Combo Pet Karakter Shirou Free Fire, Paling Pas Nih!

Skil Karakter FF

Cek laman ini untuk melihat apa saja combo pet karakter Shirou Free Fire yang paling pas. Dengan ini, kamu bisa memaksimalkan skillnya di dalam pertempuran.

Karakter Shirou Free Fire adalah karakter yang memiliki karir sebagai kurir. Karakter ini memiliki skill bernama Damage Delivered. Level skillnya mampu menandai musuh yang menembak karakter pengguna ini dalam jarak 80 meter, dalam waktu 8 detik, namun hanya pengguna karakter Shirou Free Fire yang akan mengetahui posisi musuh.

Selain mencetak musuh, kemampuan skill ini juga dapat memberikan 100 persen penetrasi armor ekstra kepada musuh yang menembaknya terlebih dahulu. Jadi dia bisa melakukan serangan mematikan dan merusak musuh. 

Nah, pada kesempatan ini, kami mau kasih tau beberapa pet terbaik untuk karakter Shirou Free Fire. Ingin tahu apa saja daftar pet terbaik untuknya? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet Untuk Karakter Shirou Free Fire

Beaston

Karakter Shirou Free Fire
Beaston

Pet pertama yang bisa kamu gunakan untuk karakter Shirou Free Fire adalah Beaston. Pet Free Fire ini memiliki skill bernama Helping Hand. Kemampuan skill ini dapat meningkatkan jarak lempar objek granat seperti Flashbang, Smoke Grenade atau Granat sebesar 30 persen di level tertinggi.

Kombinasi skill antara dia dan Beaston akan memudahkan kamu untuk menyerang musuh, karena level skillnya akan mengungkap posisi musuh dalam jarak yang relatif jauh.

Ini akan memungkinkan untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Saat menembak musuh dari jarak jauh, kamu dapat menggunakan kemampuan Beaston untuk melempar granat musuh dan menimbulkan lebih banyak damage.

Rockie

Karakter Shirou Free Fire
Rockie

Pet lainnya yang bisa kamu gunakan untuk karakter Shirou Free Fire adalah Rockie. Skill Stay Chil Rockie akan memudahkan kamu untuk lebih sering melakukan spam skill, karena skill ini dapat mengurangi waktu pendinginan sebesar 15 persen untuk skill aktif yang digunakannya.

Dengan skill Rockie, tentu saja cooldown Rockie lebih cepat dari biasanya. Jadi kamu bisa memaksimalkan kemampuannya saat bermain dalam pertempuran.

Jika skill Rocky berada di level 3 (maks), kemampuan waktu cooldown akan menjadi 15 persen. Misal, skill aktif dengan cooldown 200 detik, efek Rockie dari skill tersebut akan menguranginya menjadi hanya 170 detik.

Seperti yang kita lihat, pemain profesional yang menggunakan meta karakter Shirou Free Fire harus menggunakan Pet Rocky untuk mengurangi waktu pada CD skillnya. Rocky akan menjadi pet FF terbaik yang kamu butuhkan.

Flash

Karakter Shirou Free Fire
Flash

Pet lain yang bisa kamu gunakan untuknya adalah Flash. Topi Free Fire terbaru ini memiliki kemampuan (Steel Shell) untuk mengurangi damage pisau dan peluru musuh dari belakang sebesar 90 persen hingga 150 poin, di level tertinggi.

Kombinasi skill antara dia dan Flash akan memudahkan kamu untuk melawan musuh. Karena Flash melindunginya dari belakang. Jadi kamu bisa fokus menyerang musuh yang posisinya sudah kamu ketahui dari skillnya.

Secara umum, kemampuan Pet Flash adalah untuk mengurangi damage yang diterima dari belakang, yaitu. jika pemain menggunakan pet, damage yang didapat dari belakang bisa pendek. Perhatikan bahwa keterampilan ini disebut “Steel Shell”

Mengurangi damage (dari FF Knife dan peluru) yang didapat dari belakang sebesar 10 persen menjadi 100 poin. Waktu penggunaan kembali adalah 150 detik. Di level 2 mengurangi damage (dari FF Knife dan peluru) yang robek dari belakang sebesar 15 persen menjadi 120 poin.

Waktu penggunaan kembali adalah 120 detik. Sedangkan level 3 mengurangi damage (dari FF Knife dan peluru) yang robek dari belakang sebesar 25 persen menjadi 150 poin. Waktu penggunaan kembali adalah 90 detik.

Panda

Karakter Shirou Free Fire
Panda

Pet lain yang bisa kamu gunakan untuknya adalah Panda. Karena skill Panda’s Blessings sangat berguna untuk pemain yang suka bermain barbar. Level skill Panda bisa mengembalikan HP-nya menjadi 10 di level tertinggi jika kamu membunuh musuh.

Tentunya kombinasi skill antara dia dan Panda akan memudahkan kamu untuk bermain sebagai barbar tanpa memikirkan HP saat melawan banyak musuh di medan perang.

Pet panda ff akan mengisi kembali darahmu dengan bantuan skill Panda Blessing, dimana ability ini berguna untuk memulihkan 4 health point dari setiap level yang meningkat pet panda.

Misalnya, jika seekor panda yang ditahan di free fire mencapai level yang lebih tinggi, ia akan mendapatkan 4 poin kesehatan. Artinya, jika kamu membunuh lawan hingga 10 orang. Maka itu akan meningkatkan tekanan darah sebesar 40 poin.

Jika kamu sudah mencapai level lima, itu berarti kamu dapat meningkatkan level skillmu. Kemudian kapasitasnya akan meningkat. Jika kamu mengalahkan lawan, itu meningkat 7 poin, yang berarti kamu bisa mendapatkan 70 poin untuk mengalahkan 10 musuh.

Baca juga: Rekomendasi Pet Wukong FF Terbaik di Season 27

Dreki

Karakter Shirou Free Fire
Dreki

Pet lain yang bisa kamu gunakan untuk karakter Shirou Free Fire adalah Dreki. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan (Dragon Glare) untuk mendeteksi posisi musuh saat musuh menggunakan Medkit dalam jarak 30 meter selama 5 detik, di level tertinggi.

Jika musuh lolos dari pertempuran dan musuh pulih, Dreki segera menemukan posisinya. Selama pertempuran, kamu dapat mendeteksi posisi musuh dengan lebih baik. Kemampuan Pet Dreki memang bisa membantu kita memahami posisi musuh. Posisi musuh akan ditandai saat menggunakan medkit.

Dengan cara ini, kamu tidak kehilangan jejak musuh yang bisa kita tembak dan kemudian gunakan medkit. Kamu bisa bergegas ketika musuh mati.

Kami tidak menerima pet secara gratis. Ya, meskipun Free Fire terkadang menampilkan promosi dengan pet  gratis sebagai hadiah. Namun, kamu harus membelinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Skill pet juga bisa diganti lho! Bagi kamu yang menyukai skill ini namun tidak menyukai tampilan pet yang kamu punya, kamu bisa menggunakan pet yang diinginkan kemudian mengubah skill tersebut. Ingatlah untuk menaikkan level skill Pet yang kamu inginkan ke level tertinggi. Setiap skill Pet biasanya memiliki 3 level.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Nah, itulah beberapa pet terbaik untuk karakter Shirou Free Fire. Semua pet di atas ini bisa berguna dan membantu untuk memenangkan pertempuran bersamanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!