Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar di Free Fire MAX 2021

Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar Di Free Fire MAX 2021

Simak karakter terbaik untuk player bar bar di Free Fire MAX yang lebih menyukai gameplay agresif. Kemampuan karakter ini sangat berguna untuk kamu yang suka main bar bar di FF Max.

Free Fire MAX berbagi koleksi karakter yang sama dengan Garena Free Fire. Seperti di Free Fire, karakter di Free Fire MAX juga memiliki skill yang unik.

Salah satunya adalah cocok digunakan untuk player bar bar. Buat kamu yang suka main bar bar, simak karakter Free Fire MAX yang cocok untuk gameplay agresif.

Karakter Agresif di Free Fire Max Untuk Player Bar Bar

Buat sobat Vicigers yang doyan main agresif alias player bar bar, simak beberapa karakter berikut yang cocok sekali dengan sifat bermainmu.

Luqueta

Luqueta merupakan karakter agresif di Free Fire MAX dengan skill Hat Trick miliknya. Ini berguna untuk player bar bar karena membantu meningkatkan maks 10 hingga 50 HP per kill di level 1 hingga 6. Oleh karena itu, kamu harus meningkatkan karakter ini untuk mendapatkan lebih banyak HP ketika kamu meng-kill musuh.

Semakin banyak musuh yang kamu kill, semakin banyak HP yang kamu pulihkan. Hal ini memungkinkan kamu untuk terlibat terus-menerus tanpa harus berhenti untuk healing. Jadi, Luqueta merupakan salah satu karakter terbaik bagi para player bar bar untuk melakukan clutch di situasi 1v4.

Wolfrahh

Wolfrahh adalah karakter lain untuk player bar bar di Free Fire MAX dengan skill Limelight-nya. Skillnya tersebut dapat membantu mengurangi damage headshot yang kamu terima dari musuh sebesar 3 sampai 25 persen.

Selain itu, kamu masih bisa meng-kill musuh saat menembak anggota tubuhnya karena damage akan meningkat 3-15 persen. Ini tentu akan menjadi sangat berguna untuk player bar bar. Kamu bisa bertahan lebih lama untuk mendapat kill lebih banyak dan mendapatkan Booyah push rank.

DJ Alok

5 Best combo bareng DJ alok FF season 22

DJ Alok adalah salah satu karakter terbaik untuk mode bar bar. Skill ‘Drop the Beat’ miliknya sangat magis dan cukup baik untuk gameplay agresif, karena ia dapat menciptakan aura 5m yang membantu meningkatkan kecepatan gerakan karakter ini sebesar 10 persen.

Selain itu, juga membantu menyembuhkan HP karakter. Kamu dapat menyembuhkan 5 HP per detik dalam 5 detik. Dengan kata lain, karakter ini akan memulihkan 25 HP setiap kali kamu mengaktifkan skill-nya. Jadi, kamu tidak perlu mundur dan menggunakan medkit saat bertarung.

Xayne

Skill spesial ‘Xtreme Encounter’ dari Xayne juga memiliki efek healing yang sangat diperlukan untuk player bar bar. Menyembuhkan 80 HP untuk karakter ini.

Baca juga: 5 Skin Parasut Terbaik di Free Fire Max 2021

Selain itu, karakter ini juga dapat meningkatkan kerusakan pada shield dan Gloo Wall sebesar 40 persen. Tapi CD-nya lumayan lama, yaitu hingga 150 detik meski hanya bertahan 10 detik.

Kamu bisa menggunakan karakter ini atau menggabungkan skill Xayne dengan karakter lain untuk digunakan saat menyerbu musuh yang bersembunyi di balik shield.

Shani

Shani memiliki skill Gear Recycle yang berguna. Skill ini memulihkan daya tahan armor sebesar 10 persen setelah setiap kamu melakukan kill. Jadi, player bar bar dapat menghindari tembakan dengan mengenakan military vest yang rusak setelah pertempuran sengit.

Dengan daya tahan ekstra, kamu juga dapat melakukan upgrade set armor ke level 3. Jadi, kamu akan terlindungi lebih baik, terutama di lokasi hot-drop dan pertarungan zona terakhir.

Ketika kamu semakin dekat ke lingkaran terakhir, kamu bertemu musuh yang lebih terampil dan terlibat dalam pertempuran yang lebih berbahaya. Kamu membutuhkan perlengkapan dan perlindungan yang baik untuk bertahan dan memenangkan setiap pertarungan.

Baca juga: Free Fire MAX Tips & Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Itulah dia daftar karakter terbaik untuk player bar bar di Free Fire Max 2021. Dengan menggunakan karakter tersebut, kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill. Pilih saja salah satu sebagai karaktermu di FF Max.

Menariknya, kamu juga bisa menggabungkan beberapa karakter di atas untuk menghasilkan gameplay agresif yang kamu miliki. Jadi, kamu pilih yang mana nih sobat Vicigers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!