5 Karakter Paling Bagus di Genshin Impact 2022

Beberapa karakter paling bagus di Genshin Impact jauh lebih berguna daripada yang lain. Mereka memiliki unit paling serbaguna yang harus kamu tingkatkan jika memungkinkan.

Genshin Impact adalah game besar, dengan banyak karakter yang dirilis cukup sering. Sementara beberapa karakter cukup terbatas dalam perannya, ada beberapa karakter yang bisa muat di hampir setiap tim. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter paling bagus di genshin impact yang harus dimiliki pemain pada tahun 2022.

Daftar Karakter Paling Bagus di Genshin Impact

Game ini juga dirilis di Nintendo Switch dan gratis untuk dimainkan dan dapat dimonetisasi melalui pemahaman mekanisme game di mana setiap pemain dapat memperoleh karakter paling bagus di genshin impact dan senjata baru selama proses keseluruhannya

Kazuha

karakter paling bagus di genshin impact
Kazuha

Karakter paling bagus di genshin impact pertama adalah Kazuha. Kazuha telah menggantikan Venti di hampir semua perusahaan papan atas. Dia adalah sub DPS yang kuat dan fleksibel.

Mirip dengan semua dukungan Anemo, Kazuha dapat mengelompokkan musuh dengan keterampilan elemennya dan kerusakannya juga tidak buruk. Dia juga dapat memberikan bonus kerusakan elemen kepada pesta kamu yang sangat bagus jika kamu menjalankan tim dengan hanya satu elemen, seperti tim pyro penuh.

Bonus Elemental DMG mungkin adalah alasan utama Kazuha dapat dijalankan di hampir semua tim kecuali fisik. Karakter ini adalah perpaduan sempurna dari berbagai keahlian yang mencakup kekuatan elemen, menambahkan sejumlah besar kerusakan dan kemampuan menyerang.

Karakter ini juga memberi kamu kesempatan luas untuk menggunakan senjata tersumpah Freedom dan keterampilan yang ditawarkannya jika digunakan dengan benar selama fase permainan, kamu bisa menjadi tak terbendung.

Bennett

karakter paling bagus di genshin impact
Bennet

Bennett dengan mudah menjadi karakter pendukung terbaik dalam game. Pria itu sangat baik sehingga orang mengira miHoYo mungkin telah menjadikannya bintang 4 karena kesalahan.

Dengan ledakan elemennya, Bennett benar-benar dapat membuat seluruh tim tetap hidup, sambil memberikan dorongan ATK yang besar ke karakter DPS.

Dia juga merupakan aplikator Pyro yang bagus dengan skill elemental cooldown yang cukup rendah. Jika kamu mencari unit pendukung/sub DPS yang solid, Bennett mungkin adalah pilihan teratas di hampir semua perusahaan tim.

Dari menghadapi kerusakan parah melawan lawan dan menyembuhkan rekan satu tim, tidak ada yang tidak bisa dilakukan karakter ini.

Jika kamu bersikeras untuk menyelesaikan lantai Spiral Abyss, kamu akan menyaksikan keserbagunaan Bennett sebagai karakter yang dapat digunakan selama fase krisis permainan.

Xingqiu

karakter paling bagus di genshin impact
XIngqiu

Bagian terbaik tentang Xingqiu adalah jumlah efek positif yang bisa dia berikan kepada tim. Baik Skill dan Burstnya menghasilkan Rain Swords, yang mengurangi kerusakan yang diterima, menangani kerusakan Hydro, dan, berkat bakat pasifnya, bahkan dapat menyembuhkan karakter aktif sedikit.

Selanjutnya, durasi kemampuan Xingqiu cukup lama, yang memungkinkan kerusakan yang jauh lebih konsisten. Dibandingkan dengan pendukung Hydro lainnya seperti Mona atau Barbara, dia jelas lebih unggul.

Xiangling

karakter paling bagus di genshin impact
Xiangling

Karakter paling bagus di genshin impact selanjutnya adalah Xiangling. Xiangling adalah karakter F2P yang diperoleh kebanyakan orang dari Gacha atau menyelesaikan lantai 3 Spiral Abyss.

Pemain sering meremehkan potensi kerusakannya karena dia hanya bintang 4. Namun, dengan investasi dan konstelasi yang tinggi, dia dapat memberikan damage yang jauh lebih tinggi daripada C0 Hu Tao atau Diluc. Dia juga jauh lebih mudah untuk dibangun.

Selain itu, dia juga dapat berfungsi sebagai sub DPS yang layak untuk menangani kerusakan di luar lapangan – ini berguna di hampir semua tim.

Xiangling adalah karakter F2P yang didapat semua orang setelah mereka menyelesaikan Lantai 3, Ruang 3 dari Spiral Abyss. Anehnya, beberapa pemain tidak mencoba Spiral Abyss sampai mereka mendapatkan karakter lain (biasanya bintang lima).

Xiangling sering dianggap lemah karena dia bebas dan pemain berpikir bahwa dia tidak berguna untuk menyelesaikan konten akhir permainan. Ini adalah salah satu mitos terbesar di Genshin Impact, dan masyarakat secara bertahap menyadarinya.

Kerusakan Xiangling dengan investasi tinggi sungguh keterlaluan. Dia menjadi jauh lebih baik dengan rasi bintangnya, dan jauh lebih mudah untuk membangunnya dibandingkan dengan Hu Tao, Diluc, atau bahkan Yoimiya.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Shielder Genshin Impact Selain Zhongli

Zhongli

karakter paling bagus di genshin impact
Zhongli

Zhongli adalah perisai terbaik di Genshin Impact dan salah satu karakter paling bagus di genshin impact dan Geo terbaik dalam game. Perisainya sangat kuat sehingga dia bisa menjaga seluruh tim tetap hidup sendirian.

Ini memungkinkan pemain untuk menjalankan hampir semua karakter tanpa harus khawatir tentang penyembuhan atau perlindungan.

Dia tidak hanya memiliki kemampuan bertahan yang hebat, tetapi Zhongli juga menawarkan penanganan kerusakan yang layak dan CC yang andal pada ledakannya.

Setelah rilis yang mengecewakan, para dev berusaha keras untuk mem-buff Zhongli dan elemen Geo secara keseluruhan, memberinya peningkatan yang kuat.

Pembaca harus memperhatikan bahwa tidak ada karakter di Genshin Impact yang ‘buruk’ (kecuali Amber). Dengan investasi yang tepat, setiap unit dapat menjalankan perannya dengan sempurna, dan pemain tidak akan menyesali keputusan tersebut.

Baca juga: Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula, Jangan Sampai Salah!

Untuk top up diamond dan voucher game, kamu bisa top up di VCGamers. Ada diskon dan penawaran menarik setiap hari yang bisa kamu dapatkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!