Karakter Wanita FF Terbaik Untuk Clash Squad September 2022

karakter rusher ff

Tidak hanya karakter pria saja yang selalu bisa kamu gunakan. Di sini, kamu bisa mendapatkan 5 karakter wanita FF terbaik untuk mode Clash Squad bulan September 2022. Gimana, apakah kamu tertarik?

Free Fire sangat populer karena fitur unik dan khas yang ditawarkannya kepada para pemainnya. Salah satu fitur unik tersebut adalah segmen “Karakter” dalam game yang menyertakan sekumpulan karakter wanita FF untuk dipilih pemain.

Mode Clash Squad adalah salah satu mode paling populer dalam game dan melibatkan pemain dalam pertarungan yang intens. Mode ini juga memiliki sistem peringkat yang memikat pemain.

Lantas, apa saja karakter wanita FF terbaik untuk mode Clash Squad di bulan September 2022? Cek ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar Karakter Wanita FF Terbaik

Mode Clash Squad di Free Fire adalah tembak-menembak cepat. Pemain memiliki ruang terbatas untuk bermanuver, dan putaran hampir tidak berlangsung dua menit. Mengambil lawan secepat mungkin adalah tujuan akhir.

Sementara banyak karakter cocok untuk tugas itu, beberapa opsi wanita menonjol dari yang lain. Jika gamer dapat menggunakannya dengan benar dalam pertempuran, putaran kemenangan adalah jaminan.

A124

Karakter Wanita FF
A124

A124 memiliki skill aktif yang disebut Thrill of Battle. Skill itu langsung mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90-an di level default. Dengan peningkatan level karakter, kemampuannya juga meningkat secara signifikan.

Kemampuan konversi EP-nya bisa sangat membantu ketika pemain menggunakan jamur level tiga dalam mode Clash Squad. Ini akan dengan cepat mengembalikan EP ke HP. A124 adalah salah satu karakter wanita FF terbaik saat ini di OB33.

A124 memiliki kemampuan aktif yang mengesankan yang disebut ‘Thrill of Battle’. Dengan cepat mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik di level awal. Dengan peningkatan level karakter, kemampuannya juga meningkat secara signifikan.

Dia adalah pilihan yang bagus untuk mode CS ranked karena kemampuan konversi EP-nya. Dia tentu menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran apapun.

Steffie

Karakter Wanita FF
Steffie

Karakter wanita FF terbaik selanjutnya adalah Steffie. Pada skill level satu bernama Painted Refuge, Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD berlangsung selama 45 detik dan efeknya tidak menumpuk.

Skill ini adalah salah satu kemampuan paling berguna yang dapat digunakan pemain untuk mempertahankan diri dari serangan musuh dalam mode Clash Squad.

Pada kemampuan level 1 awalnya, yang disebut ‘Painted Refuge’, Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi kerusakan ledakan sebesar 15 persen dan kerusakan peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD berlangsung selama 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Laura adalah salah satu kemampuan paling berguna yang dapat digunakan pemain untuk mempertahankan diri selama pertarungan jarak dekat yang intens dalam pertandingan mode CS.

Laura

Karakter Wanita FF
Laura

Laura menjadi bagian dari karakter wanita FF terbaik yang bisa kamu gunakan dalam mode CS ranked. Kemampuan pasif Laura, Sharp Shooter, memungkinkan dia untuk meningkatkan akurasi senjata sebesar 10 saat pemain di-scop. Pada potensi maksimum Laura di level enam, akurasi senjata api saat di-scop meningkat 30.

Skill ini adalah kemampuan yang luar biasa untuk pemula serta pemain menengah. Hal ini memungkinkan pemain untuk mengambil tembakan akurat untuk menghilangkan lawan dengan mudah dalam mode Clash Squad.

Sharp Shooter Laura tidak ada bandingannya di Free Fire. skill ini meningkatkan akurasi sebesar 10 persen saat dicakup di level dasar, yang sangat baik untuk pemain yang menggunakan senjata dengan cakupan yang sudah dipasang sebelumnya.

Ketika dimaksimalkan, akurasinya meningkat menjadi 35 persen yang mengejutkan. Dengan presisi tinggi tersebut, pendaratan headshots untuk memberikan damage maksimum menjadi mudah.

Kapella

Karakter Wanita FF
Kapella

Kapella adalah pilihan yang bagus untuk mode Clash Squad karena kemampuannya, Lagu Penyembuhan, meningkatkan efek item penyembuhan dan skill sebesar 10 persen dan mengurangi kehilangan HP sekutu saat mereka turun sebesar 20 persen.

Kemampuannya meningkat secara signifikan ketika dimaksimalkan dan dinaikkan levelnya. Kemampuan Kapella bermanfaat bagi pemain selama pertandingan Clash Squad yang intens dan singkat.

Caroline

Karakter Wanita FF
Caroline

Karakter wanita FF terbaik selanjutya adalah Caroline. Caroline akan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mode Clash Squad karena ia memiliki skill pasif bernama Agile, yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 3 persen saat membawa Shotgun.

Skill ini sangat membantu dalam mode Clash Squad karena pemain cenderung bertarung dengan SG dan kemampuan ini akan menawarkan kelincahan ekstra dengan SG di lapangan.

Baca juga: A124 Vs Xayne Vs Chrono FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Clash Squad?

Xayne

Karakter Wanita FF
Xayne

Xayne adalah karakter wanita FF yang sempurna di Free Fire untuk mode Clash Squad. Kemampuan Xtreme Encounter-nya yang eksplosif memungkinkannya melaju kencang dan mengubah gelombang pertunangan dengan mudah.

Pada level dasar, Xayne memperoleh 80 HP untuk sementara, dengan peningkatan 40 persen untuk kerusakan dibandingkan dinding dan perisai gloo. Lawan yang menggunakan kemampuan Chrono atau Robo akan dirugikan. Saat dimaksimalkan, skill ini memberikan 100 persen damage pada gloo wall dan perisai.

Baca juga: caIni Dia 3 Kelebihan dan Kekurangan Karakter Caroline di Free Fire!

Daftar ini tidak dalam urutan atau peringkat tertentu. Di atas adalah daftar umum dan mencerminkan pandangan pribadi penulis. Jadi, manakah yang akan kamu pilih? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!