Tips Sederhana Untuk Menjadikan Karakter Rafael Seorang Assassin Mematikan di Free Fire

Combo Karakter Skyler FF

Karakter Rafael adalah karakter Free Fire dengan kemampuan menghilang di minimap saat diaktifkan. Berikut adalah tips sederhana untuk membuat karakter Rafael menjadi Agen 47 dalam game.

Karakter Rafael adalah salah satu karakter di Free Fire yang kemampuan spesialnya memungkinkan dia untuk tidak terlihat di minimap saat memotret selama 8 detik. Tentunya karakter Rafael dan skill-nya yang satu ini sangat berguna bagi kamu yang sering menggunakan Silencers.

Karakter Rafael sangat ideal untuk assassin kesepian yang sering mengatur penyergapan dan ingin menyembunyikan diri setiap saat. Karakter Rafael adalah assassin yang sangat terlatih yang telah menguasai keahliannya, yang disebut “Dead Silent”.

Setelah diaktifkan, dia dapat menembakkan senjatanya tanpa takut ditandai di minimap lawan, yang dapat membuat lokasinya relatif tersembunyi selama kemampuannya aktif.

Kemampuan ini memiliki cooldown 90 detik, yang berarti kamu tidak boleh mengaktifkannya terlalu bebas, terutama di hotspot dengan banyak musuh. Dia hanya boleh menggunakan kemampuannya ketika dia menemukan dirinya memiliki kesempatan sempurna untuk menyergap lawan, dan tidak perlu menunggu skill menjadi dingin.

Kemampuan karakter Rafael adalah salah satu yang menarik yang kamu pahami saat digunakan di Free Fire. Tapi, tahukah kamu bagaimana cara memaksimalkan efektivitas karakter Rafael? Berikut tips sederhana yang bisa membuat assassin sama mematikannya dengan Agent 47 di medan perang.

Cara Menggunakan Karakter Rafael Menjadi Assassin

Manfaatkan Skill Moco

Karakter Rafael

Moco memiliki kemampuan untuk menandai musuh selama beberapa detik. Kamu bisa menggunakan salah satu slot skill karakter Rafael dengan menempatkan kemampuan karakter Moco disana.

Setelah kamu menembak menggunakan skill karakter Rafael, maka kehadiran musuh akan ada di map jika digabungkan dengan skill Moco.

Untuk menjadi silent killer, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakannya sebagai karakter kamu di Free Fire. Meskipun kamu bisa menggunakan karakter lain untuk skill yang lebih banyak, dia adalah yang paling cocok untuk role ini.

Kemampuannya adalah membungkam setiap senjata yang dipegangnya. Dengan cara ini, musuh tidak akan mendengar saat kamu menembakkan senjata. Mereka juga tidak dapat melihat lokasi penembakan dari minimap juga.

Manfaatkan Skill Laura

Karakter Rafael

Hampir sama dengan karakter Moco, Laura sangat cocok jika dipadukan dengan karakter Rafael. Karena skill uniknya lebih cocok untuk senjata jarak jauh seperti senjata AR, kamu bisa menempatkan skill karakter Laura di salah satu slot skill sang assassin untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan Scope.

Saat kamu menggunakan assassin ini sebagai karaktermu di Free Fire, coba kombinasikan skill-nya dengan karakter Laura. Seperti yang kamu ketahui, karakter Laura meningkatkan akurasi bidikan jika kamu membidik dengan scope. Hal ini akan sangat berguna jika kamu mencoba kill musuh dari jarak jauh. 

Dengan skill Laura, kamu akan menjadi silent killer yang sangat berbahaya dengan akurasi yang meningkat. Apalagi jika kamu menggabungkan skill Laura dengan Rafael.

Kami meyakinkan bahwa kamu akan menjadi assassin terbaik dalam pertandingan, jika kamu menggunakan karakter ini dengan cara yang benar.

Bawa Peredam dan Muzzle di Setiap Pertandingan Free Fire

Karakter Rafael

Kamu harus membawa kedua equipment ini karena skill sang assassin memiliki cooldown. Saat Skill “Dead Silent” kamu mendingin, kamu dapat mempertahankan beberapa stealth dengan mengubah attachment muzzle ke Peredam.

Baca juga: 5 Skin Groza Terbaik di Free Fire, Bikin Ngiler Nih!

Gunakan Senjata Jarak Jauh dan Jarak Dekat

Karakter Rafael

Kombinasikan kedua jenis senjata ini, untuk menjadi silent killer terbaik. Senjata jarak jauh biasanya sniper atau AR. Untuk senjata jarak dekat, kamu bisa membawa shotgun atau SMG. Pilih senjata dengan bijak, berdasarkan gaya bermain kamu.

Salah satu gaya bermain di Free Fire sekarang yang cukup populer adalah dengan bermain sebagai silent killer. Dengan cara ini kamu dapat membunuh musuh yang tidak terpapar.

Namun, menjadi silent killer tidaklah mudah. Jika kamu ingin membidik secara diam-diam, pastikan musuh tidak tahu bahwa kamu berada di dekatnya dan siap untuk kill mereka.

Baca juga: Manakah Skin M1014 Terbaik Di Free Fire Untuk Headshot? Cek Disini Aja Bro!

Itulah beberapa tips singkat yang harus kamu coba jika kamu sering menggunakan karakter Rafael. Untuk berita, pembaruan, dan artikel game lainnya, lihat situs web kami di News.VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!