5 Karakter Solo VS Squad FF Terbaik di Season 27, Auto Booyah!

Factory Challenge Free Fire

Di season 27 Free Fire, kamu bisa menggunakan rekomendasi 5 karakter solo vs squad terbaik ini. Ketika kamu menggunakannya, dijamin auto Booyah dengan mudah.

Free Fire memiliki beberapa fitur yang membuatnya menonjol dari game battle royale lainnya di platform mobile. Salah satu fitur unggulannya adalah ketersediaan karakter dengan kemampuan unik yang membantu pemain di medan pertempuran virtual.

Saat ini ada 40 karakter di Free Fire. Semuanya, kecuali Primis (sebelumnya Adam) dan Nulla (dulu Hawa), memiliki kemampuan khusus. Pemain sering suka bermain pertandingan solo vs squad di Free Fire, yang menantang kredibilitas dan skill pemain, karena menghadapi regu sendirian tidak pernah mudah.

Artikel ini mencantumkan lima karakter solo vs squad FF terbaik untuk membantu pemain secara signifikan dalam mode ini. Siapa sajakah mereka? Lanjut ke bawah untuk mengetahuinya.

Daftar Karakter Solo Vs Squad FF Terbaik

Bermain solo vs skuad di Free Fire adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan dalam game. Keterampilan pemain akan ditekan secara maksimal, dan kecakapan taktis dalam game mereka akan diuji. Meskipun tugasnya sulit, ada cara untuk membuatnya lebih mudah.

Menggunakan kemampuan karakter yang sesuai memungkinkan pengguna dengan mudah mengakali lawan dalam pertempuran. Meskipun kemenangan tidak dijamin, peluang untuk mencapai hasil yang menguntungkan ditingkatkan. Simak saja beberapa karakter solo vs squad FF di bawah ini.

Alok

Karakter Solo VS Squad FF
DJ Alok

Karakter solo vs squad FF pertama adalah Alok. DJ Alok memiliki kemampuan aktif bernama Drop the Beat, yang dapat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/s selama lima detik.

Dia dapat ditingkatkan hingga level enam menggunakan kartu level-up karakter. Level maksimal meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan HP sebesar 5 HP/dtk selama 10 detik.

Kemampuan DJ Alok akan berguna saat menghadapi regu. Ini meningkatkan kecepatan individu dan menyembuhkan pemain terus menerus untuk jangka waktu tertentu.

Saat diaktifkan, Drop the Beat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP per detik. Itu berlangsung selama sepuluh detik dan memiliki periode cooldown 45.

Kemampuan ini sejauh ini merupakan salah satu yang terbaik di Free Fire. Pemain solo bisa mendapatkan keuntungan dari waktu cooldown yang rendah, memungkinkan mereka untuk sering menggunakan skill. Medkit tidak akan diperlukan untuk sebagian besar pertandingan jika digunakan saat ini.

Kapella

Karakter Solo VS Squad FF

Adapun karakter solo vs squad FF kedua adalah Kapella. Kapella adalah penyanyi pop yang memiliki kemampuan pasif yang mengesankan yang disebut Healing Song.

Kemampuan Kapella di Free Fire memungkinkannya meningkatkan efek item penyembuhan dan skill sebesar 10 persen. Kekuatannya juga mengurangi kehilangan HP sekutu saat turun sebesar 20 persen.

Faktor penyembuhan karakter ini akan memungkinkan pemain untuk meregenerasi HP mereka lebih cepat sambil bertukar peluru dengan musuh.

Kemampuan Kapella tidak hanya terbatas pada sekutu tetapi juga menyembuhkan dirinya sendiri. Oleh karena itu, dia adalah pilihan yang bagus untuk digunakan saat bermain pertandingan solo vs squad.

Jota

Karakter Solo VS Squad FF
Jota

Jota memiliki kemampuan pasif tingkat dasar yang disebut Sustained Raids. Kemampuan ini secara instan memulihkan 25HP dengan setiap kill SMG atau Shotgun pada cooldown singkat lima detik. Pada potensi maksimumnya (level enam), dia akan membantu mendapatkan kembali 40HP dengan setiap kill tersebut.

Jota memiliki salah satu kemampuan paling luar biasa untuk membantu pemain agresif, memulihkan HP pemain secara instan dengan setiap kill.

Sustained Raids adalah kemampuan yang kuat bagi mereka yang telah menguasai gaya bermain agresif. Untuk setiap peluru yang menemukan target, gamer memulihkan sebagian kecil HP. Ketika lawan telah dijatuhkan, 10 persen HP pulih.

Jika dilakukan dengan benar, pemain Free Fire yang menggunakan kemampuan Jota akan jarang menggunakan medkit atau mengandalkan EP untuk penyembuhan. Cukup dengan menyerang lawan secara sistematis, mereka dapat memastikan HP mereka tetap penuh setiap saat.

Baca juga: 5 Loadout FF Terbaik Untuk Hayato, Kamu Harus Gunakan Ini!

Hayato

Hayato
Hayato

Hayato adalah seorang Samurai legendaris di Free Fire yang memiliki kemampuan pasif bernama Bushido. Setelah melengkapi karakter ini, penetrasi armor pemain meningkat sebesar 7,5 persen dengan setiap penurunan 10 persen dalam HP maksimum.

Setelah diratakan hingga enam, penetrasi armor meningkat 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum. Kemampuan bertahannya paling baik digunakan saat bermain game solo vs squad.

Kemampuan pasif Art of Blades meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen untuk setiap 10 persen kehilangan HP maksimum. Kerusakan frontal juga berkurang sebesar 3,5 persen untuk setiap 10 persen kehilangan HP.

Kemampuan ini sangat baik untuk gamer Free Fire solo karena memungkinkan gameplay yang agresif. Damage penetrasi armor akan sangat membantu menjatuhkan lawan dengan mudah.

Dasha

FF
Dasha

Karakter solo vs squad FF yang terakhir adalah Dasha. Dasha adalah tambahan terbaru untuk daftar karakter Free Fire. Dia memiliki kemampuan pasif yang disebut Partying On.

Kemampuannya mengurangi kerusakan yang diambil dari jatuh sebesar 30 persen dan mengurangi waktu pemulihan dari 60 persen. Ada juga pengurangan 6 persen dalam penumpukan recoil, dan recoil maksimum dikurangi dengan persentase yang sama.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Pada level tertinggi, atribut-atribut dipengaruhi masing-masing sebesar 50 persen, 80 persen, 10 persen, dan 5 persen. Dia adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain yang suka bermain game solo, karena kekuatannya serbaguna dan kuat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!