Kombinasi Karakter Push Rank Free Fire Terbaik Season 27

Squad FF

Memenangkan pertandingan di dalam game ini tidaklah mudah, diperlukan kombinasi karakter push rank Free Fire terbaik. Nah, di season 27 kamu bisa menggunakan ini.

Memahami dan menguasai kemampuan kombinasi karakter push rank Free Fire adalah tugas yang menakutkan. Dengan begitu banyak karakter di roaster, butuh banyak waktu untuk mempelajari semuanya.

Setelah dasar-dasar kemampuan telah dipahami, pemain kemudian harus mencari tahu mana dari mereka yang bekerja bersama satu sama lain. Ini tergantung pada gaya bermain, tingkat keterampilan individu, dan jenis mode permainan.

Di bawah ini beberapa kombo yang bisa dicoba sebagai karakter push rank Free Fire. Siapa sajakah karakter push rank Free Fire tersebut?

Daftar Karakter Push Rank Free Fire

Maro + Rafael + Hayato + Laura

Karakter Push Rank Free Fire
Maro

Maro + Rafael + Hayato + Laura adalah salah satu karakter push rank Free Fire terbaik. Terkadang, terlibat dalam jarak jauh adalah opsi teraman yang dimiliki pemain.

Itu membuat mereka jauh dari lawan mereka dan memungkinkan mereka untuk mengamankan pembunuhan dari kejauhan. Inilah kombo bagus yang bisa digunakan pemain untuk gaya bermain.

Kemampuan Maro, Falcon Fervor, akan menambah damage ekstra pada setiap tembakan semakin jauh pemain dari target. Ini adalah kemampuan dasar dan yang paling penting. Untuk menindaklanjuti damage yang diberikan Maro, pemain selanjutnya bisa menggunakan kemampuan Rafael yaitu Dead Silent.

Ini meningkatkan persentase kehabisan darah untuk musuh, membuat mereka lebih sulit untuk dibantu dalam pertempuran. Selain itu, efek silencer pada sniper dan marksman rifle juga bisa digunakan untuk bermain dalam mode stealth.

Karena pertarungan akan dilakukan dari jarak jauh, kehilangan tembakan akan merugikan pemain. Untuk itu, kemampuan Laura, Sharp Shooter, harus digunakan untuk mendapatkan akurasi maksimal dalam mendaratkan setiap tembakan.

Terakhir, pemain dapat menggunakan kemampuan Hayato, Bushido, untuk melakukan beberapa damage piercing armor. Ini akan berguna untuk pendaratan headshots terhadap target lapis baja.

DJ Alok + Moco + Nairi + Kapella

Karakter Push Rank Free Fire
DJ Alok

Karakter push rank Free Fire selanjutnya adalah DJ Alok + Moco + Nairi + Kapella. Tak perlu dikatakan bahwa setiap tim membutuhkan karakter pendukung yang baik untuk membantunya bertahan dalam pertempuran yang sulit.

Karakter-karakter ini dibuat untuk memberikan buff ke skuad dan memastikan mereka tidak mati dalam pertempuran. Inilah kombo solid yang dapat digunakan pemain untuk pekerjaan itu.

Kemampuan pertama dan paling penting untuk digunakan adalah Drop The Beat milik DJ Alok. Kemampuan yang satu ini saja di Free Fire memiliki kekuatan untuk membuat seluruh skuad tetap hidup.

Dengan memberikan buff penyembuhan dan peningkatan kecepatan, seluruh tim akan dapat tampil lebih baik dalam pertempuran.

Berbicara tentang performa yang lebih baik, tidak ada yang lebih baik dari bisa melihat lawan di medan perang dengan mudah. Untuk itulah, kemampuan Moco, Hacker’s Eye, harus digunakan.

Itu dapat menyorot lawan dan membuatnya terlihat oleh seluruh pasukan. Ini akan memungkinkan sekutu untuk berkoordinasi dan menjatuhkan lawan lebih cepat.

Meskipun ofensif sebagai skuad itu bagus, memberikan buff defensif bahkan lebih baik. Menggunakan kemampuan Nairi, Ice Iron, pemain dapat memberikan dinding gloo yang lebih kuat kepada tim. Ini akan membuat mereka aman dari api yang masuk. Akhirnya, Kapella dapat digunakan untuk meningkatkan efek item penyembuhan.

Dimitri + Laura + Maro + Rafael

Karakter Push Rank Free Fire
Laura

Healing Heartbeat adalah nama kemampuannya, dan itu menghasilkan zona penyembuhan berdiameter 3,5m di mana pengguna dan sekutunya menghasilkan 3 HP setiap detik. Selain itu, mereka dapat memulihkan diri dan bangkit kembali jika terjatuh. Ini akan berjalan selama 10 detik, diikuti oleh cooldown 85 detik.

Saat melingkupi, Penembak Tajam Laura meningkatkan akurasi pemain sebesar 10 persen. Skill khusus Maro meningkatkan damage dengan jarak, hingga 5 persen. Selanjutnya, kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 1 persen.

Kemampuan Rafael akan membungkam suara tembakan saat menggunakan senapan Sniper dan Marksman di Free Fire, dan tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh mengeluarkan darah 40 persen lebih cepat.

Baca juga: 5 Skill Karakter FF Terbaik Untuk Naik Peringkat di Mode CS

Jota + Wolfrahh + Kla + Miguel

Karakter Push Rank Free Fire
Jota

Meskipun gaya bermain agresif di Free Fire memiliki risikonya sendiri, ini adalah cara tercepat untuk meningkatkan rasio K/D dalam game.

Dengan menjatuhkan lawan satu demi satu, pengguna dapat menghasilkan killstreak yang mengesankan. Yang sedang berkata, inilah kombo yang bagus untuk digunakan untuk tugas itu. Jota + Wolfrahh + Kla + Miguel bisa kamu gunakan sebagai combo karakter push rank Free Fire di season 27.

Kemampuan Kla, Muay Thai, akan luar biasa untuk tahap awal permainan selama pertarungan hot-drop. Pemain akan bisa menang dan memukul lawan agar tunduk. Namun, pembaca perlu mengingat bahwa skill ini mungkin tidak akan berguna setelah permainan awal berakhir.

Pindah ke kemampuan pertama yang memberdayakan senjata, Sustained Raids harus dimiliki oleh pemain agresif. Itu akan memungkinkan mereka untuk sembuh melalui pertempuran, dan itu dapat dirantai tanpa batas.

Dalam hubungannya dengan penyembuhan aktif, kemampuan Miguel, Crazy Slayer, dapat digunakan untuk mengumpulkan poin EP. Ini akan memastikan bahwa pemain dapat meminimalkan ketergantungan mereka pada medkit dan item penyembuhan lainnya.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Support dan Healing Mei 2022

Last but not least, kemampuan Wolfrahh, Limelight, dapat digunakan untuk mendapatkan buff defensif dan ofensif selama pertandingan. Damage yang didapat dari headshot akan berkurang, dan damage yang diberikan pada anggota tubuh akan meningkat. Ini akan memberi pemain Free Fire keunggulan selama serangan barbar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!