif yang ia miliki atau biasa disebut sebagai Combo Hit akan menyerang target sebanyak dua kali. 

Skill satu yang dimiliki oleh hero ini adalah mampu mengeluarkan senjata yang begitu tajam untuk mematikan musuhnya. Selain itu pun bisa mengurangi movement speed. Hero ini pun bisa mengeluarkan pedang yang dimilikinya yakni ketika menggunakan skill keduanya. 

Pada skill ketiga jika hero ini berhasil membunuh lawan maka cooldown skill ini akan langsung meresetnya. Sedangkan untuk skill ultimate nya ia mampu menambah movement speed secara cepat dan banyak serta menyerang lawannya. 

Sensasi menggunakan kedua hero ini pasti sangat menakjubkan dengan rekan setim dalam misi Road to Mythic jangan sampai kelewatan menggunakan kedua hero ini dan menangkan pertandingannya.

Begitulah kisah Karina dan Selena, Miris ya? Nantikan kisah hero Mobile Legends lainnya!

Baca Juga : PON XX Papua 2021: Kontingen Atlet Esport DKI Jakarta
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!