Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Shani FF

Mode Rank FF

Free Fire merilis update Trick or Treat-nya pada Oktober 2019 silam, bersama dengan karakter Shani FF. Baca semua tentang karakter Shani FF di sini.

Free Fire oleh Garena sering merilis pembaruan dan dengan masing-masing ada karakter baru yang akan selalu terbukti sangat berguna, bersama dengan label harga yang dapat dianggap P2W.

Kembali pada 16 Oktober tiga tahun lalu, pembaruan Trick or Treat Free Fire merilis karakter Free Fire Shani. Dengan pembaruan Trick or Treat yang tiba di Free Fire tiga tahun lalu, karakter wanita bernama Shani telah tersedia, jadi kami memiliki semua detail teknisi ahli perbaikan ini.

Pembaruan Trick or Treat membawa kelahiran salah satu karakter Free Fire wanita paling berguna dan kuat. Shani adalah insinyur perbaikan ahli, menjadikannya sekutu yang sangat baik untuk medan perang.

Profil Karakter Shani FF

Melihat masalah yang dihadapi para pemain Free Fire dalam menjaga armor mereka dalam kondisi baik, Shani telah diciptakan sebagai solusi untuk masalah ini. Dia memastikan baju besi karakter segar setelah setiap pertempuran.

Hal ini adalah bagaimana kamu dapat meningkatkan armor dalam hitungan detik, tetapi kamu hanya dapat menggunakan Shani untuk meningkatkan armor hingga level 3.

Teman Terbaik A124 tersedia di toko Free Fire seharga 499 diamond. Dengan karakter Shani FF, kecerdikan dan kreativitas adalah apa yang kamu butuhkan dalam permainan, selain menjadi asisten untuk mengoperasikan mesin, senjata, peralatan, dan peralatan.

Skill

Karakter Shani FF
FF

Skill khususnya adalah memperbaiki bagian dari armor dengan setiap kill. Jika rompi berada pada daya tahan maksimum, keterampilan meningkatkannya ke tingkat berikutnya.

Memperbaiki dan bermain dengan besi tua adalah semangat Shani untuk membuat segala macam perbaikan dan gadget baru.

Berkat penggunaan kecerdikan dan kreativitasnya yang terus-menerus, dia memahami pengoperasian mesin, peralatan, senjata, dan peralatan lebih baik daripada siapa pun. Singkatnya, dia adalah seseorang yang selalu bisa mengambil suatu benda dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah.

Biografi Karakter Shani FF

Karakter Shani ff
FF

Karakter Shani di Free Fire adalah sahabat A124 karena dia menemukannya di tempat sampah saat mengumpulkan bahan untuk kreasinya dan sebagai seorang insinyur yang hebat, dia membantu memperbaiki baju besi di medan perang.

  • Jenis kelamin: perempuan
  • Usia: 30 tahun
  • Ulang Tahun: 15 Juni
  • Pekerjaan: Insinyur
  • Skill: Kit Perbaikan
  • Teman: A124

Daya tahan armor selalu menjadi masalah bagi pemain yang haus darah dari musuh mereka. Dia telah diperkenalkan ke permainan sehingga pemain dapat memastikan baju besi pemain tetap dingin setelah setiap pertempuran. Pelepasan karakter ini berarti pertandingan yang lebih agresif selama engineer berada di medan perang.

Skill Gear Recycle, memperbaiki armor setelah setiap kill. Kamu dapat meningkatkan armor saat daya tahannya mencapai 100 persen (sampai level 3).

Dengan update Trick or Treat, fitur-fitur keren lainnya juga hadir di Free Fire seperti update mode Squad Duel, sistem cuaca dinamis baru, shotgun M1887, maskot Mountain Fox, dan banyak lagi.

Dia menggunakan kemampuannya untuk memulihkan rompi dan helmnya, tetapi yang terbaik dari semuanya, dia juga dapat meningkatkan level armornya jika hidup tetap penuh.

Karakter Shani FF inilah yang bisa disebut otodidak. Orang tuanya terbunuh oleh ledakan ketika dia berusia 18 tahun. Dia menghabiskan beberapa tahun berkeliaran, melakukan segala macam pekerjaan aneh untuk bertahan hidup, muak dengan dunia.

Saat itulah dia bertemu dengan pemilik tempat barang rongsokan dengan penuh kesabaran, dia menyambutnya terlepas dari sikapnya yang buruk. Dari dialah dia memperoleh sebagian besar pengetahuan dan keterampilan yang membuatnya tetap hidup.

Skill-nya adalah pemulihan armor (helm dan rompi) setelah setiap kill yang dilakukan oleh pemain. Namun, perlu diingat bahwa kamu hanya dapat melakukannya hingga level 3. Jika kamu ingin menaikkan armor ke level 4, kamu harus menggunakan bengkel yang terletak secara acak di titik-titik strategis di map Free Fire.

Baca juga: 5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Cara Membeli Karakter Shani FF

Tidak seperti banyak karakter lain di Free Fire, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menghabiskan diamond. Kamu harus mengeluarkan 499 diamond untuk mendapatkan karakter ini.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk membelinya di Free Fire:

  • Buka game dan tekan ikon toko yang ada di sisi kiri layar.
  • Saat toko terbuka, klik tab karakter. Daftar karakter muncul.
  • Gulir ke bawah dan temukan karakter Shani. Klik tombol beli.
  • Sebuah popup muncul, meminta para pemain untuk mengkonfirmasi pembelian.
  • Setelah pembelian berhasil, pengguna dapat melengkapi karakter dari pemuatan.

Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer di dunia dan terkenal dengan beragam karakternya. Kecuali Adam dan Hawa, setiap karakter memiliki kemampuan luar biasa yang membantu pemain mencapai Booyah!

Dia adalah salah satu karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan bernama Gear Recycle. Pada artikel di atas, kita sudah berbicara tentangnya kemampuannya dan bagaimana kamu dapat membeli karakter dalam permainan.

Hanya itu yang perlu kamu ketahui tentang karakter Shani FF yang keluar Oktober tahun 2019 dalam pembaruan Trick or Treat. Latar belakangnya adalah kisah tragis seorang mekanik yatim piatu tetapi berbakat yang menemukan panggilannya di Free Fire Battlegrounds.

Baca juga: Inilah Perbandingan Skill Antara Chrono Vs Steffie Free Fire

Dalam permainan, dia adalah karakter pendukung yang sangat baik yang skill perbaikan giginya akan berjalan sangat baik dengan sekutu yang berpikiran agresif di medan perang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!