5 Kelebihan Karakter Moco Free Fire, Punya Awakened Skill!

FF Moco Store

Ada 5 kelebihan dari karakter Moco Free Fire yang wajib kamu ketahui. Dia memang sangat sering di combo dengan karakter lain. Ternyata dia punya Awakened skill.

Karakter Moco Free Fire adalah salah satu yang paling tidak populer dan tidak sering digunakan oleh pemain. Versi kebangkitannya diharapkan akan diluncurkan pada 18 September 2021. Pemain dapat masuk ke permainan dan mendapatkan karakter.

Untuk membuka karakter Moco Free Fire versi Elite, pemain harus mengumpulkan “Emblem Kebangkitan Moco”. Untuk melakukannya, gamer Free Fire dapat menyelesaikan misi dalam game.

Dia sekarang menjadi sorotan game battle royale karena skill-nya yang cukup menarik digunakan. Lantas, apa yang membuatnya menjadi karakter yang berharga di pertandingan Free Fire?

Dia adalah karakter yang sangat berguna di Free Fire tetapi tidak banyak pemain yang benar-benar mengetahuinya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakter Moco Free Fire pada tahun 2022.

Daftar Kelebihan Karakter Moco Free Fire

Dengan lebih dari 40 karakter dalam daftar Free Fire saat ini. Ada karakter baru yang ditambahkan baru-baru ini ke dalam game di pembaruan OB33, yaitu Kenat. Disini kita akan membahas penggunaan Maro pada game rank Free Fire.

Skill yang Sangat Berguna

Karakter Moco Free Fire
FF

Dia merupakan salah satu dari sekian banyak karakter Free Fire yang memiliki skill pasif. Kemampuannya, Hacker’s Eye, memungkinkan pemain untuk menandai musuh yang telah mereka tembak. Pada level pertama, pemain dapat menandai musuh mereka hanya selama dua detik, dan pada level terakhir, periode ditingkatkan menjadi lima detik.

Karakter Moco FF memiliki kapasitas pasif yang hebat. Skill pasif disebut Eye Hacker. Skill ini berguna untuk menandai musuh yang ingin kamu dapatkan.

Dengan menandai musuh, karakter ini dapat segera mendistribusikan semua informasi kepada rekan satu tim. Kemampuan pasif ini memiliki level 1 hingga 6. Bahkan kemampuan pasif juga sangat berguna jika dikombinasikan dengan skill Kelly FF. Biasanya, kombinasi ini sering digunakan untuk pertempuran jarak pendek di Free Fire.

Punya Awakened Skill

Karakter Moco Free Fire
Awakened

Kemampuannya yang terbangun diharapkan disebut Mata Enigma. Waktu penandaan pada musuh meningkat saat mereka bergerak. Pada level default, waktu bertambah dua detik, dan pada level akhir, pukulan bertahan lebih lama hingga 6,5 ​​detik.

Bagus Untuk Pertarungan Jarak Jauh

Karakter Moco Free Fire
FF

Dalam pertarungan jarak jauh, cukup sulit untuk menemukan musuh sehingga kemampuannya akan membantu kamu mengawasi mereka untuk melacak mereka. Musuh yang tertembak olehnya akan ditandai dengan indikator hijau yang menunjukkan lokasi mereka.

Jika dikombinasikan dengan karakter Kelly FF, itu akan cocok untuk pertempuran jarak pendek. Namun, karakter sebenarnya dari Moco FF lebih cocok untuk pertempuran jarak jauh.

Hal ini karena kemampuan yang dimiliki oleh lendir lebih bermanfaat untuk jarak jauh. Karena, secara umum, musuh akan merasa sulit untuk melihat jarak jauh, sehingga skill pasif yang mereka miliki, akan sangat berguna jika mereka ingin memotret dari jauh.

Menariknya, jika musuh mencoba melarikan diri, indikator hijau akan berkedip di bagian atas kepala musuh. Selain itu, karakter Fire Fire Spot dapat mengekspos lokasi musuh dan rekan satu timnya.

Bagus di Skuad

Karakter Moco Free Fire
Alpine

Hal hebat tentang kemampuannya adalah semua rekan tim dapat melihat posisi musuh yang ditandai. Hal ini memungkinkan tim kamu untuk membuat rencana yang baik untuk menghadapi musuh tanpa harus bertarung secara langsung. Dengan mengetahui lokasi musuh, tim kamu sudah memenangkan setengah dari pertarungan.

Rekan setimnya bisa mendapatkan informasi yang diperoleh karena karakter ini mampu berbagi visi musuhnya dari rekan satu timnya.

Karena, pada kenyataannya, skill-nya menandai musuh melalui jarak jauh, memungkinkan rekan satu timnya untuk melihat musuh. Oleh karena itu, posisi musuh akan mudah diekspos dan akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi tim.

Skill mata hacker akan berguna untuk menjadi lebih mudah bagi kamu untuk menemukan musuh. Selain itu, skill yang dimiliki oleh Moco juga akan sangat menguntungkan jika dikombinasikan dengan keterampilan karakter lainnya. Misalnya, kamu dapat menggabungkan skill dengan karakter Alok.

Mengapa? Karena kelebihan karakter kebakaran Alok, ia dapat memberikan HP ke rekan satu timnya. Selain itu, kombinasi karakter Hayato FF juga dapat meningkatkan penetrasi baju besi. Oleh karena itu, tidak mengherankan, jika karakter ini cocok untuk mode jarak jauh.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Harga yang Lebih Murah

Karakter Moco Free Fire
FF

Gamer Free Fire sangat menyadari bahwa karakter harus dibeli menggunakan diamod atau koin emas (uang dalam game). Karakter Moco Free Fire adalah salah satu dari sedikit karakter Free Fire yang dapat dibeli dengan koin emas.

Koin emas dapat diperoleh dengan menyelesaikan acara dan misi dalam game, tidak seperti diamond. Untuk mendapatkan diamond, pemain harus menambah koleksi mereka menggunakan uang sungguhan.

Kamu dapat dengan mudah membeli Moco di Free Fire di toko dalam game dengan 8000 koin emas. Hal itu berarti setiap pemain, bahkan pemain gratis akan bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi dan memainkan pertandingan. Hal ini sangat murah untuk mendapatkan skill yang baik seperti ini.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Elite Moco di Free Fire 2022

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dari karakter Moco Free Fire yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakannya. Gimana, apakah kamu sudah tertarik?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!