5 Kelebihan Karakter K Free Fire, Punya Dua Skill!

Factory Challenge Free Fire

Sebagai salah satu karakter yang cukup populer di kalangan pemain, inilah 5 kelebihan karakter K Free Fire, salah satunya punya dua skill.

Free Fire adalah salah satu nama yang paling menonjol di komunitas esports. Karakter dalam Free Fire telah menjadi bagian integral dari permainan. Karakter ini memiliki kemampuan khusus yang membantu pemain secara signifikan.

Captain Booyah atau lebih dikenal sebagai Karakter K Free Fire adalah salah satu karakter paling populer di Free Fire. Kemampuan spesialnya memberi pemain keunggulan ekstra selama pertempuran.

Pada artikel ini, kita akan melihat 5 kelebihan dari karakter K Free Fire yang banyak digunakan oleh para pemain di ranked match.

Daftar Kelebihan Karakter K Free Fire

KSHMR, seorang produser musik terkenal, berkolaborasi dengan Free Fire tahun 2020 untuk memperkenalkan persona dalam gamenya, Captain Booyah. Karakter ini lebih dikenal sebagai K dan memiliki berbagai keterampilan untuk dibagikan di lapangan virtual.

Ada banyak karakter dengan kemampuan khusus yang bisa digunakan oleh para pemain. Namun, K merupakan salah satu pilihan terbaik. Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihannya.

Punya Skill Ganda

Karakter K Free Fire
K

Karakter K Free Fire memiliki kemampuan ganda dan skill aktifnya disebut Master of All. Kemampuannya memungkinkan dia untuk meningkatkan EP maksimal sebesar 50.

Kemampuannya dapat dibagi menjadi dua set: mode Jiu Jitsu dan mode Psikologi. Kedua mode menguntungkan pemain dan skuad tim dalam situasi yang berbeda.

Dia adalah seorang profesor dan ahli jiu-jitsu dengan kemampuan aktif yang disebut Master of All. Dalam mode jiu-jitsu, sekutu dalam radius 6 meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP.

Dalam mode psikologi, ia dapat memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP. Namun, cooldown saklar mode membutuhkan waktu 20 detik.

Dia juga dapat berevolusi hingga level 6 dengan menggunakan kartu level-up karakter. Pada potensi tertingginya, ia dapat memulihkan dua EP setiap dua detik dan hingga 150 EP dalam mode psikologi.

Bisa Membantu Rekan Satu Tim

Karakter K Free Fire
Free Fire

Dia memiliki mode kemampuan yang disebut mode jiu jitsu, di mana skuad dalam radius enam meter menerima peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP mereka. Hal ini memungkinkan kamu dan skuadmu untuk memperbarui HP secara konstan selama pertempuran dan tembak-menembak yang intens.

Selama pertempuran, terutama pertarungan tatap muka, konversi EP membantu mendapatkan HP. Oleh karena itu, ini membuat pemain tetap dalam posisi yang menguntungkan, menawarkan level HP yang lebih baik daripada lawan.

Mode jiu-jitsu K membantu sekutu menerima peningkatan besar dalam tingkat konversi EP mereka. Hal ini memungkinkan pemain dan sekutunya untuk memulihkan HP mereka secara bertahap selama pertempuran dan baku tembak yang intens.

Pemulihan EP Berkelanjutan

Karakter K Free Fire
FF

Mode psikologi K secara konstan memulihkan dua EP setiap tiga detik hingga 100 EP. Kemampuan ini sangat bermanfaat ketika terlibat dalam pertempuran, karena ia akan menjadi sumber penyembuhan yang tak terkalahkan. Akan sangat sulit bagi pemain untuk menjatuhkannya. Dia akan diisi ulang dengan EP setiap saat.

K juga merupakan karakter hebat yang bisa digunakan oleh para gamer Free Fire untuk combo skill. Jika digabungkan dengan Kelly, Hayato, dan Moco, K bisa membentuk kombinasi yang mematikan bagi pemain agresif dan pasif.

Kecepatan sprint Kelly yang meningkat, penetrasi armor Hayato yang ditingkatkan, dan kemampuan penandaan musuh Moco, dikombinasikan dengan pemulihan EP K, akan menawarkan manfaat besar bagi pemain di lapangan.

Mudah Dalam Melarikan Diri dari Zona Biru

Karakter K Free Fire
FF

Jika kamu mengambil inhaler dan jamur selama pertandingan, maka zona biru tidak perlu khawatir. Karakter K Free Fire sudah menawarkan EP dan mengubahnya menjadi HP.

Saat berada di dalam zona biru, tidak perlu khawatir kehilangan HP. Kamu dapat berpindah dengan mudah ke zona aman dengan kemampuannya menyembuhkan kamu secara konstan tanpa kehilangan banyak HP.

Baca juga: Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Cocok Buat Nge-rush Musuh

Karakter K Free Fire
Rush

K adalah karakter yang mengesankan dengan kemampuan luar biasa. Dia adalah karakter yang hebat untuk digunakan saat menyerang lawan dengan skuad.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, dia adalah sumber penyembuhan yang tak terkalahkan, itulah sebabnya akan sangat sulit bagi musuh untuk menjatuhkanmu dan skuad ketika kamu nge-rush bersama.

Dia adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire untuk pemain agresif yang selalu mencari kill. Selama pertarungan yang intens, kamu tidak perlu sering menyembuhkan diri sendiri karena EP yang dipulihkan terus menerus mengisi ulang HP pemain.

Mode jiu jitsu akan ikut bermain saat pasukan sedang nge-rush, memberikan manfaat ekstra bagi para pemain di lapangan.

Kemampuan mandiri K membuatnya menjadi cara yang bagus untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan skuadnya. Selain itu, konversi EP ke HP 500 persen dapat berguna dalam banyak situasi.

Oleh karena itu ini dapat secara efektif menyembuhkan skuad dalam panasnya pertempuran dan membuat kelangsungan hidup lebih mudah.

Baca juga: Skyler vs K vs Moco FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Push Rank?

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dari karakter K Free Fire yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!