5 Karakter Rusher FF Terbaik Untuk Mode Clash Squad OB35

karakter rusher ff

Free Fire MAX adalah salah satu game BR paling terkenal. Pemain bisa mendapatkan pengalaman bertahan hidup yang luar biasa yang mencakup berbagai peta dan mode. Karenanya, kamu harus tahu karakter rusher ff terbaik.

Mode Clash Squad adalah salah satu mode yang paling sering dimainkan di mana tim yang mengamankan sejumlah kemenangan pertempuran tertentu mendapatkan Booyah.

Banyak pemain lebih memilih untuk memilih gaya bermain barbar karena menawarkan pengalaman yang lebih intens. Karakter memainkan peran penting dalam menentukan keberhasilan gaya bermain seperti itu karena gamer dapat menggunakan skill unik karakter untuk mendapatkan keuntungan di medan perang.

Artikel ini membahas tentang lima karakter rusher ff terbaik untuk mode Clash Squad di Free Fire MAX versi OB35.

Daftar Karakter Rusher FF Terbaik OB35

Dalam situasi pertarungan yang berbeda, sebagian besar pemain peringkat BR harus menggunakan keterampilan karakter mereka untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dan untuk mengalahkan musuh.

Oleh karena itu, pemain harus memilih satu karakter yang harus mereka mainkan untuk pemain yang lebih baik di medan perang. Ikuti artikel ini untuk mengetahui 5 karakter rusher ff.

A124

karakter rusher ff
A124

A124 adalah pilihan karakter rusher ff yang sangat baik untuk mode Clash Squad di Free Fire MAX versi OB35. Karakter tersebut memiliki skill Thrill of Battle yang membantu pengguna mengubah sebagian dari EP mereka menjadi HP.

Pada tingkat peningkatan awal, karakter membantu pemain mengubah hingga 20 EP menjadi HP dalam waktu empat detik.

Kamu dapat meningkatkan karakter ke level yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kemampuannya. Pada level maksimum kemampuan, pengguna dapat mengubah 60 EP menjadi HP di medan perang. Karakter ini dihargai 499 diamond di toko.

Jota

karakter rusher ff
Jota

Skill Sustained Raids milik Jota bisa dimanfaatkan dengan baik dalam mode Clash Squad. Keahliannya membantu pemain mendapatkan kembali sejumlah HP mereka ketika mereka memberikan kerusakan pada lawan.

Skill tersebut merupakan kemampuan pasif dan tidak perlu diaktifkan secara manual. Ini juga membantu pemain secara otomatis mendapatkan 10 persen dari HP mereka saat merobohkan musuh.

Penyembuhan ekstra berguna saat mengalahkan lawan di Free Fire MAX, dan juga meningkatkan kemampuan bertahan pemain dalam mode Clash Squad.

Xayne

karakter rusher ff
Xayne

Pemain yang memilih gaya bermain terburu-buru dapat menggunakan keterampilan Xtreme Encounter Xayne. Skill ini membantu pengguna mendapatkan peningkatan HP instan. Pada level dasar, karakter menawarkan dorongan 100 HP kepada pengguna untuk membantunya mengalahkan lawan.

Seiring dengan peningkatan HP, pemain juga mendapatkan kekuatan untuk memberikan peningkatan 100 persen damage pada gloo wall. Skill ini hadir dengan masa cooldown 150 detik.

Karakter Xayne pasti bisa menjadi salah satu yang paling kuat jika dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna dalam beberapa pertarungan. Kemampuannya bernama ‘Extreme Encounter’.

Ketika kemampuan diaktifkan, pengguna akan menerima 100 HP secara instan untuk jangka waktu tertentu yang akan memberikan lebih banyak keuntungan untuk mengalahkan 2 hingga 3 musuh sekaligus. Selain itu, juga meningkatkan damage yang diberikan pada gloo wall dan perisai sebesar 50 persen.

DJ Alok

karakter rusher ff
DJ Alok

DJ Alok adalah salah satu karakter yang paling dicari dalam game. Pemain suka menggunakan karakter untuk keterampilan Drop the Beat yang unik. 

Skill ini memungkinkan pengguna untuk membuat aura 5m di mana pemain dapat memulihkan 5 HP per detik. Efeknya bertahan selama lima detik dengan peningkatan kecepatan gerakan sekutu 10 persen.

Dalam mode Clash Squad, keterampilan ini menawarkan keuntungan besar bagi pemain karena mereka dapat menyembuhkan diri sendiri dan juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan mereka untuk menjatuhkan pemain musuh dengan cepat. Karakter tersebut dihargai 599 diamond di toko karakter.

Kemampuannya bernama Drop the Beat membantu pemain untuk menciptakan aura 5m yang membantu memulihkan 5HP/ selama 5 detik dan juga meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen di level dasar.

Pemain harus menggunakan ini untuk gameplay barbar karena dapat menyembuhkan dan meningkatkan kecepatan gerakan yang akan membantu mendapatkan dave untuk mengalahkan musuh di pertempuran yang berbeda.

Baca juga: Cara Memasang APK Makro FF Terbaru 2022

K

karakter rusher ff
K

K memiliki salah satu skill karakter terbaik di Free Fire MAX. Keahliannya membantu pemain secara instan meningkatkan EP mereka hingga 50 poin. Kemampuan Master of All hadir dengan dua mode keterampilan yang disebut Jiu-jitsu dan Psikologi.

Mode Jiu-jitsu membantu pemain meningkatkan tingkat konversi EP ke HP. Mode Psikologi membantu pengguna memulihkan tiga EP setiap 2,2 detik.

K sekarang setara dengan (jika tidak lebih baik dari) Alok setelah patch OB31 Free Fire. Sebelum pengguna memasuki medan pertempuran, mereka akan menerima 100-150 EP, yang menjamin HP cepat dan mudah. Bahkan jika keuntungan ini diabaikan, K masih menawarkan banyak utilitas.

Misalnya, gamer akan mendapatkan 50 HP menggunakan Alok dalam 10 detik, dan ada cooldown selama 45 detik. Di sisi lain, mereka bisa mendapatkan 50 EP menggunakan mode Psikologi dalam 16 detik.

Baca juga: Rekomendasi Pet Terbaik Untuk Karakter K Free Fire Season 27

Kamu kemudian dapat beralih ke mode Jiu-jitsu untuk mengubahnya menjadi EP dalam waktu kurang dari 10 detik. Pemain kemudian akan mendapatkan kembali EP yang dibutuhkan dalam 16 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!